Senjata Genshin Impact: Macam-Macam Senjata yang Perlu Kamu Ketahui

Senjata Genshin Impact adalah salah satu hal yang paling penting untuk diperhatikan dalam permainan Genshin Impact. Senjata digunakan untuk meningkatkan serangan karakter dan memberikan bonus tambahan yang dapat meningkatkan damage output. Ada beberapa macam senjata yang bisa kamu gunakan dalam permainan Genshin Impact, dan dalam artikel ini, kami akan membahas semuanya!

Sword (Pedang)

Sword adalah senjata jarak dekat yang memungkinkan kamu untuk menyerang musuh dengan cepat dan efektif. Senjata ini sangat cocok untuk karakter yang memiliki speed tinggi dan serangan yang cepat. Ada beberapa jenis sword yang bisa kamu dapatkan dalam permainan Genshin Impact, seperti:

– Skyrider Sword

– Iron Sting

– Prototype Rancour

– Dark Iron Sword

– Lion’s Roar

Masing-masing sword memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda, jadi pastikan kamu memilih yang cocok untuk karakter kamu!

Bow (Busur)

Bow adalah senjata jarak jauh yang memungkinkan kamu menyerang musuh dari kejauhan dengan aman. Senjata ini cocok untuk karakter yang memiliki kecepatan tinggi dan serangan yang jarak jauh. Berikut beberapa jenis bow yang bisa kamu dapatkan dalam permainan Genshin Impact:

– Raven Bow

– The Stringless

– Prototype Crescent

– Compound Bow

– Skyward Harp

Sama seperti sword, masing-masing bow memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda, jadi pilihlah yang cocok untuk karakter kamu!

Catalyst (Katalis)

Catalyst adalah senjata jarak jauh yang memungkinkan kamu menyerang musuh dengan serangan elemen yang kuat. Senjata ini cocok untuk karakter yang memiliki kemampuan elemen dan kekuatan magic. Berikut beberapa jenis catalyst yang bisa kamu dapatkan dalam permainan Genshin Impact:

Baca Juga :  Wow Level 101 sampai 110: Panduan Lengkap untuk Pemain Baru

– Thrilling Tales of Dragon Slayers

– Mappa Mare

– Prototype Amber

– Eye of Perception

– Lost Prayer to the Sacred Winds

Masing-masing catalyst memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Pastikan kamu memilih yang cocok untuk karakter kamu!

Claymore (Pedang Besar)

Claymore adalah senjata jarak dekat yang sangat berat dan memungkinkan kamu untuk menyerang musuh dengan damage besar. Senjata ini cocok untuk karakter yang memiliki kekuatan fisik tinggi dan serangan yang lambat namun kuat. Berikut beberapa jenis claymore yang bisa kamu dapatkan dalam permainan Genshin Impact:

– Debate Club

– Whiteblind

– Prototype Archaic

– Serpent Spine

– Wolf’s Gravestone

Masing-masing claymore memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Pastikan kamu memilih yang cocok untuk karakter kamu!

Polearm (Tombak)

Polearm adalah senjata jarak menengah yang memungkinkan kamu menyerang musuh dengan serangan yang luas dan efektif. Senjata ini cocok untuk karakter yang memiliki serangan yang cepat dan serangan jarak menengah. Berikut beberapa jenis polearm yang bisa kamu dapatkan dalam permainan Genshin Impact:

– Halberd

– Crescent Pike

– Prototype Grudge

– Dragon’s Bane

– Primordial Jade Winged-Spear

Masing-masing polearm memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Pastikan kamu memilih yang cocok untuk karakter kamu!

Conclusion

Demikianlah artikel tentang senjata Genshin Impact yang perlu kamu ketahui. Ada banyak jenis senjata yang bisa kamu gunakan dalam permainan, dan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Pilihlah senjata yang cocok untuk karakter kamu agar dapat meningkatkan damage output dan memenangkan pertarungan!

/* */
error: Content is protected !!