Perbedaan CDR dan Redoxon Triple Action

1. Apa itu CDR?

CDR (Citrus Daily Routine) adalah produk suplemen makanan yang mengandung vitamin C alami yang dihasilkan dari jeruk. Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami tanpa tambahan bahan kimia. CDR dikemas dalam bentuk tablet yang mudah dikonsumsi dan cepat diserap oleh tubuh.

2. Apa itu Redoxon Triple Action?

Redoxon Triple Action adalah produk suplemen makanan yang juga mengandung vitamin C. Namun, Redoxon Triple Action memiliki tambahan nutrisi lain seperti zinc dan vitamin D. Produk ini dikemas dalam bentuk tablet efervesen yang dapat larut dalam air.

3. Kandungan Vitamin C

CDR mengandung vitamin C alami yang dihasilkan dari jeruk. Sedangkan, Redoxon Triple Action mengandung vitamin C yang berasal dari bahan kimia. Meskipun keduanya mengandung vitamin C, namun sumbernya berbeda.

4. Tambahan Nutrisi

Redoxon Triple Action memiliki tambahan nutrisi seperti zinc dan vitamin D. Zinc berperan dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sedangkan vitamin D penting untuk kesehatan tulang dan gigi. CDR tidak memiliki tambahan nutrisi tersebut.

5. Bentuk Produk

CDR dikemas dalam bentuk tablet yang mudah dikonsumsi. Sedangkan, Redoxon Triple Action dikemas dalam bentuk tablet efervesen yang dapat larut dalam air. Bentuk tablet efervesen ini memudahkan penyerapan nutrisi oleh tubuh.

6. Cara Konsumsi

Untuk CDR, cukup konsumsi satu tablet per hari setelah makan. Sedangkan, untuk Redoxon Triple Action, satu tablet efervesen dapat dilarutkan dalam segelas air dan dikonsumsi setelah makan.

7. Manfaat

CDR berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga kesehatan kulit, dan membantu proses penyembuhan luka. Sedangkan, Redoxon Triple Action juga memiliki manfaat yang serupa, namun dengan tambahan nutrisi zinc dan vitamin D yang dapat meningkatkan efektivitasnya.

Baca Juga :  Perbedaan Seher Vespa dan RX King

8. Efek Samping

CDR umumnya tidak menimbulkan efek samping jika dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan. Namun, beberapa orang mungkin mengalami gangguan pencernaan ringan seperti diare atau mulas. Sedangkan, Redoxon Triple Action juga jarang menimbulkan efek samping, namun jika dikonsumsi berlebihan dapat menyebabkan gangguan pencernaan.

9. Harga

Harga CDR dan Redoxon Triple Action bisa bervariasi tergantung dari tempat dan toko penjualannya. Harga Redoxon Triple Action biasanya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan CDR karena tambahan nutrisi yang dimilikinya.

10. Kesimpulan

Secara keseluruhan, perbedaan antara CDR dan Redoxon Triple Action terletak pada sumber vitamin C, tambahan nutrisi, bentuk produk, cara konsumsi, manfaat, efek samping, dan harga. Pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan dan konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi jika perlu.

/* */
error: Content is protected !!