Peran Hero di Mobile Legends (ML)

Mobile Legends (ML) adalah salah satu game online yang populer di Indonesia. Game ini terkenal karena gameplay yang seru dan grafis yang memukau. Dalam game ini, terdapat banyak hero yang dapat dimainkan oleh pemain. Setiap hero memiliki peran yang berbeda-beda. Pada artikel ini, kami akan membahas tentang peran hero di Mobile Legends.

1. Marksman (MM)

Marksman (MM) adalah hero yang memiliki damage yang tinggi dan jarak serangan yang jauh. Hero ini sangat cocok untuk menyerang dari jarak jauh dan memberikan damage yang besar pada musuh. Namun, hero ini memiliki kelemahan yaitu HP yang rendah sehingga perlu dijaga jaraknya dari musuh.

2. Mage

Mage adalah hero yang memiliki kemampuan sihir yang kuat. Hero ini sangat cocok untuk menyerang musuh dari jarak jauh dengan skill yang mematikan. Namun, kelemahan dari hero Mage adalah kemampuan bertahan yang rendah sehingga perlu dijaga jaraknya dari musuh.

3. Tank

Tank adalah hero yang memiliki HP yang besar dan kemampuan bertahan yang tinggi. Hero ini sangat cocok untuk menyerang musuh dari dekat dan menahan serangan musuh. Namun, kelemahan dari hero Tank adalah damage yang rendah sehingga perlu kerja sama dengan hero lain untuk memberikan damage yang besar pada musuh.

4. Fighter

Fighter adalah hero yang memiliki kemampuan serangan dan bertahan yang seimbang. Hero ini sangat cocok untuk menyerang musuh dari dekat dan memberikan damage yang besar pada musuh. Namun, kelemahan dari hero Fighter adalah HP yang tidak terlalu besar sehingga perlu dijaga jaraknya dari musuh.

5. Assassin

Assassin adalah hero yang memiliki kemampuan serangan yang tinggi dan dapat membunuh musuh dengan cepat. Hero ini sangat cocok untuk menyerang musuh yang lemah dan memberikan damage yang besar pada musuh. Namun, kelemahan dari hero Assassin adalah HP yang rendah sehingga perlu dijaga jaraknya dari musuh.

6. Support

Support adalah hero yang memiliki kemampuan untuk membantu hero lain dalam bertarung. Hero ini sangat cocok untuk memberikan heal pada hero lain dan memberikan buff pada hero lain. Namun, kelemahan dari hero Support adalah damage yang rendah sehingga perlu kerja sama dengan hero lain untuk memberikan damage yang besar pada musuh.

Baca Juga :  Brain Out Globe: Cara Bermain dan Tips untuk Menyelesaikan Semua Level

7. Marksman Mage

Marksman Mage adalah hero yang memiliki kemampuan serangan jarak jauh dan sihir yang kuat. Hero ini sangat cocok untuk menyerang musuh dari jarak jauh dan memberikan damage yang besar pada musuh. Namun, kelemahan dari hero Marksman Mage adalah HP yang rendah sehingga perlu dijaga jaraknya dari musuh.

8. Tank Fighter

Tank Fighter adalah hero yang memiliki HP yang besar dan kemampuan serangan yang seimbang. Hero ini sangat cocok untuk menyerang musuh dari dekat dan menahan serangan musuh. Namun, kelemahan dari hero Tank Fighter adalah damage yang rendah sehingga perlu kerja sama dengan hero lain untuk memberikan damage yang besar pada musuh.

9. Assassin Mage

Assassin Mage adalah hero yang memiliki kemampuan serangan yang tinggi dan kemampuan sihir yang kuat. Hero ini sangat cocok untuk menyerang musuh dari jarak dekat dan jarak jauh. Namun, kelemahan dari hero Assassin Mage adalah HP yang rendah sehingga perlu dijaga jaraknya dari musuh.

10. Fighter Assassin

Fighter Assassin adalah hero yang memiliki kemampuan serangan dan bertahan yang seimbang serta kemampuan membunuh musuh dengan cepat. Hero ini sangat cocok untuk menyerang musuh dari dekat dan memberikan damage yang besar pada musuh. Namun, kelemahan dari hero Fighter Assassin adalah HP yang tidak terlalu besar sehingga perlu dijaga jaraknya dari musuh.

11. Tank Support

Tank Support adalah hero yang memiliki HP yang besar dan kemampuan untuk membantu hero lain dalam bertarung. Hero ini sangat cocok untuk menahan serangan musuh dan memberikan buff pada hero lain. Namun, kelemahan dari hero Tank Support adalah damage yang rendah sehingga perlu kerja sama dengan hero lain untuk memberikan damage yang besar pada musuh.

12. Marksman Fighter

Marksman Fighter adalah hero yang memiliki kemampuan serangan jarak jauh dan kemampuan serangan dan bertahan yang seimbang. Hero ini sangat cocok untuk menyerang musuh dari jarak jauh dan dekat, serta memberikan damage yang besar pada musuh. Namun, kelemahan dari hero Marksman Fighter adalah HP yang tidak terlalu besar sehingga perlu dijaga jaraknya dari musuh.

13. Support Mage

Support Mage adalah hero yang memiliki kemampuan untuk membantu hero lain dalam bertarung serta kemampuan sihir yang kuat. Hero ini sangat cocok untuk memberikan heal pada hero lain dan memberikan damage yang besar pada musuh. Namun, kelemahan dari hero Support Mage adalah HP yang rendah sehingga perlu dijaga jaraknya dari musuh.

14. Fighter Tank

Fighter Tank adalah hero yang memiliki kemampuan serangan dan bertahan yang seimbang serta HP yang besar. Hero ini sangat cocok untuk menyerang musuh dari dekat dan menahan serangan musuh. Namun, kelemahan dari hero Fighter Tank adalah damage yang rendah sehingga perlu kerja sama dengan hero lain untuk memberikan damage yang besar pada musuh.

Baca Juga :  Kalkulator Google Lengkap: Semua yang Perlu Anda Tahu

15. Marksman Support

Marksman Support adalah hero yang memiliki kemampuan serangan jarak jauh serta kemampuan untuk membantu hero lain dalam bertarung. Hero ini sangat cocok untuk menyerang musuh dari jarak jauh dan memberikan buff pada hero lain. Namun, kelemahan dari hero Marksman Support adalah HP yang rendah sehingga perlu dijaga jaraknya dari musuh.

16. Tank Mage

Tank Mage adalah hero yang memiliki HP yang besar serta kemampuan sihir yang kuat. Hero ini sangat cocok untuk menahan serangan musuh dan memberikan damage yang besar pada musuh. Namun, kelemahan dari hero Tank Mage adalah damage yang rendah sehingga perlu kerja sama dengan hero lain untuk memberikan damage yang besar pada musuh.

17. Assassin Fighter

Assassin Fighter adalah hero yang memiliki kemampuan serangan yang tinggi dan kemampuan bertahan yang seimbang. Hero ini sangat cocok untuk menyerang musuh dari dekat dan memberikan damage yang besar pada musuh. Namun, kelemahan dari hero Assassin Fighter adalah HP yang tidak terlalu besar sehingga perlu dijaga jaraknya dari musuh.

18. Mage Support

Mage Support adalah hero yang memiliki kemampuan sihir yang kuat serta kemampuan untuk membantu hero lain dalam bertarung. Hero ini sangat cocok untuk memberikan heal pada hero lain dan memberikan buff pada hero lain. Namun, kelemahan dari hero Mage Support adalah HP yang rendah sehingga perlu dijaga jaraknya dari musuh.

19. Fighter Marksman

Fighter Marksman adalah hero yang memiliki kemampuan serangan dan bertahan yang seimbang serta kemampuan serangan jarak jauh. Hero ini sangat cocok untuk menyerang musuh dari jarak jauh dan dekat, serta memberikan damage yang besar pada musuh. Namun, kelemahan dari hero Fighter Marksman adalah HP yang tidak terlalu besar sehingga perlu dijaga jaraknya dari musuh.

20. Support Tank

Support Tank adalah hero yang memiliki kemampuan untuk membantu hero lain dalam bertarung serta HP yang besar. Hero ini sangat cocok untuk menahan serangan musuh dan memberikan buff pada hero lain. Namun, kelemahan dari hero Support Tank adalah damage yang rendah sehingga perlu kerja sama dengan hero lain untuk memberikan damage yang besar pada musuh.

21. Marksman Assassin

Marksman Assassin adalah hero yang memiliki kemampuan serangan jarak jauh dan kemampuan serangan yang tinggi. Hero ini sangat cocok untuk menyerang musuh dari jarak jauh dan memberikan damage yang besar pada musuh. Namun, kelemahan dari hero Marksman Assassin adalah HP yang rendah sehingga perlu dijaga jaraknya dari musuh.

22. Mage Tank

Mage Tank adalah hero yang memiliki kemampuan sihir yang kuat serta HP yang besar. Hero ini sangat cocok untuk menahan serangan musuh dan memberikan damage yang besar pada musuh. Namun, kelemahan dari hero Mage Tank adalah damage yang rendah sehingga perlu kerja sama dengan hero lain untuk memberikan damage yang besar pada musuh.

Baca Juga :  Daerah Kekuasaan Inggris Terletak di Sebelah Selatan Spanyol: Apa yang Perlu Kamu Ketahui

23. Assassin Tank

Assassin Tank adalah hero yang memiliki kemampuan serangan yang tinggi serta HP yang besar. Hero ini sangat cocok untuk menyerang musuh dari dekat dan menahan serangan musuh. Namun, kelemahan dari hero Assassin Tank adalah damage yang rendah sehingga perlu kerja sama dengan hero lain untuk memberikan damage yang besar pada musuh.

24. Fighter Support

Fighter Support adalah hero yang memiliki kemampuan serangan dan bertahan yang seimbang serta kemampuan untuk membantu hero lain dalam bertarung. Hero ini sangat cocok untuk menyerang musuh dari dekat dan memberikan heal pada hero lain. Namun, kelemahan dari hero Fighter Support adalah HP yang tidak terlalu besar sehingga perlu dijaga jaraknya dari musuh.

25. Tank Marksman

Tank Marksman adalah hero yang memiliki HP yang besar serta kemampuan serangan jarak jauh. Hero ini sangat cocok untuk menahan serangan musuh dan menyerang musuh dari jarak jauh. Namun, kelemahan dari hero Tank Marksman adalah damage yang rendah sehingga perlu kerja sama dengan hero lain untuk memberikan damage yang besar pada musuh.

26. Assassin Support

Assassin Support adalah hero yang memiliki kemampuan serangan yang tinggi serta kemampuan untuk membantu hero lain dalam bertarung. Hero ini sangat cocok untuk menyerang musuh yang lemah dan memberikan heal pada hero lain. Namun, kelemahan dari hero Assassin Support adalah HP yang rendah sehingga perlu dijaga jaraknya dari musuh.

27. Mage Fighter

Mage Fighter adalah hero yang memiliki kemampuan sihir yang kuat serta kemampuan serangan dan bertahan yang seimbang. Hero ini sangat cocok untuk menyerang musuh dari jarak jauh dan dekat, serta memberikan damage yang besar pada musuh. Namun, kelemahan dari hero Mage Fighter adalah HP yang tidak terlalu besar sehingga perlu dijaga jaraknya dari musuh.

28. Support Fighter

Support Fighter adalah hero yang memiliki kemampuan untuk membantu hero lain dalam bertarung serta kemampuan serangan dan bertahan yang seimbang. Hero ini sangat cocok untuk menyerang musuh dari dekat dan memberikan heal pada hero lain. Namun, kelemahan dari hero Support Fighter adalah HP yang tidak terlalu besar sehingga perlu dijaga jaraknya dari musuh.

29. Mage Assassin

Mage Assassin adalah hero yang memiliki kemampuan sihir yang kuat serta kemampuan serangan yang tinggi. Hero ini sangat cocok untuk menyerang musuh dari jarak jauh dan dekat, serta membunuh musuh dengan cepat. Namun, kelemahan dari hero Mage Assassin adalah HP yang rendah sehingga perlu dijaga jaraknya dari musuh.

30. Tank Assassin

Tank Assassin adalah hero yang memiliki HP yang besar serta kemampuan serangan yang tinggi. Hero ini sangat cocok untuk menyerang musuh dari dekat dan menahan serangan musuh. Namun, kelemahan dari hero Tank Assassin adalah damage yang rendah sehingga perlu kerja sama dengan hero lain untuk memberikan damage yang besar pada musuh.

Demikianlah artikel tentang peran hero di Mobile Legends. Dengan mengetahui peran dari setiap hero, pemain dapat memilih hero yang sesuai dengan gaya bermain dan strategi dalam bertarung. Selamat memainkan Mobile Legends!

/* */
error: Content is protected !!