Build Lesley Tersakit Versi RRQ Lemon Setelah

Jika kamu adalah penggemar game Mobile Legends, pasti sudah tidak asing lagi dengan hero Lesley. Lesley adalah hero marksman yang sangat kuat dan memiliki damage yang besar. Tidak hanya itu, Lesley juga dapat menjadi hero yang sangat mematikan jika dibuild dengan benar.

Nah, di artikel kali ini, kita akan membahas tentang build Lesley tersakit versi RRQ Lemon setelah update terbaru. Yuk, simak artikel berikut ini!

Build Lesley Tersakit Versi RRQ Lemon Setelah Update Terbaru

Sebelum membahas tentang build Lesley tersakit, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu tentang apa saja yang berubah pada update terbaru Mobile Legends. Pada update terbaru, terdapat beberapa perubahan pada gameplay, hero, serta item yang mempengaruhi build Lesley.

Setelah melakukan beberapa percobaan dan analisis, RRQ Lemon, pemain pro yang sudah terkenal di dunia Mobile Legends, menemukan build Lesley tersakit yang dapat digunakan pada saat ini.

Item Build Lesley Tersakit

Item build Lesley tersakit versi RRQ Lemon setelah update terbaru adalah sebagai berikut:

  • Swift Boots
  • Bloodlust Axe
  • Blade of Despair
  • Berserker’s Fury
  • Windtalker
  • Immortality

Dengan menggunakan item build tersebut, Lesley akan memiliki damage yang sangat besar dan juga kecepatan serangan yang tinggi. Selain itu, Lesley juga akan memiliki lifesteal yang cukup besar sehingga dapat bertahan dalam pertempuran.

Emblem dan Spell

Untuk emblem, RRQ Lemon merekomendasikan emblem Custom Marksman. Emblem ini memiliki talent yang dapat meningkatkan damage yang dihasilkan oleh Lesley. Sedangkan untuk spell, RRQ Lemon merekomendasikan spell Retribution. Spell ini akan mempermudah Lesley dalam mengambil buff ataupun minion.

Baca Juga :  Perbedaan Oli Samping Castrol Tutup Merah dan Hijau

Cara Bermain Lesley Tersakit

Setelah mengetahui item build dan emblem yang tepat untuk Lesley, selanjutnya adalah cara bermain Lesley yang benar.

Pertama-tama, Lesley harus selalu berada di belakang dan melakukan poke damage terhadap musuh menggunakan skill pertamanya. Setelah itu, Lesley dapat menggunakan ultimate untuk membunuh musuh yang HP-nya sudah rendah.

Selain itu, Lesley juga dapat menggunakan skill kedua untuk kabur dari pertempuran atau untuk mengejar musuh yang kabur. Jangan lupa untuk selalu menggunakan skill kedua dengan tepat agar Lesley dapat bertahan dalam pertempuran.

Kesimpulan

Dengan menggunakan build Lesley tersakit versi RRQ Lemon setelah update terbaru, kamu dapat meningkatkan kemampuan Lesley dalam bertempur. Selain itu, kamu juga harus memperhatikan cara bermain Lesley yang tepat agar dapat memaksimalkan potensi hero ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!

/* */
error: Content is protected !!