Perbedaan Tas Fila Asli dan Palsu – Tips Membeli Tas Fila yang Asli

Apa yang Membedakan Tas Fila Asli dan Palsu?

Tas Fila telah menjadi salah satu merek tas yang populer di kalangan pecinta fashion. Namun, popularitasnya juga menarik perhatian para pembuat barang tiruan. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk memahami perbedaan antara tas Fila asli dan palsu sebelum membelinya.

Kualitas Bahan

Salah satu cara mudah untuk membedakan tas Fila asli dan palsu adalah dengan melihat kualitas bahan yang digunakan. Tas Fila asli terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, seperti kulit asli atau kanvas yang kuat dan tahan lama. Sementara itu, tas Fila palsu biasanya terbuat dari bahan sintetis yang murah dan terasa tidak nyaman saat digunakan.

Desain dan Detail

Tas Fila asli memiliki desain yang unik dan detail yang sempurna. Biasanya, merek asli akan memiliki logo Fila yang jelas dan terlihat rapi pada tasnya. Sedangkan pada tas Fila palsu, logo seringkali tidak terlihat jelas, tercetak dengan buruk, atau terdapat perbedaan dalam proporsi dan warna.

Harga

Harga juga bisa menjadi petunjuk untuk membedakan tas Fila asli dan palsu. Tas Fila asli biasanya memiliki harga yang lebih tinggi karena kualitas dan reputasi mereknya. Jika Anda menemukan tas Fila dengan harga yang terlalu murah, kemungkinan besar itu adalah tas Fila palsu.

Toko Resmi dan Penjual Terpercaya

Pastikan Anda membeli tas Fila dari toko resmi atau penjual terpercaya. Jangan mudah tergiur dengan penawaran yang terlalu menggiurkan dari penjual yang tidak dikenal. Mereka mungkin menjual tas Fila palsu atau barang tiruan lainnya. Pilihlah toko atau penjual yang memiliki reputasi baik dan mampu memberikan jaminan keaslian produk.

Baca Juga :  Perbedaan Sunisa Natural dan Ivory White

Pengecekan Kode Unik

Tas Fila asli biasanya dilengkapi dengan kode unik yang dapat diperiksa keasliannya. Kode ini biasanya terdapat di dalam tas atau pada bagian tag. Anda dapat melakukan pengecekan kode tersebut melalui situs resmi Fila atau menghubungi pihak yang berwenang.

Perbedaan Kemasan

Seringkali, tas Fila palsu tidak memiliki kemasan yang sama dengan tas Fila asli. Kemasan tas Fila asli biasanya terlihat eksklusif dan rapi. Jika Anda mendapatkan tas Fila dengan kemasan yang terlihat murahan atau tidak sesuai dengan merek, itu bisa menjadi tanda bahwa tas tersebut palsu.

Pengecekan Jaitan dan Jahitan

Tas Fila asli umumnya memiliki jaitan dan jahitan yang rapi dan kuat. Periksa dengan teliti jaitan pada tas yang ingin Anda beli. Jika jaitannya terlihat kendor, tidak rapi, atau ada benang yang menonjol, itu mungkin adalah tas Fila palsu.

Perhatikan Warna dan Pola

Warna dan pola pada tas Fila asli biasanya terlihat konsisten dan rapi. Jika ada perbedaan warna yang mencolok atau pola yang tidak sesuai dengan tas Fila asli, itu bisa menjadi tanda bahwa tas tersebut palsu.

Perhatikan Detail Lainnya

Ada beberapa detail lain yang perlu diperhatikan untuk memastikan keaslian tas Fila, seperti kualitas ritsleting, tali pengikat, dan aksesori tambahan. Tas Fila asli biasanya menggunakan ritsleting berkualitas tinggi dan tali pengikat yang kuat. Aksesori tambahan pada tas Fila asli juga biasanya terbuat dari bahan berkualitas.

Kesimpulan

Sebagai pecinta fashion, kita harus berhati-hati saat membeli tas Fila untuk menghindari pembelian barang palsu. Perbedaan antara tas Fila asli dan palsu dapat dilihat dari kualitas bahan, desain dan detail, harga, kemasan, kode unik, jaitan dan jahitan, warna dan pola, serta detail lainnya. Pastikan Anda membeli dari toko resmi atau penjual terpercaya untuk mendapatkan tas Fila asli yang sesuai dengan keinginan Anda.

/* */
error: Content is protected !!