List Game PC Terbaik dan Terbaru

Jika kamu adalah seorang gamer PC, pasti kamu selalu mencari game-game terbaik dan terbaru untuk dimainkan. Nah, kali ini kami akan memberikan rekomendasi list game PC terbaik dan terbaru yang bisa kamu mainkan di tahun ini. Simak baik-baik ya!

1. Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 adalah game RPG yang dikembangkan oleh CD Projekt Red. Game ini memiliki cerita yang sangat menarik dan grafik yang sangat bagus. Kamu akan berperan sebagai V, seorang mercenary yang mencari kekayaan dan kekuasaan di Night City. Game ini sudah dirilis pada bulan Desember 2020 dan sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan gamer.

2. Valheim

Valheim adalah game survival yang dibuat oleh Iron Gate Studio. Game ini memiliki grafik yang unik dan menarik, serta gameplay yang sangat seru. Kamu akan berperan sebagai Viking yang terdampar di dunia Norse mythology. Kamu harus bertahan hidup di alam liar, membangun rumah, dan bertarung melawan makhluk mitologi Norse.

3. It Takes Two

It Takes Two adalah game co-op yang dibuat oleh Hazelight Studios. Game ini memiliki cerita yang sangat menarik dan gameplay yang sangat seru. Kamu akan berperan sebagai pasangan yang harus bekerja sama untuk melalui rintangan dan memecahkan teka-teki. Game ini sudah dirilis pada bulan Maret 2021 dan sudah mendapatkan banyak pujian dari para gamer.

4. Resident Evil Village

Resident Evil Village adalah game horor yang dikembangkan oleh Capcom. Game ini merupakan sekuel dari Resident Evil 7: Biohazard. Kamu akan berperan sebagai Ethan Winters yang mencari putrinya yang diculik oleh iblis di sebuah desa terpencil. Game ini memiliki grafik yang sangat bagus dan atmosfer yang sangat menakutkan.

5. Hitman 3

Hitman 3 adalah game stealth yang dikembangkan oleh IO Interactive. Game ini merupakan sekuel dari Hitman 2. Kamu akan berperan sebagai agen rahasia bernama Agent 47 yang harus membunuh target-target yang diberikan oleh kliennya. Game ini memiliki grafik yang sangat bagus dan gameplay yang sangat seru.

6. Deathloop

Deathloop adalah game FPS yang dikembangkan oleh Arkane Studios. Game ini memiliki cerita yang sangat menarik dan gameplay yang sangat seru. Kamu akan berperan sebagai Colt, seorang pembunuh bayaran yang terjebak dalam loop waktu di sebuah pulau yang misterius. Kamu harus membunuh delapan target dalam satu hari untuk bisa keluar dari loop waktu tersebut.

Baca Juga :  PPSSPP ISO Game Download: Cara Mudah Unduh Game PSP di Android

7. Back 4 Blood

Back 4 Blood adalah game co-op FPS yang dikembangkan oleh Turtle Rock Studios. Game ini merupakan spiritual successor dari game Left 4 Dead. Kamu akan berperan sebagai salah satu dari delapan karakter yang harus bertahan hidup melawan gerombolan zombie yang sangat ganas. Game ini memiliki grafik yang bagus dan gameplay yang sangat seru.

8. Scarlet Nexus

Scarlet Nexus adalah game RPG yang dikembangkan oleh Bandai Namco Studios. Game ini memiliki cerita yang sangat menarik dan grafik yang sangat bagus. Kamu akan berperan sebagai Yuito Sumeragi atau Kasane Randall, dua orang psionik yang harus melindungi kota New Himuka dari serangan monster yang disebut Others. Game ini sudah dirilis pada bulan Juni 2021 dan sudah mendapatkan banyak pujian dari para gamer.

9. Biomutant

Biomutant adalah game RPG yang dikembangkan oleh Experiment 101. Game ini memiliki grafik yang sangat unik dan menarik. Kamu akan berperan sebagai seorang makhluk yang harus melintasi dunia post-apocalyptic yang penuh dengan bahaya dan rintangan. Game ini memiliki gameplay yang sangat seru dan memiliki banyak pilihan untuk meng-customize karaktermu.

10. Mass Effect Legendary Edition

Mass Effect Legendary Edition adalah remaster dari game Mass Effect trilogy yang dikembangkan oleh BioWare. Game ini memiliki grafik yang sudah diperbarui dan beberapa penyesuaian pada gameplay. Kamu akan berperan sebagai Commander Shepard yang harus menyelamatkan galaksi dari serangan Reaper. Game ini sudah dirilis pada bulan Mei 2021 dan sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan gamer.

11. Horizon Zero Dawn

Horizon Zero Dawn adalah game action RPG yang dikembangkan oleh Guerrilla Games. Game ini memiliki cerita yang sangat menarik dan grafik yang sangat bagus. Kamu akan berperan sebagai Aloy, seorang pemburu yang harus melintasi dunia post-apocalyptic yang penuh dengan mesin-mesin besar dan berbahaya. Game ini sudah dirilis pada tahun 2017, namun masih menjadi salah satu game terbaik untuk dimainkan di PC.

12. Assassin’s Creed Valhalla

Assassin’s Creed Valhalla adalah game action RPG yang dikembangkan oleh Ubisoft. Game ini memiliki cerita yang sangat menarik dan grafik yang sangat bagus. Kamu akan berperan sebagai Eivor, seorang Viking yang harus memimpin klannya untuk menaklukkan Inggris. Game ini memiliki gameplay yang sangat seru dan memiliki banyak pilihan untuk meng-customize karaktermu.

13. Genshin Impact

Genshin Impact adalah game action RPG yang dikembangkan oleh miHoYo. Game ini memiliki grafik yang sangat bagus dan gameplay yang sangat seru. Kamu akan berperan sebagai Traveler yang harus menjelajahi dunia Teyvat untuk mencari saudaramu yang hilang. Game ini memiliki banyak karakter yang bisa kamu mainkan dan memiliki sistem gacha untuk mendapatkan karakter yang lebih kuat.

Baca Juga :  Fungsi Makanan Golden Carrot Minecraft

14. Doom Eternal

Doom Eternal adalah game FPS yang dikembangkan oleh id Software. Game ini merupakan sekuel dari game Doom (2016). Kamu akan berperan sebagai Doom Slayer yang harus melawan pasukan iblis yang menyerang Bumi. Game ini memiliki gameplay yang sangat seru dan sangat cepat.

15. Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2 adalah game action-adventure yang dikembangkan oleh Rockstar Games. Game ini memiliki cerita yang sangat menarik dan grafik yang sangat bagus. Kamu akan berperan sebagai Arthur Morgan, seorang anggota dari geng Van der Linde yang mencari kebebasan di dunia Barat liar. Game ini memiliki gameplay yang sangat seru dan memiliki banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di dunia game.

16. The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3: Wild Hunt adalah game RPG yang dikembangkan oleh CD Projekt Red. Game ini memiliki cerita yang sangat menarik dan grafik yang sangat bagus. Kamu akan berperan sebagai Geralt of Rivia, seorang witcher yang mencari putrinya yang diculik oleh iblis. Game ini memiliki gameplay yang sangat seru dan memiliki banyak pilihan untuk mengambil keputusan dalam cerita.

17. Dark Souls III

Dark Souls III adalah game action RPG yang dikembangkan oleh FromSoftware. Game ini merupakan sekuel dari game Dark Souls II. Kamu akan berperan sebagai Ashen One yang harus melawan bos-bos yang sangat sulit di dunia Dark Souls. Game ini memiliki gameplay yang sangat challenging namun sangat seru untuk dimainkan.

18. Sekiro: Shadows Die Twice

Sekiro: Shadows Die Twice adalah game action RPG yang dikembangkan oleh FromSoftware. Game ini memiliki cerita yang sangat menarik dan grafik yang sangat bagus. Kamu akan berperan sebagai Wolf, seorang samurai yang harus melawan pasukan iblis yang mengancam dunia. Game ini memiliki gameplay yang sangat challenging dan memiliki mekanisme permainan yang unik.

19. Control

Control adalah game action-adventure yang dikembangkan oleh Remedy Entertainment. Game ini memiliki cerita yang sangat menarik dan grafik yang sangat bagus. Kamu akan berperan sebagai Jesse Faden, seorang wanita yang mencari kebenaran di markas Federal Bureau of Control. Game ini memiliki gameplay yang sangat seru dan memiliki mekanisme permainan yang unik.

20. The Elder Scrolls V: Skyrim

The Elder Scrolls V: Skyrim adalah game action RPG yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios. Game ini memiliki cerita yang sangat menarik dan grafik yang cukup bagus. Kamu akan berperan sebagai Dragonborn yang harus melawan pasukan naga yang mengancam dunia. Game ini memiliki gameplay yang sangat seru dan memiliki banyak pilihan untuk meng-customize karaktermu.

Baca Juga :  Son Goku: Pahlawan Terhebat dari Anime Dragon Ball

21. Fallout 4

Fallout 4 adalah game action RPG yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios. Game ini memiliki cerita yang sangat menarik dan grafik yang cukup bagus. Kamu akan berperan sebagai survivor yang harus bertahan hidup di dunia pasca-apokaliptik yang penuh dengan bahaya. Game ini memiliki gameplay yang sangat seru dan memiliki banyak pilihan untuk meng-customize karaktermu.

22. Middle-earth: Shadow of War

Middle-earth: Shadow of War adalah game action RPG yang dikembangkan oleh Monolith Productions. Game ini memiliki cerita yang sangat menarik dan grafik yang sangat bagus. Kamu akan berperan sebagai Talion, seorang ranger yang memiliki kekuatan dari roh Celebrimbor. Game ini memiliki gameplay yang sangat seru dan memiliki mekanisme permainan yang unik.

23. Far Cry 5

Far Cry 5 adalah game FPS yang dikembangkan oleh Ubisoft. Game ini memiliki cerita yang sangat menarik dan grafik yang sangat bagus. Kamu akan berperan sebagai sheriff yang harus melawan kultus yang menguasai wilayah Hope County. Game ini memiliki gameplay yang sangat seru dan memiliki banyak pilihan untuk melakukan misi-misi sampingan.

24. Dishonored 2

Dishonored 2 adalah game action RPG yang dikembangkan oleh Arkane Studios. Game ini memiliki cerita yang sangat menarik dan grafik yang sangat bagus. Kamu akan berperan sebagai Emily Kaldwin atau Corvo Attano, dua orang yang harus melawan pasukan yang mengancam dunia. Game ini memiliki gameplay yang sangat seru dan memiliki mekanisme permainan yang unik.

25. Metro Exodus

Metro Exodus adalah game FPS yang dikembangkan oleh 4A Games. Game ini memiliki cerita yang sangat menarik dan grafik yang sangat bagus. Kamu akan berperan sebagai Artyom, seorang survivor yang harus bertahan hidup di dunia pasca-apokaliptik yang penuh dengan bahaya. Game ini memiliki gameplay yang sangat seru dan memiliki mekanisme permainan yang unik.

26. Dragon Age: Inquisition

Dragon Age: Inquisition adalah game action RPG yang dikembangkan oleh BioWare. Game ini memiliki cerita yang sangat menarik dan grafik yang sangat bagus. Kamu akan berperan sebagai Inquisitor, seorang pemimpin yang harus menyelamatkan dunia dari kegelapan. Game ini memiliki gameplay yang sangat seru dan memiliki banyak pilihan untuk mengambil keputusan dalam cerita.

27. Batman: Arkham Knight

Batman: Arkham Knight adalah game action-adventure yang dikembangkan oleh Rocksteady Studios. Game ini memiliki cerita yang sangat menarik dan grafik yang sangat bagus. Kamu akan berperan sebagai Batman yang harus melawan pasukan Scarecrow dan Arkham Knight. Game ini memiliki gameplay yang sangat seru dan memiliki mekanisme permainan yang unik.

28. Tom Clancy’s Rainbow Six Siege

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege adalah game FPS yang dikembangkan oleh Ubisoft. Game ini memiliki gameplay yang sangat seru dan memiliki mekanisme permainan yang unik. Kamu akan berperan sebagai operator dari tim Rainbow Six yang harus melawan pasukan teroris. Game ini memiliki banyak operator yang bisa kamu mainkan dan memiliki banyak mode permainan yang bisa kamu coba.

29. Counter-Strike: Global Offensive

Counter-Strike: Global Offensive adalah game FPS yang dikembangkan oleh Valve Corporation. Game ini merupakan sekuel dari game Counter-Strike: Source. Game ini memiliki gameplay yang sangat seru dan memiliki banyak mode permainan yang bisa kamu coba. Kamu akan berperan sebagai teroris atau counter-teroris yang harus melawan tim lawan.

30. League of Legends

League of Legends adalah game MOBA yang dikembangkan oleh Riot Games. Game ini memiliki gameplay yang sangat seru dan memiliki banyak mode permainan yang bisa

/* */
error: Content is protected !!