Perbedaan Holder Kiri Vixion Old dan New

Apa itu Holder Kiri pada Yamaha Vixion?

Holder kiri adalah salah satu komponen penting pada sepeda motor Yamaha Vixion. Holder kiri berfungsi sebagai tempat untuk memasang stang sepeda motor dan juga sebagai penghubung antara stang dengan bodi sepeda motor. Holder kiri ini memiliki peran yang cukup vital dalam menjaga stabilitas serta kenyamanan saat berkendara.

Perbedaan Holder Kiri Vixion Old dan New

Yamaha Vixion merupakan salah satu tipe sepeda motor yang telah mengalami beberapa perubahan dari segi desain dan fitur-fitur yang disematkan. Hal ini juga berdampak pada perbedaan holder kiri antara Vixion versi lama (old) dan versi terbaru (new).

1. Desain Holder Kiri

Vixion old memiliki desain holder kiri yang lebih sederhana dengan warna yang cenderung polos. Sementara itu, Vixion new memiliki desain holder kiri yang lebih modern dengan sentuhan warna dan grafis yang lebih menarik.

2. Bahan Pembuatan

Holder kiri pada Vixion old umumnya terbuat dari bahan logam biasa. Sedangkan pada Vixion new, holder kiri umumnya menggunakan bahan yang lebih kuat dan tahan lama seperti bahan logam berkualitas tinggi.

3. Kualitas dan Ketahanan

Holder kiri pada Vixion new memiliki kualitas yang lebih baik dan lebih tahan lama dibandingkan dengan Vixion old. Hal ini dikarenakan penggunaan bahan yang lebih berkualitas dan proses produksi yang lebih modern.

4. Fitur Tambahan

Beberapa varian Vixion new juga dilengkapi dengan fitur tambahan pada holder kiri, seperti lubang untuk memasang aksesoris tambahan seperti lampu sein atau klakson.

5. Harga

Tentu saja, perbedaan holder kiri ini juga mempengaruhi harga jual sepeda motor Yamaha Vixion. Vixion new dengan holder kiri yang lebih modern biasanya memiliki harga yang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan Vixion old.

Baca Juga :  Perbedaan Ukuran Ban 70/90 dengan 80/80

Kesimpulan

Dalam memilih holder kiri untuk sepeda motor Yamaha Vixion, ada baiknya untuk mempertimbangkan perbedaan antara holder kiri Vixion old dan new. Pilihlah holder kiri yang sesuai dengan kebutuhan dan juga budget yang dimiliki. Pastikan holder kiri yang dipilih memiliki kualitas yang baik dan tahan lama agar dapat memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

/* */
error: Content is protected !!