Perbedaan Aerox Lama dan Baru: Semua yang Perlu Anda Ketahui

1. Perkenalan

Yamaha Aerox, sepeda motor skuter matik yang telah menjadi favorit di Indonesia sejak lama, kini hadir dalam versi baru yang menjanjikan pembaruan dan peningkatan yang menarik. Dalam artikel ini, kita akan membahas perbedaan antara Aerox lama dan baru, serta fitur-fitur menarik yang ditawarkan oleh masing-masing model.

2. Desain

Salah satu perbedaan utama antara Aerox lama dan baru terletak pada desainnya. Aerox lama memiliki desain yang sporty dan agresif, dengan garis-garis tajam dan bodi yang aerodinamis. Sementara itu, Aerox baru hadir dengan tampilan yang lebih futuristik dan modern, dengan garis-garis yang lebih melengkung dan detail yang lebih halus.

3. Mesin

Perbedaan lainnya terletak pada mesin yang digunakan. Aerox lama dilengkapi dengan mesin 155cc yang cukup bertenaga, sementara Aerox baru hadir dengan mesin yang lebih besar, yaitu 155cc VVA (Variable Valve Actuation) yang memberikan tenaga yang lebih besar dan responsif.

4. Fitur Keamanan

Aerox baru dilengkapi dengan fitur keamanan yang lebih canggih dibandingkan dengan model lama. Salah satu fitur menarik yang ditawarkan adalah fitur kunci pintar, yang memungkinkan Anda untuk mengunci dan membuka sepeda motor tanpa menggunakan kunci fisik. Fitur ini sangat praktis dan aman, terutama dalam situasi darurat.

5. Fitur Teknologi

Aerox baru juga dilengkapi dengan fitur teknologi yang lebih canggih. Salah satu fitur yang menonjol adalah panel instrumen digital yang lengkap, yang memberikan informasi yang jelas dan mudah dibaca tentang kecepatan, konsumsi bahan bakar, dan lain-lain. Fitur ini sangat berguna bagi pengendara yang ingin memiliki kontrol penuh atas sepeda motornya.

Baca Juga :  Perbedaan Vaseline Repairing Jelly dan Petroleum Jelly

6. Kenyamanan

Kenyamanan adalah faktor penting dalam memilih sepeda motor, dan Aerox baru tidak mengecewakan dalam hal ini. Aerox baru dilengkapi dengan suspensi depan yang lebih baik, yang memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara di jalan yang tidak rata. Selain itu, Aerox baru juga dilengkapi dengan tempat duduk yang lebih luas dan empuk, sehingga memberikan kenyamanan yang maksimal bagi pengendara dan penumpang.

7. Warna dan Pilihan

Aerox lama hadir dalam beberapa pilihan warna yang menarik, seperti hitam, merah, dan putih. Namun, Aerox baru menawarkan lebih banyak pilihan warna, termasuk warna-warna yang lebih cerah dan mencolok seperti biru, kuning, dan oranye. Hal ini memberikan kebebasan bagi pembeli untuk memilih sepeda motor yang sesuai dengan selera dan kepribadian mereka.

8. Harga

Harga juga menjadi faktor penting yang perlu dipertimbangkan saat membeli sepeda motor. Aerox lama memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan Aerox baru. Namun, dengan peningkatan dan pembaruan yang ditawarkan oleh Aerox baru, harga yang sedikit lebih tinggi tentu saja sebanding dengan fitur dan performa yang lebih baik.

9. Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah membahas perbedaan antara Aerox lama dan baru. Dari segi desain, mesin, fitur keamanan, fitur teknologi, kenyamanan, pilihan warna, dan harga, Aerox baru menawarkan banyak pembaruan dan peningkatan yang menarik. Jadi, jika Anda mencari sepeda motor skuter matik yang stylish, bertenaga, dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, Aerox baru adalah pilihan yang tepat.

/* */
error: Content is protected !!