Perbedaan Visor Nmax Old dan New

Visor merupakan salah satu komponen penting pada sepeda motor, termasuk pada Yamaha Nmax. Visor berfungsi sebagai pelindung pengendara dari angin, debu, hujan, dan sinar matahari. Pada artikel ini, kita akan membahas perbedaan visor Nmax old dan new.

1. Desain

Perbedaan pertama yang dapat dilihat adalah desain visor Nmax old dan new. Pada Nmax old, visor memiliki desain yang lebih ramping dan elegan. Sementara itu, visor Nmax new memiliki desain yang lebih modern dan agresif.

Desain visor Nmax new juga memiliki sudut yang lebih tajam, memberikan kesan lebih sporty. Selain itu, visor Nmax new juga dilengkapi dengan aksen garis-garis yang menambah kesan dinamis.

2. Bahan

Perbedaan selanjutnya terletak pada bahan yang digunakan pada visor Nmax old dan new. Pada Nmax old, visor umumnya terbuat dari bahan polikarbonat yang ringan dan kuat. Sementara itu, visor Nmax new menggunakan bahan yang lebih berkualitas, seperti bahan polikarbonat dengan lapisan anti gores.

Bahan visor Nmax new yang lebih berkualitas memberikan keunggulan dalam hal ketahanan terhadap goresan dan cuaca ekstrem. Visor Nmax new juga lebih tahan terhadap sinar UV, sehingga tidak mudah pudar atau retak akibat paparan sinar matahari.

3. Fungsionalitas

Fungsionalitas visor Nmax old dan new juga memiliki perbedaan. Pada Nmax old, visor hanya dapat dibuka sebatas setengah, sehingga masih memungkinkan adanya gangguan dari angin dan hujan. Sementara itu, visor Nmax new dapat dibuka hingga penuh, memberikan perlindungan yang lebih baik.

Selain itu, visor Nmax new juga dilengkapi dengan fitur penutup visor otomatis. Fitur ini memudahkan pengendara dalam membuka dan menutup visor tanpa harus menggunakan tangan, sehingga lebih praktis dan aman saat berkendara.

Baca Juga :  Perbedaan Hanasui Pink dan Hijau

4. Harga

Perbedaan terakhir adalah harga visor Nmax old dan new. Karena menggunakan bahan dan desain yang lebih modern, visor Nmax new umumnya memiliki harga yang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan visor Nmax old.

Namun, harga yang lebih tinggi pada visor Nmax new sebanding dengan kualitas dan fungsionalitas yang lebih baik. Visor Nmax new memberikan perlindungan yang lebih optimal dan tahan lama, sehingga dapat menjadi investasi yang baik bagi para pengendara Nmax.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah membahas perbedaan visor Nmax old dan new. Mulai dari desain yang lebih ramping pada Nmax old, hingga desain yang lebih modern dan agresif pada Nmax new. Perbedaan juga terdapat pada bahan, fungsionalitas, dan harga.

Visor Nmax new memberikan keunggulan dalam hal ketahanan, perlindungan, dan kemudahan penggunaan. Dengan memilih visor Nmax new, pengendara dapat menikmati pengalaman berkendara yang lebih baik dan aman.

/* */
error: Content is protected !!