Laptop Gaming 5 Juta: Pilihan Terbaik untuk Gamer

Bagi para gamer, memiliki laptop gaming yang handal adalah suatu kebutuhan. Namun, tidak semua orang mampu membeli laptop gaming dengan harga yang mahal. Untungnya, saat ini sudah banyak laptop gaming yang dijual dengan harga yang lebih terjangkau, salah satunya adalah laptop gaming 5 jutaan. Berikut adalah beberapa pilihan laptop gaming 5 juta yang bisa menjadi opsi bagi para gamer.

1. Acer Nitro 5

Laptop gaming pertama yang bisa menjadi pilihan adalah Acer Nitro 5. Laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Core i5-10300H dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650. Performa laptop ini sudah cukup untuk menjalankan game-game berat seperti GTA V dan PUBG. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan layar IPS Full HD 15,6 inci yang membuat tampilan game semakin jernih.

2. Asus TUF Gaming FX505DT

Laptop gaming selanjutnya adalah Asus TUF Gaming FX505DT. Laptop ini dibekali dengan prosesor AMD Ryzen 5 3550H dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650. Selain itu, laptop ini juga memiliki layar IPS Full HD 15,6 inci yang memberikan tampilan game yang lebih realistis. Laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi CoolBoost yang membuat suhu laptop tetap stabil saat digunakan untuk bermain game dalam waktu yang lama.

3. HP Pavilion Gaming 15

Jika Anda mencari laptop gaming dengan desain yang stylish, HP Pavilion Gaming 15 bisa menjadi pilihan. Laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Core i5-10300H dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650. Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan layar IPS Full HD 15,6 inci yang memberikan tampilan game yang lebih jernih. Laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi Bang & Olufsen yang membuat suara game semakin menggelegar.

Baca Juga :  Cara Jual Diamond di Mobile Legends dengan Mudah

4. Lenovo Legion Y540

Laptop gaming terakhir yang bisa menjadi pilihan adalah Lenovo Legion Y540. Laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Core i5-9300H dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650. Performa laptop ini sudah cukup untuk menjalankan game-game berat seperti Resident Evil 2 dan Assassin’s Creed Odyssey. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan layar IPS Full HD 15,6 inci yang membuat tampilan game semakin jelas.

Dari keempat pilihan laptop gaming di atas, tentunya Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Namun, sebelum membeli laptop gaming, pastikan untuk mempertimbangkan faktor-faktor seperti kapasitas RAM, kapasitas penyimpanan, dan juga kualitas baterai. Selamat bermain game!

/* */
error: Content is protected !!