Daftar Pro Player Dota 2 yang Pensiun Usai TI 11, Ada

Diposting pada

1. Puppey

Puppey, kapten dari tim Secret, salah satu pemain Dota 2 yang telah mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. Puppey telah menjadi pemain profesional selama lebih dari sepuluh tahun dan dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

2. KuroKy

KuroKy, kapten dari tim Liquid, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. KuroKy telah bermain Dota 2 selama lebih dari sepuluh tahun dan telah menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

3. Fly

Fly, pemain dari tim OG, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. Fly telah menjadi pemain profesional selama lebih dari sepuluh tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

4. n0tail

n0tail, kapten dari tim OG, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. n0tail telah bermain Dota 2 selama lebih dari sepuluh tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

5. s4

s4, pemain dari tim Alliance, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. s4 telah bermain Dota 2 selama lebih dari sepuluh tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

6. Miracle-

Miracle-, pemain dari tim Nigma, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. Miracle- telah menjadi pemain profesional selama lebih dari lima tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

Baca Juga :  Perbedaan Anak Ayam Hutan Hijau dan Merah

7. SumaiL

SumaiL, pemain dari tim OG, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. SumaiL telah bermain Dota 2 selama lebih dari lima tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

8. Ana

Ana, pemain dari tim OG, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. Ana telah bermain Dota 2 selama lebih dari lima tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

9. Ramzes

Ramzes, pemain dari tim Virtus.pro, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. Ramzes telah bermain Dota 2 selama lebih dari lima tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

10. Resolut1on

Resolut1on, pemain dari tim Nigma, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. Resolut1on telah bermain Dota 2 selama lebih dari lima tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

11. Cr1t-

Cr1t-, pemain dari tim EG, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. Cr1t- telah bermain Dota 2 selama lebih dari lima tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

12. fy

fy, pemain dari tim PSG.LGD, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. fy telah bermain Dota 2 selama lebih dari sepuluh tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

13. xNova

xNova, pemain dari tim PSG.LGD, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. xNova telah bermain Dota 2 selama lebih dari lima tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

14. Maybe

Maybe, pemain dari tim PSG.LGD, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. Maybe telah bermain Dota 2 selama lebih dari lima tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

15. Chalice

Chalice, pemain dari tim PSG.LGD, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. Chalice telah bermain Dota 2 selama lebih dari lima tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

Baca Juga :  Perbedaan Avanza G dan E 2022

16. Ame

Ame, pemain dari tim PSG.LGD, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. Ame telah bermain Dota 2 selama lebih dari lima tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

17. Paparazi

Paparazi, pemain dari tim EHOME, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. Paparazi telah bermain Dota 2 selama lebih dari lima tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

18. Yang

Yang, pemain dari tim EHOME, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. Yang telah bermain Dota 2 selama lebih dari lima tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

19. Fade

Fade, pemain dari tim EHOME, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. Fade telah bermain Dota 2 selama lebih dari lima tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

20. Ori

Ori, pemain dari tim Vici Gaming, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. Ori telah bermain Dota 2 selama lebih dari lima tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

21. Dy

Dy, pemain dari tim Vici Gaming, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. Dy telah bermain Dota 2 selama lebih dari lima tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

22. Eurus

Eurus, pemain dari tim Vici Gaming, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. Eurus telah bermain Dota 2 selama lebih dari lima tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

23. Yang

Yang, pemain dari tim Vici Gaming, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. Yang telah bermain Dota 2 selama lebih dari lima tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

24. Kaka

Kaka, pemain dari tim ELEPHANT, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. Kaka telah bermain Dota 2 selama lebih dari lima tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

Baca Juga :  Perbedaan Sabun Widya Temulawak Asli dan Palsu

25. Ame

Ame, pemain dari tim ELEPHANT, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. Ame telah bermain Dota 2 selama lebih dari lima tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

26. Somnus

Somnus, pemain dari tim ELEPHANT, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. Somnus telah bermain Dota 2 selama lebih dari lima tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

27. Yang

Yang, pemain dari tim ELEPHANT, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. Yang telah bermain Dota 2 selama lebih dari lima tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

28. Fy

Fy, pemain dari tim ELEPHANT, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. Fy telah bermain Dota 2 selama lebih dari sepuluh tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

29. Faith_bian

Faith_bian, pemain dari tim ELEPHANT, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. Faith_bian telah bermain Dota 2 selama lebih dari lima tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

30. iceice

iceice, pemain dari tim ELEPHANT, juga mengumumkan pensiunnya setelah TI 11. iceice telah bermain Dota 2 selama lebih dari lima tahun dan telah berhasil memenangkan beberapa turnamen besar.

Itulah daftar pro player Dota 2 yang pensiun usai TI 11. Mereka adalah pemain-pemain hebat yang telah memberikan kontribusi besar untuk perkembangan Dota 2.