Ini Dia 10 Skin Christmas Carnival yang Dirilis di Mobile

Diposting pada

Mobile Legends: Bang Bang telah merilis koleksi skin khusus untuk menyambut Natal tahun ini. Ada 10 skin baru yang dirilis, semuanya dengan tema Natal yang lucu dan menyenangkan. Berikut adalah 10 skin Christmas Carnival yang dirilis di Mobile Legends: Bang Bang.

1. Skin Badang – Christmas Carnival

Skin Badang – Christmas Carnival menampilkan Badang dengan kostum Santa Claus yang imut. Senjatanya berupa tongkat es dan perisai yang terbuat dari kue keju. Skin ini akan membuat Badang terlihat lebih lucu dan menggemaskan.

2. Skin Saber – Christmas Carnival

Saber – Christmas Carnival menampilkan Saber dengan kostum elf yang menggemaskan. Senjatanya berupa pedang es dan perisai yang terbuat dari kue kering. Skin ini akan membuat Saber terlihat lebih lucu dan imut.

3. Skin Angela – Christmas Carnival

Angela – Christmas Carnival menampilkan Angela dengan kostum Santa Claus yang menggemaskan. Sayapnya berbentuk pita merah yang cocok dengan kostumnya. Skin ini akan membuat Angela terlihat lebih manis dan ramah.

4. Skin Kaja – Christmas Carnival

Kaja – Christmas Carnival menampilkan Kaja dengan kostum elf yang lucu. Senjatanya berupa cambuk es yang terlihat sangat dingin. Skin ini akan membuat Kaja terlihat lebih imut dan menyenangkan.

Baca Juga :  Cara Pakai Butter Cream Instan: Cara Mudah Membuat Kue yang Lezat dan Menawan

5. Skin Aurora – Christmas Carnival

Aurora – Christmas Carnival menampilkan Aurora dengan kostum Santa Claus yang cantik. Senjatanya berupa bola salju yang terlihat sangat indah. Skin ini akan membuat Aurora terlihat lebih manis dan mempesona.

6. Skin Eudora – Christmas Carnival

Eudora – Christmas Carnival menampilkan Eudora dengan kostum elf yang imut. Senjatanya berupa tongkat es yang terlihat sangat dingin. Skin ini akan membuat Eudora terlihat lebih lucu dan menggemaskan.

7. Skin Lesley – Christmas Carnival

Lesley – Christmas Carnival menampilkan Lesley dengan kostum Santa Claus yang seksi. Senjatanya berupa senapan es yang terlihat sangat dingin. Skin ini akan membuat Lesley terlihat lebih menarik dan menawan.

8. Skin Lancelot – Christmas Carnival

Lancelot – Christmas Carnival menampilkan Lancelot dengan kostum elf yang tampan. Senjatanya berupa pedang es yang terlihat sangat tajam. Skin ini akan membuat Lancelot terlihat lebih imut dan menyenangkan.

9. Skin Harley – Christmas Carnival

Harley – Christmas Carnival menampilkan Harley dengan kostum Santa Claus yang imut. Senjatanya berupa tongkat es dan boneka beruang yang terlihat sangat lucu. Skin ini akan membuat Harley terlihat lebih menggemaskan dan menghibur.

10. Skin Guinevere – Christmas Carnival

Guinevere – Christmas Carnival menampilkan Guinevere dengan kostum elf yang cantik. Senjatanya berupa pedang es yang terlihat sangat elegan. Skin ini akan membuat Guinevere terlihat lebih menawan dan mempesona.

Itulah 10 skin Christmas Carnival yang dirilis di Mobile Legends: Bang Bang. Semua skin ini memiliki tema Natal yang lucu dan menggemaskan, cocok untuk menyambut hari Natal yang akan datang. Jangan lupa untuk mendapatkan skin favoritmu dan bergabung dalam perayaan Natal di Mobile Legends: Bang Bang!