2 Cara Mapping Mobile Legends Pantau Musuh ML Dari Jauh

Mobile Legends adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki gameplay yang seru dan menantang, serta memiliki banyak karakter yang dapat dimainkan. Salah satu hal yang penting dalam game Mobile Legends adalah strategi, termasuk strategi dalam melakukan mapping. Mapping adalah proses untuk memahami dan mengamati posisi musuh, sehingga dapat membuat strategi yang tepat untuk mengalahkan mereka. Berikut adalah 2 cara mapping Mobile Legends pantau musuh ML dari jauh.

1. Gunakan Fitur Map

Fitur map di Mobile Legends sangat berguna untuk membantu pemain dalam melakukan mapping. Dengan menggunakan fitur map, pemain dapat melihat posisi musuh secara langsung. Pemain dapat mengakses fitur map dengan menekan tombol mini map yang terletak di pojok kanan atas layar. Setelah itu, pemain dapat melihat seluruh peta dan posisi musuh yang ada di dalamnya.

Selain itu, pemain juga dapat menandai posisi musuh dengan menekan tombol ping. Tombol ping terletak di sebelah kiri tombol mini map. Dengan menekan tombol ping, pemain dapat mengirimkan sinyal ke rekan satu tim untuk memberitahu posisi musuh. Sinyal ini dapat berupa tanda seru untuk musuh yang berbahaya atau tanda lingkaran untuk musuh yang lemah.

Fitur map juga dapat digunakan untuk melihat posisi lord atau turtle. Lord dan turtle adalah monster kuat yang dapat memberikan keuntungan bagi tim yang berhasil membunuhnya. Dengan mengetahui posisi lord atau turtle, pemain dapat melakukan strategi untuk merebutnya atau menghindarinya.

2. Gunakan Hero dengan Skill Mapping

Banyak hero di Mobile Legends yang memiliki skill mapping. Skill mapping adalah skill yang dapat digunakan untuk melihat posisi musuh yang tersembunyi. Beberapa hero yang memiliki skill mapping adalah Natalia, Helcurt, dan Ling.

Baca Juga :  Statistik Skin Tropical Parrot M1887 Free Fire FF

Contohnya, Natalia memiliki skill Smoke Bomb yang dapat membuatnya tidak terlihat oleh musuh dan melihat posisi musuh yang terdekat. Helcurt memiliki skill Deadly Poisoned Stinger yang dapat melihat posisi musuh di sekitarnya dan membuat mereka terkena efek silensi. Ling memiliki skill Cloud Walker yang dapat membuatnya terbang dan melihat posisi musuh di sekitarnya.

Dengan menggunakan hero yang memiliki skill mapping, pemain dapat dengan mudah melihat posisi musuh dan membuat strategi yang tepat. Namun, pemain juga harus berhati-hati dalam menggunakan hero dengan skill mapping karena mereka juga rentan terhadap serangan musuh.

Kesimpulan

Mapping adalah hal yang penting dalam game Mobile Legends. Dengan melakukan mapping, pemain dapat memahami posisi musuh dan membuat strategi yang tepat untuk mengalahkan mereka. Dalam melakukan mapping, pemain dapat menggunakan fitur map atau hero dengan skill mapping. Namun, pemain juga harus berhati-hati dalam melakukan mapping karena dapat menjadi sasaran serangan musuh. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pemain Mobile Legends untuk meningkatkan kemampuan dalam melakukan mapping.

/* */
error: Content is protected !!