Bandai Namco Diisukan Kembali Garap Game Naruto

Diposting pada

Bandai Namco, perusahaan game asal Jepang yang dikenal dengan beberapa game terkenal seperti Tekken, Dragon Ball, dan Naruto, kembali diisukan akan membuat game baru untuk franchise Naruto. Kabar ini diketahui dari sebuah postingan di Twitter yang menunjukkan sebuah gambar dari karakter Naruto dengan caption “Coming Soon”.

Sejarah Game Naruto dari Bandai Namco

Sejarah game Naruto dari Bandai Namco cukup panjang. Pertama kali game Naruto dirilis pada tahun 2003 dengan judul Naruto: Konoha Ninpouchou. Sejak itu, Bandai Namco terus merilis game-game Naruto hingga saat ini. Beberapa game Naruto yang dirilis Bandai Namco antara lain Ultimate Ninja, Ninja Storm, dan Shinobi Striker.

Game-game Naruto dari Bandai Namco selalu mendapat sambutan yang positif dari para penggemar anime dan manga Naruto. Hal ini karena game-gamenya selalu menghadirkan cerita dan karakter-karakter dari anime dan manga Naruto dengan sangat baik.

Spekulasi Game Naruto Terbaru dari Bandai Namco

Kabar tentang game Naruto terbaru dari Bandai Namco ini masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh perusahaan. Namun, banyak spekulasi yang beredar bahwa game Naruto terbaru dari Bandai Namco akan menghadirkan cerita dari Boruto: Naruto Next Generations.

Boruto: Naruto Next Generations adalah manga dan anime yang menceritakan kisah putra Naruto, yaitu Boruto Uzumaki. Cerita Boruto: Naruto Next Generations berlatar waktu beberapa tahun setelah akhir cerita Naruto.

Jika game Naruto terbaru dari Bandai Namco benar-benar akan menghadirkan cerita dari Boruto: Naruto Next Generations, maka ini akan menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi para penggemar Naruto. Pasalnya, cerita Boruto: Naruto Next Generations masih menjadi hal yang sangat populer di kalangan penggemar anime dan manga Naruto.

Baca Juga :  Perbedaan Hada Labo Whitening Milk dan Whitening Lotion

Kesimpulan

Kabar tentang game Naruto terbaru dari Bandai Namco memang masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh perusahaan. Namun, jika kabar ini benar adanya, maka ini akan menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi para penggemar anime dan manga Naruto.

Bagi penggemar anime dan manga Naruto, game-gamenya selalu menjadi hal yang sangat dinantikan. Game-gamenya selalu menghadirkan cerita dan karakter-karakter dari anime dan manga Naruto dengan sangat baik. Oleh karena itu, jika game Naruto terbaru dari Bandai Namco benar-benar akan menghadirkan cerita dari Boruto: Naruto Next Generations, maka ini akan menjadi kabar yang sangat menggembirakan.

Namun, kita masih harus menunggu konfirmasi resmi dari Bandai Namco untuk mengetahui apakah kabar tentang game Naruto terbaru ini benar adanya. Kita berharap Bandai Namco segera mengkonfirmasi kabar ini sehingga para penggemar Naruto bisa merencanakan untuk membeli game terbaru ini.