6 Rekomendasi Lagu NCT Dream Paling Easy Listening

Diposting pada

Siapa yang tidak kenal NCT Dream? Grup musik ini merupakan bagian dari boyband asal Korea Selatan, NCT atau Neo Culture Technology. NCT Dream terdiri dari 6 anggota yaitu Mark, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Grup ini debut pada tanggal 24 Agustus 2016 dengan lagu “Chewing Gum”.

Jika kamu sedang mencari lagu-lagu NCT Dream yang easy listening dan cocok untuk dijadikan teman saat santai, berikut adalah 6 rekomendasi lagu yang bisa kamu dengarkan:

1. “Boom”

Lagu ini dirilis pada tanggal 26 Juli 2019 dan berhasil meraih banyak penggemar. “Boom” memiliki beat yang catchy dan mudah diingat. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin menunjukkan keberanian dan semangatnya untuk meraih impian.

2. “My First and Last”

Lagu ini dirilis pada tanggal 9 Februari 2017 dan menjadi salah satu lagu yang populer dari NCT Dream. “My First and Last” memiliki nuansa yang ceria dan lirik yang romantis. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin mengungkapkan perasaannya kepada orang yang disukai.

3. “We Go Up”

Lagu ini dirilis pada tanggal 30 Agustus 2018 dan berhasil meraih posisi pertama di chart musik Korea Selatan. “We Go Up” memiliki beat yang upbeat dan lirik yang memotivasi. Lagu ini menceritakan tentang semangat untuk terus maju dan meraih impian.

4. “Walk You Home”

Lagu ini dirilis pada tanggal 9 Februari 2017 dan memiliki nuansa yang romantis dan easy listening. “Walk You Home” menceritakan tentang seseorang yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang yang disukai.

Baca Juga :  Cara Cek Barcode Sepatu Converse: Petunjuk Lengkap

5. “Trigger the Fever”

Lagu ini dirilis pada tanggal 25 September 2017 dan memiliki beat yang upbeat dan catchy. “Trigger the Fever” menceritakan tentang semangat untuk terus berjuang dan meraih impian.

6. “Dear Dream”

Lagu ini dirilis pada tanggal 9 Februari 2017 dan menjadi salah satu lagu yang populer dari NCT Dream. “Dear Dream” memiliki nuansa yang menyentuh dan lirik yang memotivasi. Lagu ini menceritakan tentang impian dan semangat untuk meraihnya.

Itulah 6 rekomendasi lagu NCT Dream yang paling easy listening. Kamu bisa mendengarkan lagu-lagu ini saat sedang santai di rumah atau saat sedang berkendara. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari lagu-lagu NCT Dream yang cocok untuk dijadikan teman saat santai.