Nama Nama Karakter Plant vs Zombie 1

1. Peashooter

Peashooter adalah karakter pertama yang bisa kita gunakan saat memainkan Plant vs Zombie 1. Dia memiliki kemampuan untuk menembakkan kacang ke arah zombie. Peashooter adalah karakter yang mudah untuk digunakan dan sangat efektif dalam menghentikan serangan zombie.

2. Sunflower

Sunflower adalah karakter yang sangat penting dalam permainan Plant vs Zombie 1. Dia adalah sumber matahari yang bisa kita gunakan untuk membeli karakter-karakter lainnya. Selain itu, Sunflower juga bisa menyerang zombie dengan sinarnya yang mematikan.

3. Cherry Bomb

Cherry Bomb adalah karakter yang sangat kuat dalam menghentikan serangan zombie. Dia bisa meledak dan membunuh seluruh zombie yang ada di sekitarnya. Namun, Cherry Bomb hanya bisa digunakan satu kali dalam setiap levelnya.

4. Wall-nut

Wall-nut adalah karakter yang berfungsi sebagai tembok pertahanan untuk melindungi karakter-karakter lainnya. Dia memiliki kemampuan untuk menahan serangan zombie dalam waktu yang cukup lama dan sangat efektif dalam melindungi karakter-karakter yang lebih lemah.

5. Potato Mine

Potato Mine adalah karakter yang bisa digunakan untuk menyerang zombie secara tiba-tiba. Dia bisa ditanam di tanah dan meledak saat zombie melewati lokasinya. Potato Mine sangat efektif dalam menghentikan serangan zombie yang datang tiba-tiba.

6. Snow Pea

Snow Pea adalah karakter yang bisa menembakkan kacang es ke arah zombie. Dia sangat efektif dalam menghentikan serangan zombie dan membuatnya bergerak lebih lambat. Selain itu, Snow Pea juga bisa menyerang zombie dengan kacangnya yang biasa.

Baca Juga :  Cheat GTA SA PC: Rahasia Tersembunyi di Grand Theft Auto San Andreas

7. Chomper

Chomper adalah karakter yang sangat kuat dalam menghentikan serangan zombie. Dia bisa menelan zombie secara utuh dan membunuhnya dengan cepat. Namun, Chomper memiliki waktu regenerasi yang cukup lama sehingga harus digunakan dengan bijak.

8. Repeater

Repeater adalah karakter yang memiliki kemampuan untuk menembakkan dua kacang sekaligus. Dia sangat efektif dalam menghentikan serangan zombie dan membuatnya mati dengan cepat. Namun, Repeater membutuhkan matahari yang lebih banyak untuk bisa digunakan.

9. Puff-shroom

Puff-shroom adalah karakter yang bisa menyerang zombie dengan spora beracun. Dia bisa ditanam di tanah dan menyerang zombie secara otomatis. Namun, Puff-shroom hanya memiliki jangkauan yang pendek dan tidak terlalu kuat.

10. Sun-shroom

Sun-shroom adalah karakter yang berfungsi sebagai sumber matahari seperti Sunflower. Namun, Sun-shroom lebih murah dan bisa tumbuh lebih cepat. Selain itu, Sun-shroom juga bisa menyerang zombie dengan sinarnya yang mematikan.

11. Fume-shroom

Fume-shroom adalah karakter yang bisa menyerang zombie dengan spora beracun. Dia memiliki jangkauan yang lebih jauh dari Puff-shroom dan bisa menyerang zombie secara lebih efektif. Selain itu, Fume-shroom juga bisa menyerang zombie yang berada di belakang tembok.

12. Grave Buster

Grave Buster adalah karakter yang bisa digunakan untuk menghancurkan kuburan zombie. Dia bisa digunakan untuk mendapatkan matahari tambahan dan melindungi karakter-karakter lainnya dari serangan zombie yang datang dari kuburan.

13. Hypno-shroom

Hypno-shroom adalah karakter yang bisa digunakan untuk menghipnotis zombie. Dia bisa ditanam di tanah dan mengubah zombie menjadi milik kita. Namun, Hypno-shroom hanya bisa menghipnotis zombie yang tidak terlalu kuat.

14. Scaredy-shroom

Scaredy-shroom adalah karakter yang sangat takut pada zombie. Dia bisa menyerang zombie dengan spora beracun tapi hanya ketika zombie berada jauh dari lokasinya. Scaredy-shroom sangat efektif dalam menghentikan serangan zombie yang datang dari jauh.

15. Ice-shroom

Ice-shroom adalah karakter yang bisa membuat zombie membeku dalam waktu yang cukup lama. Dia sangat efektif dalam menghentikan serangan zombie dan membuatnya bergerak lebih lambat. Selain itu, Ice-shroom juga bisa menyerang zombie dengan kacangnya yang biasa.

Baca Juga :  Pulau di Provinsi NTT TTS: Keindahan Alam yang Menakjubkan

16. Doom-shroom

Doom-shroom adalah karakter yang sangat kuat dalam menghentikan serangan zombie. Dia bisa meledak dan membunuh seluruh zombie yang ada di sekitarnya. Namun, Doom-shroom hanya bisa digunakan satu kali dalam setiap levelnya dan memiliki waktu regenerasi yang cukup lama.

17. Lily Pad

Lily Pad adalah karakter yang bisa digunakan untuk menanam karakter-karakter lainnya di atas air. Dia sangat efektif dalam melindungi karakter-karakter yang lebih lemah dari serangan zombie yang datang dari air.

18. Squash

Squash adalah karakter yang bisa digunakan untuk menyerang zombie dari atas. Dia bisa melompat dan menimpa zombie yang ada di bawahnya. Squash sangat efektif dalam menghentikan serangan zombie yang datang dari atas.

19. Threepeater

Threepeater adalah karakter yang memiliki kemampuan untuk menembakkan tiga kacang sekaligus. Dia sangat efektif dalam menghentikan serangan zombie dari tiga arah yang berbeda. Namun, Threepeater membutuhkan matahari yang lebih banyak untuk bisa digunakan.

20. Tangle Kelp

Tangle Kelp adalah karakter yang bisa digunakan untuk menyerang zombie dari bawah air. Dia bisa menyerang zombie secara tiba-tiba dan membunuhnya dengan cepat. Tangle Kelp sangat efektif dalam melindungi karakter-karakter yang lebih lemah dari serangan zombie yang datang dari air.

21. Jalapeno

Jalapeno adalah karakter yang sangat kuat dalam menghentikan serangan zombie. Dia bisa meledak dan membakar seluruh zombie yang ada di sekitarnya. Namun, Jalapeno hanya bisa digunakan satu kali dalam setiap levelnya dan memiliki waktu regenerasi yang cukup lama.

22. Spikeweed

Spikeweed adalah karakter yang bisa digunakan untuk melukai zombie yang berjalan di atasnya. Dia sangat efektif dalam menghentikan serangan zombie dan membuatnya mati dengan cepat. Namun, Spikeweed hanya bisa digunakan untuk menyerang zombie yang berjalan di atasnya.

Baca Juga :  Cheat Diamond ML: Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis

23. Torchwood

Torchwood adalah karakter yang bisa meningkatkan kekuatan serangan kacang dari karakter-karakter lainnya. Dia sangat efektif dalam menghentikan serangan zombie dan membuatnya mati dengan cepat. Namun, Torchwood hanya bisa digunakan pada karakter-karakter yang menyerang dengan kacang.

24. Tall-nut

Tall-nut adalah karakter yang berfungsi sebagai tembok pertahanan yang lebih tinggi dari Wall-nut. Dia sangat efektif dalam melindungi karakter-karakter lainnya dari serangan zombie yang datang dari atas. Namun, Tall-nut membutuhkan matahari yang lebih banyak untuk bisa digunakan.

25. Sea-shroom

Sea-shroom adalah karakter yang bisa menyerang zombie dari bawah air. Dia bisa ditanam di tanah dan menyerang zombie secara otomatis. Namun, Sea-shroom hanya memiliki jangkauan yang pendek dan tidak terlalu kuat.

26. Plantern

Plantern adalah karakter yang bisa digunakan untuk menerangi area yang gelap. Dia bisa ditanam di tanah dan membuat area sekitarnya lebih terang. Plantern sangat efektif dalam menghindari serangan zombie yang datang dari area yang gelap.

27. Cactus

Cactus adalah karakter yang bisa menyerang zombie dari jauh dengan jarumnya yang tajam. Dia sangat efektif dalam menghentikan serangan zombie dan membuatnya mati dengan cepat. Namun, Cactus membutuhkan matahari yang lebih banyak untuk bisa digunakan.

28. Blover

Blover adalah karakter yang bisa digunakan untuk menghilangkan zombie yang terbang. Dia bisa membawa zombie ke udara dan membuatnya terbang menjauh dari lokasinya. Blover sangat efektif dalam menghentikan serangan zombie yang datang dari udara.

29. Split Pea

Split Pea adalah karakter yang bisa menembakkan dua kacang sekaligus ke arah zombie yang berbeda. Dia sangat efektif dalam menghentikan serangan zombie dari dua arah yang berbeda. Namun, Split Pea membutuhkan matahari yang lebih banyak untuk bisa digunakan.

30. Starfruit

Starfruit adalah karakter yang bisa menembakkan kacang ke arah zombie dari lima arah yang berbeda. Dia sangat efektif dalam menghentikan serangan zombie dari banyak arah yang berbeda. Namun, Starfruit membutuhkan matahari yang lebih banyak untuk bisa digunakan.

Conclusion

Itulah nama nama karakter Plant vs Zombie 1 yang bisa kita gunakan saat memainkan permainan ini. Setiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda dan sangat efektif dalam menghentikan serangan zombie. Namun, kita harus menggunakan karakter-karakter ini dengan bijak dan strategis agar bisa mengalahkan semua zombie yang datang. Selamat bermain!

/* */
error: Content is protected !!