Lagu Sedih 2021: Mendengarkan Musik untuk Mengatasi Rasa Sedih Anda

2021 telah menjadi tahun yang sulit bagi banyak orang. Pandemi yang terus berlanjut dan tantangan yang dihadapi oleh banyak orang membuat kita merasa sedih dan terbebani. Salah satu cara untuk meredakan perasaan sedih adalah dengan mendengarkan musik. Di sini kami akan membahas beberapa lagu sedih 2021 yang dapat membantu Anda meredakan perasaan sedih Anda.

1. “Pamungkas – To the Bone”

Lagu ini menjadi sangat populer di aplikasi TikTok karena liriknya yang sangat emosional. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang berjuang untuk menemukan jati dirinya sendiri dan merasa kesepian di dalamnya. Lagu ini cocok untuk Anda yang merasa sedih dan kesepian karena pandemi ini membuat kita semua merasa terisolasi.

2. “Ariana Grande – pov”

Single terbaru dari Ariana Grande, “pov” adalah lagu yang sangat emosional dan puitis. Lagu ini menceritakan tentang mencoba memahami perspektif orang lain dan melihat dunia melalui mata mereka. Lagu ini cocok untuk Anda yang merasa sedih karena kesulitan memahami orang lain atau merasa terisolasi dari orang lain.

Baca Juga :  Skin MP40 FF Terbaik: Koleksi Terbaik Untuk Menambah Keren Karakter Anda

3. “Taylor Swift – evermore”

Album terbaru Taylor Swift, “evermore”, penuh dengan lagu-lagu sedih dan introspektif. Lagu seperti “tolerate it” dan “happiness” menceritakan tentang perjuangan dalam hubungan dan merasa tidak dihargai. Lagu-lagu ini cocok untuk Anda yang merasa kesepian atau merasa tidak dihargai dalam hubungan Anda.

4. “Lewis Capaldi – Someone You Loved”

Lagu ini mungkin sudah agak lama, tetapi tetap menjadi lagu sedih yang populer di tahun 2021. Liriknya yang emosional mengenai kehilangan seseorang yang dicintai sangat cocok untuk Anda yang merasa kesepian atau merindukan seseorang yang sudah tidak ada lagi.

5. “Bruno Mars, Anderson .Paak, Silk Sonic – Leave The Door Open”

Single terbaru dari Silk Sonic, kolaborasi antara Bruno Mars dan Anderson .Paak, adalah lagu yang mengingatkan kita pada lagu-lagu R&B klasik dari masa lalu. Lagu ini menceritakan tentang mencoba mempertahankan hubungan yang rapuh dan merindukan kehangatan dan kedamaian. Lagu ini cocok untuk Anda yang merasa sedih karena kesulitan dalam hubungan.

6. “Lauv – Modern Loneliness”

Lagu ini menceritakan tentang perasaan kesepian yang kita semua rasakan di era modern ini. Lagu ini cocok untuk Anda yang merasa terisolasi dan kesepian karena pandemi dan kesulitan membangun hubungan yang bermakna.

7. “Olivia Rodrigo – drivers license”

Single debut Olivia Rodrigo, “drivers license” adalah lagu yang sangat emosional dan puitis tentang kehilangan seseorang yang dicintai. Lagu ini cocok untuk Anda yang merasa kesepian atau merindukan seseorang yang sudah tidak ada lagi.

8. “Lorde – Solar Power”

Lagu terbaru dari Lorde, “Solar Power”, adalah lagu yang optimis dan mengingatkan kita untuk mencari kebahagiaan di tengah-tengah kesulitan. Lagu ini cocok untuk Anda yang ingin merasa lebih optimis dan positif.

9. “Shawn Mendes – Wonder”

Single terbaru dari Shawn Mendes, “Wonder”, adalah lagu yang sangat emosional dan introspektif tentang mencari arti kehidupan. Lagu ini cocok untuk Anda yang merasa bingung dan mencari arti dalam hidup Anda.

10. “Billie Eilish – Your Power”

Lagu terbaru dari Billie Eilish, “Your Power”, adalah lagu yang sangat emosional dan puitis tentang kekuasaan dan pengaruh yang dimiliki seseorang dalam hubungan. Lagu ini cocok untuk Anda yang merasa tidak dihargai atau merasa terkurung dalam hubungan yang tidak sehat.

Baca Juga :  Mod Mobil Minecraft: Tambahkan Kendaraan ke dalam Game Minecraft Anda

11. “Sam Smith – Diamonds”

Lagu terbaru dari Sam Smith, “Diamonds”, adalah lagu yang sangat emosional dan puitis tentang kehilangan seseorang yang dicintai. Lagu ini cocok untuk Anda yang merasa kesepian atau merindukan seseorang yang sudah tidak ada lagi.

12. “Ed Sheeran – Afterglow”

Lagu terbaru dari Ed Sheeran, “Afterglow”, adalah lagu yang sangat emosional dan puitis tentang mencoba memperbaiki hubungan yang rusak. Lagu ini cocok untuk Anda yang ingin memperbaiki hubungan Anda atau merasa sedih karena hubungan yang rusak.

13. “Dua Lipa – Levitating (feat. DaBaby)”

Lagu ini mungkin terdengar lebih ceria daripada lagu-lagu lain dalam daftar ini, tetapi liriknya yang puitis dan melodi yang menawan membuat lagu ini cukup untuk meredakan perasaan sedih. Lagu ini cocok untuk Anda yang ingin merasa lebih ceria atau menghilangkan perasaan sedih Anda.

14. “Adele – Someone Like You”

Lagu klasik dari Adele, “Someone Like You”, adalah lagu yang sangat emosional dan puitis tentang kehilangan seseorang yang dicintai. Lagu ini cocok untuk Anda yang merasa kesepian atau merindukan seseorang yang sudah tidak ada lagi.

15. “Halsey – Without Me”

Lagu ini menceritakan tentang kehilangan seseorang yang dicintai dan mencoba mengatasi rasa sakit tersebut. Lagu ini cocok untuk Anda yang merasa sedih karena hubungan yang rusak atau kehilangan seseorang yang dicintai.

16. “James Arthur – Say You Won’t Let Go”

Lagu klasik dari James Arthur, “Say You Won’t Let Go”, adalah lagu yang sangat emosional dan puitis tentang mencintai seseorang dengan tulus. Lagu ini cocok untuk Anda yang merasa romantis dan mencari cinta sejati.

17. “Maroon 5 – Memories”

Lagu terbaru dari Maroon 5, “Memories”, adalah lagu yang sangat emosional dan puitis tentang mengenang kenangan yang berharga. Lagu ini cocok untuk Anda yang merasa sedih karena kehilangan kenangan yang berharga atau merindukan masa lalu yang bahagia.

18. “Kodaline – All I Want”

Lagu ini menceritakan tentang mencari arti dalam hidup dan merindukan seseorang yang sudah tidak ada lagi. Lagu ini cocok untuk Anda yang merasa kesepian atau merindukan seseorang yang sudah tidak ada lagi.

Baca Juga :  Bahasa Nasional Filipina TTS: Apa Itu dan Mengapa Penting?

19. “John Legend – All of Me”

Lagu klasik dari John Legend, “All of Me”, adalah lagu yang sangat emosional dan puitis tentang mencintai seseorang dengan tulus. Lagu ini cocok untuk Anda yang merasa romantis dan mencari cinta sejati.

20. “Lewis Capaldi – Before You Go”

Lagu ini menceritakan tentang perjuangan dalam hubungan dan kehilangan seseorang yang dicintai. Lagu ini cocok untuk Anda yang merasa sedih karena hubungan yang rusak atau kehilangan seseorang yang dicintai.

21. “The Weeknd – Blinding Lights”

Lagu ini mungkin terdengar lebih ceria daripada lagu-lagu lain dalam daftar ini, tetapi liriknya yang puitis dan melodi yang menawan membuat lagu ini cukup untuk meredakan perasaan sedih. Lagu ini cocok untuk Anda yang ingin merasa lebih ceria atau menghilangkan perasaan sedih Anda.

22. “OneRepublic – Counting Stars”

Lagu ini mungkin terdengar lebih ceria daripada lagu-lagu lain dalam daftar ini, tetapi liriknya yang puitis dan melodi yang menawan membuat lagu ini cukup untuk meredakan perasaan sedih. Lagu ini cocok untuk Anda yang ingin merasa lebih ceria atau menghilangkan perasaan sedih Anda.

23. “Lady Gaga, Bradley Cooper – Shallow”

Lagu dari film “A Star is Born”, “Shallow”, adalah lagu yang sangat emosional dan puitis tentang mencari cinta sejati. Lagu ini cocok untuk Anda yang merasa romantis dan mencari cinta sejati.

24. “Coldplay – Fix You”

Lagu klasik dari Coldplay, “Fix You”, adalah lagu yang sangat emosional dan puitis tentang mencari kekuatan di tengah-tengah kesulitan. Lagu ini cocok untuk Anda yang ingin merasa lebih kuat dan positif.

25. “Christina Perri – A Thousand Years”

Lagu klasik dari Christina Perri, “A Thousand Years”, adalah lagu yang sangat emosional dan puitis tentang mencintai seseorang dengan tulus. Lagu ini cocok untuk Anda yang merasa romantis dan mencari cinta sejati.

26. “Bon Iver – Skinny Love”

Lagu klasik dari Bon Iver, “Skinny Love”, adalah lagu yang sangat emosional dan puitis tentang kehilangan seseorang yang dicintai. Lagu ini cocok untuk Anda yang merasa kesepian atau merindukan seseorang yang sudah tidak ada lagi.

27. “Snow Patrol – Chasing Cars”

Lagu klasik dari Snow Patrol, “Chasing Cars”, adalah lagu yang sangat emosional dan puitis tentang mencintai seseorang dengan tulus. Lagu ini cocok untuk Anda yang merasa romantis dan mencari cinta sejati.

28. “Beyoncé – Halo”

Lagu klasik dari Beyoncé, “Halo”, adalah lagu yang sangat emosional dan puitis tentang mencintai seseorang dengan tulus. Lagu ini cocok untuk Anda yang merasa romantis dan mencari cinta sejati.

29. “Sia – Elastic Heart”

Lagu ini menceritakan tentang perjuangan dalam hubungan dan mencoba mempertahankan hubungan yang rapuh. Lagu ini cocok untuk Anda yang ingin memperbaiki hubungan Anda atau merasa sedih karena hubungan yang rusak.

30. “Imagine Dragons – Demons”

Lagu ini menceritakan tentang melawan setan dalam diri kita dan mencoba menjadi lebih kuat. Lagu ini cocok untuk Anda yang ingin merasa lebih kuat dan positif.

Kesimpulan

Dalam situasi sulit seperti saat ini, mendengarkan musik dapat membantu meredakan perasaan sedih dan kesepian. Lagu sedih 2021 yang kami sebutkan di atas dapat membantu Anda mengatasi perasaan sedih Anda. Jangan lupa bahwa Anda tidak sendirian dalam perjuangan Anda dan selalu ada orang yang siap membantu Anda.

/* */
error: Content is protected !!