Download Game Pertarungan Offline: Seru Tanpa Koneksi Internet

Bagi para pecinta game, game pertarungan menjadi salah satu jenis game yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Namun, terkadang koneksi internet yang terbatas membuat pengguna tidak bisa memainkan game online. Untuk mengatasi hal tersebut, kini sudah banyak game pertarungan offline yang bisa diunduh pada perangkat android atau iOS. Berikut adalah beberapa rekomendasi game pertarungan offline yang seru untuk dimainkan.

1. Shadow Fight 2

Game besutan Nekki ini sudah menjadi favorit pengguna sejak lama. Dalam Shadow Fight 2, pengguna akan berperan sebagai ninja yang harus melawan musuh-musuhnya untuk menjadi juara. Game ini memiliki grafis yang menarik dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai senjata dan armor yang bisa digunakan dalam pertarungan.

2. Injustice: Gods Among Us

Game yang diadaptasi dari komik DC ini menawarkan pertarungan antara para superhero dan supervillain seperti Batman, Superman, Wonder Woman, dan masih banyak lagi. Injustice: Gods Among Us memiliki grafis yang memukau dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, battle mode, dan multiplayer mode.

3. Mortal Kombat X

Game yang sudah terkenal sejak lama ini juga hadir dalam versi offline. Mortal Kombat X menawarkan pertarungan brutal dan penuh darah antara para petarung yang memiliki kemampuan khusus. Game ini memiliki grafis yang menakjubkan dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, tower mode, dan multiplayer mode.

4. Real Steel

Game pertarungan robot yang diadaptasi dari film Real Steel ini menawarkan pertarungan seru antara robot-robot yang memiliki kemampuan unik. Game ini memiliki grafis yang memukau dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, tournament mode, dan survival mode.

Baca Juga :  Negara yang Beribukota Asmara: TTS

5. WWE Immortals

Game pertarungan yang diadaptasi dari dunia gulat WWE ini menawarkan pertarungan antara para pegulat yang memiliki kemampuan supernatural. Game ini memiliki grafis yang menakjubkan dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, versus mode, dan multiplayer mode.

6. Tekken 7

Game pertarungan yang sudah terkenal sejak lama ini juga hadir dalam versi offline. Tekken 7 menawarkan pertarungan antara para petarung yang memiliki kemampuan khusus. Game ini memiliki grafis yang menakjubkan dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, arcade mode, dan multiplayer mode.

7. Street Fighter IV Champion Edition

Game pertarungan legendaris ini juga hadir dalam versi offline. Street Fighter IV Champion Edition menawarkan pertarungan antara para petarung yang memiliki kemampuan khusus. Game ini memiliki grafis yang menakjubkan dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, versus mode, dan multiplayer mode.

8. Dragon Ball Z Dokkan Battle

Game pertarungan yang diadaptasi dari anime Dragon Ball Z ini menawarkan pertarungan antara para karakter anime yang memiliki kemampuan khusus. Game ini memiliki grafis yang memukau dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, versus mode, dan multiplayer mode.

9. Boxing Star

Game pertarungan tinju yang menawarkan pengalaman pertarungan tinju yang realistis. Game ini memiliki grafis yang menakjubkan dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, league mode, dan multiplayer mode.

10. WWE 2K

Game pertarungan gulat WWE yang menawarkan pengalaman pertarungan gulat yang realistis. Game ini memiliki grafis yang memukau dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, universe mode, dan multiplayer mode.

11. Boxing Star

Game pertarungan tinju yang menawarkan pengalaman pertarungan tinju yang realistis. Game ini memiliki grafis yang menakjubkan dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, league mode, dan multiplayer mode.

12. Marvel Contest of Champions

Game pertarungan yang diadaptasi dari komik Marvel ini menawarkan pertarungan antara para superhero dan supervillain seperti Iron Man, Spider-Man, Captain America, dan masih banyak lagi. Marvel Contest of Champions memiliki grafis yang memukau dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, versus mode, dan multiplayer mode.

Baca Juga :  Ibukota Uruguay TTS - Semua yang Perlu Anda Ketahui

13. The King of Fighters-A 2012(F)

Game pertarungan yang sudah terkenal sejak lama ini juga hadir dalam versi offline. The King of Fighters-A 2012(F) menawarkan pertarungan antara para petarung yang memiliki kemampuan khusus. Game ini memiliki grafis yang menakjubkan dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, versus mode, dan multiplayer mode.

14. Punch Boxing 3D

Game pertarungan tinju yang menawarkan pengalaman pertarungan tinju yang realistis. Game ini memiliki grafis yang memukau dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, tournament mode, dan multiplayer mode.

15. Stickman Legends: Shadow Of War

Game pertarungan yang menawarkan pengalaman pertarungan dengan karakter stickman yang memiliki kemampuan khusus. Game ini memiliki grafis yang menakjubkan dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, versus mode, dan multiplayer mode.

16. Boxing Star

Game pertarungan tinju yang menawarkan pengalaman pertarungan tinju yang realistis. Game ini memiliki grafis yang menakjubkan dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, league mode, dan multiplayer mode.

17. Marvel Future Fight

Game pertarungan yang diadaptasi dari komik Marvel ini menawarkan pertarungan antara para superhero dan supervillain seperti Iron Man, Spider-Man, Captain America, dan masih banyak lagi. Marvel Future Fight memiliki grafis yang memukau dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, versus mode, dan multiplayer mode.

18. Street Fighter V: Champion Edition

Game pertarungan legendaris ini juga hadir dalam versi offline. Street Fighter V: Champion Edition menawarkan pertarungan antara para petarung yang memiliki kemampuan khusus. Game ini memiliki grafis yang menakjubkan dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, versus mode, dan multiplayer mode.

19. The King of Fighters ALLSTAR

Game pertarungan yang sudah terkenal sejak lama ini juga hadir dalam versi offline. The King of Fighters ALLSTAR menawarkan pertarungan antara para petarung yang memiliki kemampuan khusus. Game ini memiliki grafis yang menakjubkan dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, versus mode, dan multiplayer mode.

Baca Juga :  Minecraft Keren: Bermain Game Minecraft dengan Seru

20. Dragon Ball Legends

Game pertarungan yang diadaptasi dari anime Dragon Ball ini menawarkan pertarungan antara para karakter anime yang memiliki kemampuan khusus. Game ini memiliki grafis yang memukau dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, versus mode, dan multiplayer mode.

21. WWE Mayhem

Game pertarungan gulat WWE yang menawarkan pengalaman pertarungan gulat yang realistis. Game ini memiliki grafis yang memukau dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, versus mode, dan multiplayer mode.

22. Real Boxing 2 ROCKY

Game pertarungan tinju yang menawarkan pengalaman pertarungan tinju yang realistis. Game ini memiliki grafis yang menakjubkan dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, league mode, dan multiplayer mode.

23. Shadow Fight 3

Game besutan Nekki ini merupakan lanjutan dari Shadow Fight 2. Dalam Shadow Fight 3, pengguna akan berperan sebagai prajurit yang harus melawan musuh-musuhnya untuk menjadi juara. Game ini memiliki grafis yang menarik dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai senjata dan armor yang bisa digunakan dalam pertarungan.

24. WWE SuperCard

Game kartu yang menawarkan pertarungan gulat WWE yang realistis. Game ini memiliki grafis yang memukau dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, versus mode, dan multiplayer mode.

25. EA SPORTS UFC

Game pertarungan yang menawarkan pengalaman pertarungan UFC yang realistis. Game ini memiliki grafis yang menakjubkan dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, versus mode, dan multiplayer mode.

26. Iron Blade: Medieval Legends RPG

Game pertarungan yang menawarkan pengalaman pertarungan dengan karakter pemain yang memiliki kemampuan khusus. Game ini memiliki grafis yang memukau dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, versus mode, dan multiplayer mode.

27. The Elder Scrolls: Blades

Game pertarungan yang menawarkan pengalaman pertarungan dengan karakter pemain yang memiliki kemampuan khusus. Game ini memiliki grafis yang memukau dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, versus mode, dan multiplayer mode.

28. Boxing Star

Game pertarungan tinju yang menawarkan pengalaman pertarungan tinju yang realistis. Game ini memiliki grafis yang menakjubkan dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, league mode, dan multiplayer mode.

29. Brothers: A Tale of Two Sons

Game petualangan yang menawarkan pengalaman petualangan dengan karakter pemain yang memiliki kemampuan khusus. Game ini memiliki grafis yang memukau dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, versus mode, dan multiplayer mode.

30. Final Fantasy XV Pocket Edition

Game petualangan yang menawarkan pengalaman petualangan dengan karakter pemain yang memiliki kemampuan khusus. Game ini memiliki grafis yang memukau dan kontrol yang mudah dipahami. Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai mode permainan seperti story mode, versus mode, dan multiplayer mode.

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi game pertarungan offline yang seru dan bisa dimainkan tanpa koneksi internet.

/* */
error: Content is protected !!