Perbedaan Bedak Wardah Biru dan Hijau

1. Pengenalan

Bedak adalah salah satu produk kecantikan yang sering digunakan oleh banyak wanita. Salah satu merek bedak yang populer di Indonesia adalah Wardah. Wardah memiliki beberapa jenis bedak, termasuk bedak biru dan bedak hijau. Artikel ini akan membahas perbedaan antara kedua jenis bedak tersebut.

2. Bedak Wardah Biru

Bedak Wardah biru memiliki kemasan berwarna biru dengan logo Wardah yang tertera jelas. Bedak ini diklaim memiliki beberapa manfaat, antara lain mampu membuat kulit wajah terlihat lebih cerah dan segar. Bedak ini juga mengandung bahan-bahan alami yang baik untuk kulit, seperti ekstrak bunga mawar dan vitamin E.

3. Kandungan Bedak Wardah Biru

Bedak Wardah biru mengandung beberapa bahan utama, seperti talc, zinc stearate, dan titanium dioxide. Talc berfungsi sebagai pengontrol minyak pada kulit, sehingga cocok untuk jenis kulit berminyak. Zinc stearate memberikan hasil akhir yang halus dan matte, sedangkan titanium dioxide melindungi kulit dari sinar matahari.

4. Kelebihan Bedak Wardah Biru

Bedak Wardah biru memiliki beberapa kelebihan. Pertama, bedak ini memiliki daya coverage yang baik, sehingga dapat menutupi noda dan imperfections pada kulit. Kedua, bedak ini tahan lama dan tidak mudah luntur, sehingga dapat membuat makeup tetap terlihat fresh sepanjang hari. Ketiga, bedak ini memiliki tekstur yang halus dan ringan, sehingga nyaman digunakan.

5. Bedak Wardah Hijau

Selain bedak biru, Wardah juga memiliki bedak hijau yang diklaim memiliki manfaat khusus. Bedak Wardah hijau diklaim dapat meredakan kemerahan pada wajah, seperti jerawat dan bekas jerawat. Bedak ini juga mengandung bahan-bahan alami yang baik untuk kulit sensitif, seperti ekstrak lidah buaya dan chamomile.

Baca Juga :  Perbedaan L'Oreal Infallible Pro-Matte dan Matte Cover

6. Kandungan Bedak Wardah Hijau

Bedak Wardah hijau mengandung beberapa bahan utama, seperti talc, zinc stearate, dan green tea extract. Talc berfungsi sebagai pengontrol minyak pada kulit, zinc stearate memberikan hasil akhir yang matte, sedangkan green tea extract memiliki khasiat antioksidan dan anti-inflamasi.

7. Kelebihan Bedak Wardah Hijau

Bedak Wardah hijau memiliki beberapa kelebihan. Pertama, bedak ini mampu menenangkan kulit yang kemerahan dan meredakan jerawat. Kedua, bedak ini tahan lama dan tidak mudah luntur, sehingga dapat membuat makeup tetap terlihat fresh sepanjang hari. Ketiga, bedak ini memberikan hasil akhir yang matte, sehingga cocok untuk jenis kulit berminyak.

8. Kesimpulan

Secara keseluruhan, bedak Wardah biru dan bedak Wardah hijau memiliki perbedaan dalam kandungan bahan dan manfaat yang ditawarkan. Bedak Wardah biru lebih fokus pada membuat kulit terlihat cerah dan segar, sedangkan bedak Wardah hijau lebih fokus pada meredakan kemerahan pada wajah. Pilihlah jenis bedak yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

/* */
error: Content is protected !!