Perbedaan Vario Techno CBS dan ISS

Pengantar

Vario Techno CBS dan ISS adalah dua varian sepeda motor Honda yang populer di Indonesia. Kedua varian ini memiliki fitur-fitur yang unik dan mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik. Namun, ada beberapa perbedaan penting antara Vario Techno CBS dan ISS yang perlu dipahami sebelum Anda memutuskan untuk membeli motor Honda.

Vario Techno CBS

Vario Techno CBS adalah varian sepeda motor Honda yang dilengkapi dengan fitur Combined Braking System (CBS). Fitur ini memungkinkan pengendara untuk lebih mudah mengendalikan motor saat mengerem. Dengan menggunakan sistem ini, rem depan dan belakang akan aktif secara bersamaan saat pengendara menggunakan rem depan. Hal ini memberikan keamanan ekstra saat berkendara, terutama saat menghadapi situasi darurat.

Selain fitur CBS, Vario Techno juga dilengkapi dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power) yang membuat motor ini lebih bertenaga dan hemat bahan bakar. Motor ini juga dilengkapi dengan fitur Idling Stop System (ISS) yang akan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dalam waktu lebih dari 3 detik. Hal ini membantu menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.

Vario Techno ISS

Vario Techno ISS adalah varian Vario Techno yang dilengkapi dengan fitur Idling Stop System (ISS). Fitur ini membuat motor mati otomatis saat berhenti dalam waktu lebih dari 3 detik dan otomatis menyala kembali saat pengendara ingin melanjutkan perjalanan. Hal ini membuat motor lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Vario Techno ISS juga dilengkapi dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power) yang membuat motor ini lebih bertenaga dan responsif. Fitur-fitur ini membuat Vario Techno ISS menjadi pilihan yang populer di kalangan pengendara yang mengutamakan efisiensi bahan bakar dan kenyamanan berkendara.

Baca Juga :  Cara Pakai Cream Primaderma Acne Glowing untuk Mengatasi Jerawat dan Mencerahkan Kulit

Perbedaan Utama

Perbedaan utama antara Vario Techno CBS dan ISS terletak pada fitur yang mereka miliki. Vario Techno CBS dilengkapi dengan fitur Combined Braking System (CBS), sedangkan Vario Techno ISS dilengkapi dengan fitur Idling Stop System (ISS).

Fitur CBS pada Vario Techno CBS memungkinkan rem depan dan belakang aktif secara bersamaan saat menggunakan rem depan. Hal ini memberikan keamanan ekstra saat berkendara dan membuat pengendara lebih mudah mengendalikan motor. Sedangkan fitur ISS pada Vario Techno ISS mematikan mesin secara otomatis saat berhenti dalam waktu lebih dari 3 detik, yang akan menyala kembali saat pengendara ingin melanjutkan perjalanan. Fitur ini membantu menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.

Perbedaan lainnya terletak pada preferensi pengendara. Jika Anda lebih memprioritaskan keamanan dan kemudahan mengendalikan motor, Vario Techno CBS mungkin menjadi pilihan yang tepat. Namun, jika Anda mengutamakan efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan, Vario Techno ISS dapat menjadi pilihan yang lebih baik.

Kesimpulan

Vario Techno CBS dan ISS adalah dua varian sepeda motor Honda yang memiliki fitur-fitur unik. Vario Techno CBS dilengkapi dengan fitur Combined Braking System (CBS) yang memberikan keamanan ekstra saat berkendara, sedangkan Vario Techno ISS dilengkapi dengan fitur Idling Stop System (ISS) yang membantu menghemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Pilihan antara Vario Techno CBS dan ISS tergantung pada preferensi dan kebutuhan Anda sebagai pengendara. Pertimbangkan dengan cermat fitur-fitur yang disediakan oleh kedua varian ini sebelum Anda memutuskan untuk membeli sepeda motor Honda.

/* */
error: Content is protected !!