Ini Dia Istilah-istilah Faction dan Role di Magic Chess Mobile

Magic Chess Mobile adalah game strategi yang sedang naik daun di Indonesia. Game ini cukup unik karena menawarkan para pemainnya untuk bermain sebuah permainan catur dengan karakter hero dari Mobile Legends. Dalam game ini terdapat istilah-istilah Faction dan Role yang harus dipahami oleh para pemain agar bisa memenangkan pertandingan. Berikut penjelasan lengkapnya:

Faction

Faction di Magic Chess Mobile adalah sebuah golongan hero yang memiliki kemampuan spesifik. Faction dibagi menjadi 10 kategori yaitu: Fighter, Assassin, Marksman, Mage, Support, Tank, Fighter/Assassin, Fighter/Marksman, Mage/Assassin, dan Mage/Marksman.

Kategori Faction ini sangat penting untuk diperhatikan karena akan menentukan strategi yang akan digunakan dalam pertandingan. Misalnya, jika Anda memilih Faction Mage, maka hero yang harus dipilih adalah hero Mage karena mereka memiliki kemampuan khusus dalam Faction Mage.

Role

Role di Magic Chess Mobile adalah posisi hero dalam tim. Role dibagi menjadi 7 kategori yaitu: Carry, Midlaner, Offlaner, Roamer, Support, Tank, dan Jungler.

Kategori Role juga sangat penting untuk diperhatikan karena akan menentukan posisi dalam tim. Misalnya, Carry adalah hero yang harus mendapatkan gold dan exp sebanyak mungkin untuk meningkatkan level dan kemampuannya, sedangkan Support adalah hero yang harus memberikan bantuan kepada Carry agar Carry bisa berkembang dengan baik.

Strategi Faction dan Role

Dalam Magic Chess Mobile, strategi Faction dan Role sangat penting. Anda harus memilih Faction dan Role yang tepat untuk setiap hero agar bisa memenangkan pertandingan. Berikut beberapa strategi Faction dan Role yang bisa Anda gunakan:

Baca Juga :  Perbedaan Bor Brushless dan Brushed

Faction Mage dan Role Midlaner

Strategi ini sangat cocok untuk pemain yang suka mengendalikan permainan dari jarak jauh. Faction Mage memiliki kemampuan untuk memberikan damage besar dari jarak jauh, sedangkan Role Midlaner adalah hero yang harus mengontrol jalannya pertandingan. Dalam strategi ini, Anda harus memilih hero Mage yang memiliki skill yang kuat untuk memberikan damage besar dan memilih hero Midlaner yang bisa memberikan bantuan kepada hero Mage agar bisa berkembang dengan baik.

Faction Tank dan Role Offlaner

Strategi ini sangat cocok untuk pemain yang suka menyerang dengan cara langsung. Faction Tank memiliki kemampuan untuk menyerang dengan cara langsung dan memiliki pertahanan yang kuat, sedangkan Role Offlaner adalah hero yang harus menyerang dengan cara langsung dan menahan serangan dari lawan. Dalam strategi ini, Anda harus memilih hero Tank yang memiliki kemampuan untuk menyerang dan memilih hero Offlaner yang memiliki kemampuan untuk menahan serangan dari lawan.

Faction Support dan Role Roamer

Strategi ini sangat cocok untuk pemain yang suka memberikan bantuan kepada teman-temannya. Faction Support memiliki kemampuan untuk memberikan bantuan kepada teman-temannya dan memberikan perlindungan, sedangkan Role Roamer adalah hero yang harus memberikan bantuan kepada teman-temannya dan membantu mereka dalam pertandingan. Dalam strategi ini, Anda harus memilih hero Support yang memiliki kemampuan untuk memberikan bantuan dan memilih hero Roamer yang memiliki kemampuan untuk mengatur jalannya pertandingan.

Kesimpulan

Dalam Magic Chess Mobile, Faction dan Role sangat penting untuk menentukan strategi dalam pertandingan. Anda harus memilih Faction dan Role yang tepat untuk setiap hero agar bisa memenangkan pertandingan dengan mudah. Selain itu, Anda juga harus memahami kemampuan masing-masing hero agar bisa memaksimalkan strategi yang digunakan. Dengan memahami Faction dan Role, Anda akan menjadi pemain yang handal dan bisa memenangkan setiap pertandingan!

/* */
error: Content is protected !!