Review Spesifikasi Meizu M6: Smartphone Terbaik di Kelasnya

Meizu M6 adalah smartphone terbaru dari Meizu yang menyasar pasar menengah ke bawah. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, smartphone ini dijual dengan harga yang terjangkau. Berikut adalah ulasan lengkap mengenai spesifikasi Meizu M6.

Desain dan Layar

Meizu M6 hadir dengan desain yang simpel dan elegan. Bodinya terbuat dari bahan polikarbonat berkualitas tinggi yang membuatnya terasa kokoh dan nyaman digenggam. Di bagian depan, terdapat layar 5,2 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dan rasio layar 16:9. Meskipun tidak menggunakan layar Full HD, namun tampilan layar Meizu M6 tetap terlihat tajam dan jernih.

Kamera

Meizu M6 dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dengan bukaan f/2.2 dan autofokus. Kamera ini mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang cukup baik, terutama dalam kondisi cahaya yang cukup. Selain itu, Meizu M6 juga dilengkapi dengan kamera depan 8 MP yang bisa digunakan untuk selfie dan video call.

Performa dan Kapasitas Penyimpanan

Meizu M6 dibekali dengan prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan RAM 3 GB. Kombinasi ini membuat Meizu M6 mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar tanpa lag. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan memori internal 32 GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 256 GB.

Baterai

Meizu M6 dibekali dengan baterai berkapasitas 3070 mAh yang mampu bertahan sepanjang hari dengan pemakaian normal. Meskipun kapasitasnya tidak terlalu besar, namun baterai Meizu M6 bisa diisi ulang dengan cepat berkat fitur fast charging yang dimilikinya.

Sistem Operasi

Meizu M6 menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka Flyme 6.0. Antarmuka ini memberikan pengalaman pengguna yang cukup menyenangkan dan mudah dipahami. Selain itu, Meizu M6 juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti Game Mode, One Mind AI, dan mBack.

Baca Juga :  Cara Menghapus Video Reels Facebook

Konfigurasi Jaringan

Meizu M6 mendukung jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, dan 2G GSM. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan microUSB 2.0.

Kesimpulan

Meizu M6 adalah smartphone terbaik di kelasnya. Dengan harga yang cukup terjangkau, smartphone ini menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni seperti desain yang simpel dan elegan, layar yang tajam dan jernih, kamera yang cukup baik, performa yang lancar, baterai yang tahan lama, dan sistem operasi yang mudah dipahami. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari smartphone dengan harga yang terjangkau namun memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, Meizu M6 bisa menjadi pilihan yang tepat.

/* */
error: Content is protected !!