Harga Susu Whey Protein di Alfamart

Apa Itu Susu Whey Protein?

Susu whey protein adalah salah satu jenis suplemen protein yang digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan otot dan pemulihan setelah berolahraga. Susu whey protein mengandung semua asam amino esensial yang dibutuhkan oleh tubuh untuk memperbaiki dan membangun otot.

Manfaat Susu Whey Protein

Susu whey protein memiliki banyak manfaat bagi tubuh, terutama bagi mereka yang aktif berolahraga dan ingin meningkatkan massa otot. Beberapa manfaat susu whey protein antara lain:

1. Meningkatkan pertumbuhan otot: Susu whey protein mengandung asam amino yang diperlukan untuk memperbaiki dan membangun otot setelah berolahraga.

2. Mempercepat pemulihan: Konsumsi susu whey protein setelah berolahraga dapat membantu mempercepat pemulihan otot dan mengurangi rasa sakit akibat latihan intensif.

3. Meningkatkan kekuatan: Kandungan protein dalam susu whey dapat membantu meningkatkan kekuatan otot dan performa saat berolahraga.

4. Membantu penurunan berat badan: Susu whey protein dapat membantu mengontrol nafsu makan dan mempercepat metabolisme, sehingga membantu dalam proses penurunan berat badan.

Harga Susu Whey Protein di Alfamart

Alfamart merupakan salah satu toko ritel yang menyediakan berbagai macam produk susu whey protein. Harga susu whey protein di Alfamart bervariasi tergantung merk dan ukuran kemasan produk. Berikut ini beberapa contoh harga susu whey protein di Alfamart:

1. Optimum Nutrition Gold Standard 100% Whey

Harga: Rp500.000 – Rp800.000 per kemasan 2.2 lbs

Baca Juga :  Urobilinogen Positif: Apa Itu dan Apa yang Harus Anda Ketahui?

Optimum Nutrition Gold Standard 100% Whey merupakan salah satu susu whey protein terbaik yang tersedia di Alfamart. Produk ini mengandung 24 gram protein per sajian dan tersedia dalam berbagai rasa.

2. MuscleTech Nitro-Tech

Harga: Rp600.000 – Rp900.000 per kemasan 2 lbs

MuscleTech Nitro-Tech adalah susu whey protein yang mengandung 30 gram protein per sajian. Produk ini juga mengandung kreatin dan amino asam lainnya yang dapat membantu meningkatkan kekuatan dan daya tahan otot.

3. Dymatize ISO 100

Harga: Rp700.000 – Rp1.000.000 per kemasan 2.2 lbs

Dymatize ISO 100 adalah susu whey protein dengan kandungan protein hingga 25 gram per sajian. Produk ini juga rendah lemak dan bebas gula, sehingga cocok bagi mereka yang sedang menjalani program diet.

4. Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein

Harga: Rp400.000 – Rp600.000 per kemasan 2 lbs

Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein mengandung 25 gram protein per sajian. Produk ini juga mengandung asam amino esensial dan non-esensial yang dapat membantu mempercepat pemulihan otot.

5. Myprotein Impact Whey Protein

Harga: Rp300.000 – Rp500.000 per kemasan 2.2 lbs

Myprotein Impact Whey Protein adalah susu whey protein yang mengandung 21 gram protein per sajian. Produk ini tersedia dalam berbagai rasa dan dapat digunakan sebagai tambahan protein dalam diet sehari-hari.

Kesimpulan

Susu whey protein merupakan suplemen yang efektif untuk meningkatkan pertumbuhan otot dan pemulihan setelah berolahraga. Harga susu whey protein di Alfamart bervariasi tergantung merk dan ukuran kemasan produk. Pilihlah susu whey protein yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Selalu perhatikan petunjuk penggunaan yang tertera pada kemasan produk dan konsultasikan dengan ahli gizi atau pelatih sebelum mengonsumsinya.

/* */
error: Content is protected !!