GTA San Andreas Gratis Android 2020: Cara Download dan Instalasi

Apakah Anda penggemar game Grand Theft Auto (GTA)? Jika iya, maka Anda pasti sudah tahu betapa serunya bermain GTA San Andreas. Game ini merupakan salah satu seri dari GTA yang paling populer di kalangan gamer. Dan kini, Anda bisa memainkannya di perangkat Android Anda. Bagaimana caranya? Nah, pada artikel ini, kami akan memberikan panduan bagaimana cara download dan instalasi GTA San Andreas gratis untuk Android pada tahun 2020.

Apa itu GTA San Andreas?

GTA San Andreas adalah game open-world yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2004 untuk konsol PlayStation 2 dan Xbox. Kemudian, versi PC dan mobile juga dirilis. Game ini sangat populer karena menawarkan gameplay yang bebas dan alur cerita yang menarik.

Cara Download GTA San Andreas Gratis Android 2020

Ada beberapa cara untuk mendownload GTA San Andreas gratis di Android. Berikut adalah beberapa opsi yang bisa Anda coba:

1. Download dari Google Play Store

Cara paling mudah untuk mendapatkan GTA San Andreas adalah dengan mengunduhnya dari Google Play Store. Namun, sayangnya, game ini tidak gratis dan Anda harus membayar sekitar Rp 80.000 untuk mendapatkannya.

2. Download dari Situs Web Tertentu

Ada banyak situs web yang menawarkan link download GTA San Andreas gratis untuk Android. Namun, Anda harus berhati-hati dalam memilih situs web tersebut. Pastikan bahwa situs tersebut terpercaya dan tidak mengandung malware atau virus yang berbahaya.

Baca Juga :  TWS dengan Fitur Active Noise Cancellation yang Bisa Dibeli di Indonesia

3. Download dari Torrent

Salah satu cara lain untuk mendapatkan GTA San Andreas gratis adalah dengan mengunduhnya melalui Torrent. Namun, cara ini tidak disarankan karena ilegal dan bisa merusak perangkat Anda jika tidak hati-hati.

Cara Instalasi GTA San Andreas Gratis Android 2020

Setelah Anda berhasil mendownload file game GTA San Andreas, selanjutnya adalah melakukan instalasi. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Aktifkan “Unknown Sources”

Sebelum menginstal game, pastikan bahwa opsi “Unknown Sources” diaktifkan pada perangkat Android Anda. Opsi ini memungkinkan instalasi aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Anda bisa mengaktifkannya di menu “Settings” > “Security” > “Unknown Sources”.

2. Ekstrak File Game

Setelah itu, ekstrak file game yang telah Anda download menggunakan aplikasi seperti RAR atau ZArchiver.

3. Install APK

Setelah file game berhasil diekstrak, selanjutnya install file APK game tersebut. Ikuti langkah-langkahnya seperti biasa.

4. Copy Data OBB

Setelah APK terinstal, jangan langsung membuka game. Copy file data OBB game ke direktori “Android/obb”. Jika tidak ada direktori “obb”, Anda bisa membuatnya sendiri.

5. Mainkan Game

Setelah semua proses instalasi selesai, Anda bisa langsung memainkan game GTA San Andreas di perangkat Android Anda.

Kesimpulan

Nah, itulah cara download dan instalasi GTA San Andreas gratis untuk Android pada tahun 2020. Namun, perlu diingat bahwa mendownload game bajakan adalah ilegal dan bisa merusak perangkat Anda. Jadi, sebaiknya Anda membeli game aslinya melalui Google Play Store atau toko-toko game lainnya. Selamat bermain!

/* */
error: Content is protected !!