Cara Membajak WA dengan Chrome: Rahasia Tersembunyi

WhatsApp (WA) merupakan aplikasi pesan instan yang sangat populer di dunia. Tidak hanya digunakan untuk chat, tetapi juga untuk panggilan suara dan video. Namun, terkadang kita ingin membajak akun WA milik orang lain. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan Google Chrome. Berikut adalah tutorial cara membajak WA dengan Chrome.

Langkah 1: Persiapan

Sebelum melakukan pembajakan, pertama-tama kita harus mempersiapkan beberapa hal sebagai berikut:

  • PC atau laptop dengan koneksi internet yang stabil
  • Browser Google Chrome yang terbaru
  • Akun WA milik target yang akan dibajak

Langkah 2: Masuk ke Akun WA Target

Setelah persiapan selesai, buka Chrome dan masuk ke akun WA target. Caranya adalah dengan membuka situs web WhatsApp Web dan memindai kode QR menggunakan ponsel target.

Langkah 3: Klik Kanan dan Pilih Inspect Element

Selanjutnya, klik kanan pada halaman WhatsApp Web dan pilih “Inspect Element”. Halaman ini akan membuka jendela Developer Tools.

Langkah 4: Pilih Console

Pada jendela Developer Tools, pilih “Console”. Ini adalah tempat di mana Anda akan memasukkan kode untuk membajak akun WA target.

Langkah 5: Masukkan Kode untuk Membajak WA

Di dalam Console, masukkan kode berikut:

var interval = setInterval(function() {var elem = document.activeElement;if(elem && elem.tagName == 'INPUT' && elem.type == 'text') {elem.value = 'Hacked by [nama Anda]';clearInterval(interval);}}, 100);

Jangan lupa untuk mengganti [nama Anda] dengan nama Anda sendiri.

Baca Juga :  Codashop ML Telkomsel: Tempat Terbaik Membeli Diamond Mobile Legends

Langkah 6: Tunggu Hingga Target Membalas Pesan

Setelah kode dimasukkan, Anda harus menunggu target membalas pesan yang Anda kirim. Setelah itu, Anda dapat mengakses akun WA target dengan mengklik pesan yang telah dibalas.

Langkah 7: Akhiri Sesi WhatsApp Web

Jangan lupa untuk mengakhiri sesi WhatsApp Web setelah selesai membajak. Caranya adalah dengan mengklik ikon tiga titik di sudut kanan atas layar dan memilih “Log out”.

Peringatan: Jangan Membajak Akun Orang Lain

Ini adalah tutorial hanya untuk tujuan edukatif. Kami tidak bertanggung jawab atas tindakan yang dilakukan oleh pembaca. Jangan membajak akun orang lain tanpa izin mereka.

Kesimpulan

Sekarang Anda tahu cara membajak akun WA dengan menggunakan Google Chrome. Namun, kami menyarankan untuk tidak melakukannya kecuali untuk tujuan edukatif saja dan dengan izin orang yang bersangkutan. Selalu ingat untuk bertindak dengan etika dan menghormati privasi orang lain.

/* */
error: Content is protected !!