Perbedaan COSRX Whitehead dan Blackhead

Apa itu Whitehead dan Blackhead?

Whitehead dan blackhead adalah jenis jerawat yang sering muncul pada kulit wajah. Whitehead adalah jerawat kecil yang muncul sebagai benjolan putih yang terlihat seperti pori-pori yang tersumbat. Di sisi lain, blackhead adalah jerawat kecil yang terlihat seperti titik hitam pada kulit wajah.

Penyebab Whitehead

Whitehead terbentuk ketika minyak dan sel kulit mati terjebak di dalam pori-pori kulit. Ketika pori-pori tersumbat, minyak dan sel kulit mati tidak bisa keluar sehingga membentuk benjolan putih yang terlihat seperti jerawat.

Penyebab Blackhead

Blackhead terbentuk ketika pori-pori kulit tersumbat oleh minyak dan sel kulit mati. Perbedaannya dengan whitehead adalah bahwa pori-pori pada blackhead terbuka sehingga oksidasi terjadi dan menghasilkan warna hitam pada jerawat.

Perbedaan Penampilan

Perbedaan utama antara whitehead dan blackhead terletak pada penampilannya. Whitehead terlihat seperti benjolan putih kecil yang tidak memiliki lubang di tengahnya. Sementara itu, blackhead terlihat seperti titik hitam pada kulit wajah karena pori-porinya terbuka.

Perawatan COSRX Whitehead

COSRX Whitehead Power Liquid adalah produk perawatan kulit yang dirancang khusus untuk mengatasi whitehead. Produk ini mengandung asam salisilat yang membantu mengelupas sel kulit mati dan membersihkan pori-pori yang tersumbat. Penggunaan produk ini secara teratur dapat membantu mengurangi dan mencegah munculnya whitehead.

Perawatan COSRX Blackhead

COSRX Blackhead Power Liquid adalah produk perawatan kulit yang dirancang khusus untuk mengatasi blackhead. Produk ini mengandung bahan-bahan seperti asam betahidroksi (BHA) yang membantu membersihkan pori-pori dan mengurangi produksi minyak berlebih. Penggunaan produk ini secara teratur dapat membantu mengatasi blackhead dan mencegahnya muncul kembali.

Baca Juga :  Perbedaan Serum Garnier Bright Complete dan Light Complete

Cara Penggunaan

Untuk mengatasi whitehead, Anda dapat mengaplikasikan COSRX Whitehead Power Liquid pada kapas dan mengusapkannya secara lembut pada area yang terdapat whitehead. Sementara itu, untuk mengatasi blackhead, Anda dapat mengaplikasikan COSRX Blackhead Power Liquid pada kapas dan mengusapkannya secara lembut pada area yang terdapat blackhead.

Kesimpulan

Whitehead dan blackhead adalah jenis jerawat yang sering muncul pada kulit wajah. Whitehead terlihat seperti benjolan putih kecil, sedangkan blackhead terlihat seperti titik hitam pada kulit wajah. COSRX Whitehead Power Liquid dan COSRX Blackhead Power Liquid adalah produk perawatan kulit yang dirancang khusus untuk mengatasi whitehead dan blackhead. Penggunaan produk-produk ini secara teratur dapat membantu mengurangi dan mencegah munculnya whitehead dan blackhead pada kulit wajah Anda.

/* */
error: Content is protected !!