Perbedaan Bedak Luxcrime Custard dan Buttercream

Pendahuluan

Bedak adalah salah satu produk kosmetik yang digunakan untuk menyempurnakan tampilan wajah. Saat ini, ada berbagai jenis bedak yang tersedia di pasaran, termasuk bedak Luxcrime Custard dan Buttercream. Meskipun keduanya berasal dari merek yang sama, ada perbedaan signifikan antara keduanya. Pada artikel ini, kita akan membahas perbedaan antara bedak Luxcrime Custard dan Buttercream.

Komposisi dan Tekstur

Perbedaan pertama antara bedak Luxcrime Custard dan Buttercream terletak pada komposisinya. Bedak Luxcrime Custard terbuat dari bahan-bahan alami seperti tepung beras, tepung jagung, dan minyak kelapa. Sementara itu, bedak Luxcrime Buttercream memiliki komposisi yang lebih kaya seperti tepung beras, tepung jagung, minyak kelapa, dan shea butter. Hal ini membuat bedak Luxcrime Buttercream memiliki tekstur yang lebih lembut dan melembabkan kulit wajah.

Kelembapan dan Kelembutan

Salah satu perbedaan utama antara bedak Luxcrime Custard dan Buttercream adalah tingkat kelembapan dan kelembutan yang mereka tawarkan. Bedak Luxcrime Custard memberikan hasil matte yang tahan lama dan memberikan penampilan yang halus pada kulit wajah. Di sisi lain, bedak Luxcrime Buttercream memberikan efek lembut dan memberikan kelembaban ekstra pada kulit. Ini cocok untuk mereka yang memiliki kulit kering atau sensitif.

Daya Tahan

Ketika datang ke daya tahan, bedak Luxcrime Custard dan Buttercream juga memiliki perbedaan. Bedak Luxcrime Custard memiliki daya tahan yang baik dan mampu bertahan sepanjang hari tanpa perlu retouch. Sementara itu, bedak Luxcrime Buttercream memiliki daya tahan yang lebih rendah dan mungkin perlu disentuh ulang setelah beberapa jam penggunaan. Namun, ini tergantung pada jenis kulit dan kondisi iklim juga.

Baca Juga :  Perbedaan Avail Biru dan Pink

Pilihan Warna dan Shade

Beda Luxcrime Custard dan Buttercream juga memiliki variasi pilihan warna yang berbeda. Bedak Luxcrime Custard hadir dalam beberapa pilihan warna yang cocok untuk berbagai jenis warna kulit. Namun, pilihan shade bedak Luxcrime Buttercream lebih terbatas. Ini mungkin menjadi pertimbangan bagi mereka yang mencari shade yang spesifik sesuai dengan warna kulit mereka.

Penggunaan Sebagai Foundation

Salah satu kegunaan bedak Luxcrime Custard dan Buttercream adalah sebagai foundation. Namun, karena perbedaan tekstur dan tingkat kelembapan, bedak Luxcrime Custard lebih cocok untuk mereka yang mencari hasil yang matte dan tahan lama. Sementara itu, bedak Luxcrime Buttercream memberikan hasil yang lebih lembut dan memberikan kelembapan ekstra pada kulit. Oleh karena itu, bedak Luxcrime Buttercream lebih cocok untuk mereka yang mencari foundation dengan hasil yang lebih alami dan melembabkan.

Kesimpulan

Jadi, untuk menentukan pilihan antara bedak Luxcrime Custard dan Buttercream, penting untuk mempertimbangkan preferensi pribadi dan jenis kulit Anda. Jika Anda mencari hasil matte yang tahan lama, bedak Luxcrime Custard adalah pilihan yang baik. Namun, jika Anda ingin hasil yang lebih lembut dan memberikan kelembapan tambahan pada kulit, bedak Luxcrime Buttercream adalah pilihan yang tepat. Penting juga untuk mencocokkan shade yang sesuai dengan warna kulit Anda. Dengan mempertimbangkan semua faktor ini, Anda dapat memilih bedak yang tepat untuk mencapai tampilan wajah yang sempurna.

/* */
error: Content is protected !!