Perbedaan Jam Tangan DW Ori dan Ori BM

Jam Tangan DW Ori dan Ori BM: Apa Bedanya?

Jam tangan adalah salah satu aksesoris yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Salah satu merek jam tangan yang populer adalah Daniel Wellington atau lebih dikenal dengan DW. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum membeli jam tangan DW, yaitu perbedaan antara jam tangan DW original dan jam tangan DW buatan Malaysia atau biasa disebut ori BM.

Jam Tangan DW Original

Jam tangan DW original adalah jam tangan yang resmi diproduksi oleh Daniel Wellington. Jam tangan ini memiliki kualitas yang sangat baik dan terjamin keasliannya. Material yang digunakan pada jam tangan DW original biasanya terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi dan tahan lama. Desainnya yang elegan dan minimalis membuat jam tangan DW original sangat diminati oleh banyak orang.

Salah satu ciri khas jam tangan DW original adalah adanya logo Daniel Wellington yang terdapat di bagian belakang jam tangan dan pada bagian tengah dial. Selain itu, jam tangan DW original juga dilengkapi dengan fitur-fitur berkualitas seperti tali jam yang terbuat dari bahan kulit asli dan mesin jam yang akurat.

Jam Tangan DW Ori BM

Perbedaan utama antara jam tangan DW original dengan jam tangan DW ori BM terletak pada kualitas dan keaslian produknya. Jam tangan DW ori BM adalah jam tangan DW yang diproduksi di Malaysia dengan kualitas yang tidak sebaik jam tangan DW original.

Baca Juga :  Perbedaan Eyeshadow Wardah Classic dan Passionate

Material yang digunakan pada jam tangan DW ori BM biasanya terbuat dari bahan yang lebih murah dan kurang tahan lama. Selain itu, mesin jam pada jam tangan DW ori BM juga cenderung kurang akurat dibandingkan dengan jam tangan DW original.

Meskipun demikian, jam tangan DW ori BM masih banyak diminati oleh beberapa orang karena harganya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan jam tangan DW original. Namun, perlu diperhatikan bahwa jika Anda menginginkan jam tangan dengan kualitas terbaik dan keaslian yang terjamin, sebaiknya memilih jam tangan DW original.

Bagaimana Cara Membedakan Jam Tangan DW Ori dan Ori BM?

Untuk membedakan jam tangan DW original dengan jam tangan DW ori BM, Anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut:

  1. Periksa logo Daniel Wellington yang terdapat di bagian belakang jam tangan dan pada bagian tengah dial. Pada jam tangan DW original, logo ini biasanya terlihat jelas dan rapi.
  2. Perhatikan kualitas material yang digunakan pada jam tangan. Jam tangan DW original biasanya terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi, sedangkan jam tangan DW ori BM biasanya terbuat dari bahan yang lebih murah.
  3. Periksa keakuratan mesin jam. Jam tangan DW original memiliki mesin jam yang akurat, sedangkan jam tangan DW ori BM cenderung kurang akurat.
  4. Perhatikan harga. Jam tangan DW original biasanya memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan jam tangan DW ori BM.

Penutup

Jam tangan DW original dan jam tangan DW ori BM memiliki perbedaan yang signifikan dalam hal kualitas dan keaslian produk. Jam tangan DW original memiliki kualitas yang sangat baik dan terjamin keasliannya, sedangkan jam tangan DW ori BM memiliki kualitas yang kurang baik.

Baca Juga :  Perbedaan Charger Laptop Acer Ori dan KW

Sebelum membeli jam tangan DW, pastikan Anda memperhatikan dengan seksama perbedaan antara jam tangan DW original dan jam tangan DW ori BM agar Anda mendapatkan produk yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Demikianlah penjelasan mengenai perbedaan jam tangan DW original dan jam tangan DW ori BM. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam memilih jam tangan DW yang sesuai. Terima kasih telah membaca.

/* */
error: Content is protected !!