Perbedaan Mixer Mito MX 100 dan MX700

Apabeda.com – Pada artikel kali ini, kita akan membahas perbedaan antara mixer Mito MX 100 dan MX700. Mixer merupakan alat yang sangat penting dalam kegiatan memasak dan baking. Dua jenis mixer ini sangat populer di pasaran, namun memiliki perbedaan dalam hal fitur dan harga. Mari kita bahas lebih lanjut!

Mito MX 100

Mito MX 100 adalah salah satu jenis mixer yang banyak digunakan oleh para ibu rumah tangga. Mixer ini memiliki desain yang kompak dan mudah digunakan. Dengan daya sebesar 250 watt, Mito MX 100 mampu menghasilkan adonan yang lembut dan merata. Mixer ini dilengkapi dengan 5 kecepatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan memasak Anda.

Selain itu, Mito MX 100 juga dilengkapi dengan 2 jenis pengocok yang dapat digunakan untuk mengocok adonan yang berbeda, seperti putih telur, krim, atau adonan roti. Pengocoknya terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang tahan lama dan mudah dibersihkan. Selain itu, mixer ini juga dilengkapi dengan mangkuk stainless steel yang memiliki kapasitas 2 liter.

Dalam hal keamanan, Mito MX 100 dilengkapi dengan fitur keamanan berupa pengunci pengocok dan pengunci mangkuk. Fitur ini sangat penting untuk mencegah kecelakaan saat menggunakan mixer. Selain itu, mixer ini juga dilengkapi dengan kaki yang anti-slip, sehingga tidak mudah tergelincir saat digunakan.

Mito MX700

Selanjutnya, kita akan membahas tentang Mito MX700. Mixer ini memiliki desain yang lebih modern dan elegan dibandingkan dengan Mito MX 100. Dengan daya sebesar 350 watt, Mito MX700 mampu menghasilkan adonan yang lebih lembut dan merata. Mixer ini dilengkapi dengan 6 kecepatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan memasak Anda.

Mito MX700 juga dilengkapi dengan 2 jenis pengocok yang terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi. Pengocoknya juga mudah dilepas dan dibersihkan. Selain itu, mixer ini dilengkapi dengan mangkuk stainless steel berkapasitas 3 liter, sehingga Anda dapat membuat adonan dalam jumlah yang lebih banyak.

Baca Juga :  Apakah Serum L'Oreal Aman untuk Ibu Hamil?

Dalam hal keamanan, Mito MX700 juga dilengkapi dengan fitur pengunci pengocok dan pengunci mangkuk. Selain itu, mixer ini juga dilengkapi dengan kaki yang anti-slip untuk mencegah tergelincir saat digunakan. Mixer ini juga dilengkapi dengan fitur penghentian otomatis jika terjadi overload atau panas berlebihan.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah membahas perbedaan antara mixer Mito MX 100 dan MX700. Meskipun keduanya memiliki kecepatan yang dapat disesuaikan, daya yang lebih tinggi, dan fitur keamanan yang lengkap, terdapat beberapa perbedaan dalam desain, kapasitas mangkuk, dan harga.

Mito MX 100 merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang membutuhkan mixer dengan desain yang kompak dan harga yang terjangkau. Sedangkan Mito MX700 cocok bagi mereka yang menginginkan mixer dengan desain yang lebih modern, kapasitas mangkuk yang lebih besar, dan fitur penghentian otomatis.

Pilihlah mixer yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan jangan lupa untuk mempertimbangkan faktor budget saat membeli mixer. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dalam memilih mixer yang tepat!

/* */
error: Content is protected !!