Perbedaan Lexi S dan Standar

Pendahuluan

Apabeda.com – Salah satu merek sepeda motor yang terkenal di Indonesia adalah Lexi. Lexi menjadi favorit banyak orang karena desainnya yang stylish dan performa yang handal. Namun, ada beberapa varian Lexi yang dapat membingungkan, seperti Lexi S dan Lexi Standar. Pada artikel ini, kita akan membahas perbedaan antara Lexi S dan Lexi Standar.

Desain

Secara tampilan, Lexi S dan Lexi Standar memiliki perbedaan yang mencolok. Lexi S hadir dengan desain yang lebih sporty dan agresif, dengan garis-garis yang tegas dan warna yang mencolok. Sedangkan Lexi Standar memiliki desain yang lebih klasik dan elegan, dengan garis-garis yang lembut dan warna yang lebih netral.

Lexi S juga dilengkapi dengan beberapa aksen tambahan, seperti pelek yang lebih sporty dan lampu depan yang lebih modern. Sementara itu, Lexi Standar memiliki desain yang lebih sederhana tanpa banyak tambahan aksesori.

Kinerja

Ketika berbicara tentang kinerja, Lexi S dan Lexi Standar juga memiliki perbedaan yang signifikan. Lexi S dilengkapi dengan mesin yang lebih bertenaga, sehingga memberikan akselerasi yang lebih cepat dan kecepatan maksimum yang lebih tinggi. Lexi Standar, di sisi lain, memiliki mesin yang lebih efisien bahan bakar, sehingga lebih hemat dan ramah lingkungan.

Dalam hal suspensi, Lexi S menggunakan suspensi yang lebih sporty dan keras, yang cocok untuk pengendara yang suka berkendara dengan kecepatan tinggi. Sedangkan Lexi Standar menggunakan suspensi yang lebih nyaman, sehingga cocok untuk pengendara yang lebih banyak mengendarai dalam kota.

Fitur

Kedua varian Lexi ini juga memiliki perbedaan fitur. Lexi S dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem pengereman ABS dan fitur keamanan tambahan. Lexi Standar, meskipun tidak sekomplit Lexi S, tetap memiliki fitur-fitur dasar yang cukup lengkap seperti lampu sein, lampu rem, dan klakson.

Baca Juga :  Perbedaan Kampas Ganda NMAX Ori dan KW

Lexi S juga dilengkapi dengan sistem infotainment yang lebih modern, dengan layar sentuh dan koneksi Bluetooth. Sedangkan Lexi Standar menggunakan sistem infotainment yang lebih sederhana tanpa layar sentuh.

Harga

Perbedaan harga juga menjadi pertimbangan penting ketika memilih antara Lexi S dan Lexi Standar. Lexi S memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan Lexi Standar. Hal ini dikarenakan fitur-fitur tambahan dan desain yang lebih eksklusif pada Lexi S.

Jadi, jika Anda memiliki budget yang lebih besar dan mencari performa serta fitur-fitur canggih, Lexi S mungkin menjadi pilihan yang tepat. Namun, jika Anda mencari sepeda motor yang lebih hemat dan memiliki desain yang klasik, Lexi Standar bisa menjadi pilihan yang lebih baik.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah membahas perbedaan antara Lexi S dan Lexi Standar. Mulai dari desain, kinerja, fitur, hingga harga. Pilihan antara Lexi S dan Lexi Standar tergantung pada preferensi dan kebutuhan Anda sebagai pengendara. Apapun pilihan Anda, pastikan untuk melakukan riset dan mencoba sepeda motor tersebut sebelum membelinya. Semoga artikel ini membantu Anda dalam memilih varian Lexi yang sesuai dengan keinginan Anda.

/* */
error: Content is protected !!