Bocoran Jadwal Rilis Map Sumeru Genshin Impact Beredar

Diposting pada

Genshin Impact kembali membuat penggemarnya tergila-gila dengan map terbarunya, Sumeru. Kabar mengenai jadwal rilis map ini pun akhirnya beredar di kalangan pecinta game.

Map Sumeru Genshin Impact

Map Sumeru merupakan area baru yang akan ditambahkan ke dalam game Genshin Impact. Area ini diperkirakan akan mengambil tema ilmu pengetahuan dan penelitian. Selain itu, Sumeru juga dikenal sebagai pusat kebudayaan dan pengetahuan di dunia Teyvat.

Map Sumeru juga akan menghadirkan karakter-karakter baru yang belum pernah diperkenalkan sebelumnya. Karakter-karakter tersebut akan memiliki kekuatan dan skill yang akan membantu pemain dalam menyelesaikan misi-misi di map Sumeru.

Jadwal Rilis Map Sumeru

Berdasarkan informasi yang beredar, jadwal rilis map Sumeru akan dilakukan pada bulan Desember tahun 2021. Namun, kabar ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya karena belum ada konfirmasi resmi dari pihak developer Genshin Impact.

Bagi para pecinta game Genshin Impact, kabar ini tentu saja mengundang rasa penasaran dan antusiasme yang tinggi. Mereka sudah tak sabar untuk menjelajahi map Sumeru dan menemukan karakter-karakter baru yang ada di dalamnya.

Fitur Baru di Map Sumeru

Selain karakter-karakter baru, map Sumeru juga akan menghadirkan fitur-fitur baru yang belum pernah ditemukan di map-map sebelumnya. Salah satu fitur baru yang diperkirakan akan hadir di map Sumeru adalah dungeon baru dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi.

Dungeon ini akan menantang para pemain Genshin Impact untuk menghadapi berbagai macam rintangan dan musuh yang lebih kuat. Namun, hadiah yang akan diperoleh dari menyelesaikan dungeon tersebut juga akan lebih besar dan menggiurkan.

Baca Juga :  Skin Irithel Terbaik dan Paling Bagus

Penutup

Demikianlah artikel mengenai bocoran jadwal rilis map Sumeru Genshin Impact yang sedang beredar. Meskipun kabar ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya, namun para pecinta game Genshin Impact tetap merasa antusias dan tak sabar untuk menjelajahi map Sumeru yang baru.