Download Truck Simulator Mod Apk V1.3.4 Uang Tak Terbatas

truck simulator 18 mod

truck simulator 18 mod

Truck Simulator Mod Apk bisa kalian download pada tautan di bawah ini, karena seperti yang kita ketahui bahwa versi mod seperti ini tidak tersedia di playstore.

Truck simulator adalah salah satu game simalutor namun tidak seperti kebanyakan game simulator lainnya yang menggunakan karakter manusia dan hidup seperti layaknya manusia di dunia nyata.

Game ini mensimulasikan truck, jadi kalian akan mengemudikan truck dan juga menyelesaikan misinya untuk mendapatkan reward.

Game ini cocok banget buat kalian yang bosan dengan game bergenre action, mmorpg dan lain sebagainya, untuk itu pada artikel ini akan dibahas tentang Truck Simulator 18 Mod Apk, berikut ini ulasannya :


Tentang Truck Simulator 18

Truck simulator adalah game simulasi yang mana kalian berperan sebagai pengemudi truck dan mengantarkan barang sampai ketujuan dengan selamat.

Jadi ada titik jemput dan titik antar, yang artinya kalian harus mengambil barang dan mengantar barang tersebut dengan menggunakan truck yang kalian punya.

Di dalam game ini ada banyak sekali truck yang bisa kalian miliki, kalian bisa menyelesaikan misi perjalanan kalian sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan, dan kalian juga harus memperhatikan makanan dan juga kondisi tubuh kalian ngantuk atau tidak.

Setelah kalian mengantarkan barang sampai tujuan kalian bisa menggunakan uang tersebut untuk membeli truck lagi, game ini cukup menari dan seru untuk dimainkan.

Dan ya seperti kebanyakan game pada umumnya, kalian bisa membeli truck dengan sangat cepat dengan cara top up, kisaran harga per item pada game ini berkisar 10 rb – 110 rb rupiah. Walaupun begitu game ini mendapat respon yang bagus dari penggunannya, berdasarkan playstore game truck simulator ini mendapatkan rating 4.1 dari 961.186 responden. Rincian aplikasinya sebagai berikut :

App Truck Simulator  18 : Europe
Publisher & Link Publisher (Playstore) Zuuks Games
Genre Simulator
Versi 1.3.4
Size 52 MB
Requires 5.0 Up

Sekilas Tentang Truck Simulator Mod Apk

Truck simulator 18 mod apk adalah game yang dimodifikasi sedemikian rupa oleh pihak ketiga, modifikasi ini umumnya memberikan kalian kemudahan di dalam bermain game.

Seperti yang ada di dalam Truck simulator 18 mod ini memberikan kalian kemudahan dalam memiliki truck – truck yang kalian inginkan.

Karena di dalam game ini ada banyak sekali truck yang bisa kalian miliki, selain itu juga kalian perlu untuk mengupgrade truck kalian agar lebih cepat lagi.

Upgrade truck di dalam game ini juga cukup seru karena kalian bisa mengupgrade bagian atas truck dengan lampu dan juga klakson, tidak lupa juga dengan warna body truck, serta velg dari truck.

Dan seperti yang diuraikan diatas bahwa apabila kalian ingin cepat mendapatkan truck dan mudah mengupgrade kebutuhan truck kalian, maka kalian bisa top up, tapi tidak di Truck Simulator 18 Mod ini karena ada fitur yang dimodifikasi.


Fitur Truck Simulator Mod Apk

truck simulator 18 mod

Kemudahan pada game truck simulator ini adalah uang tak terbatas, dengan uang yang terbatas ini kalian bisa membeli semua truck.

Tidak hanya membeli truck kalian juga bisa mengupgrade tiap – tiap truck semaksimal mungkin, karena di dalam game ini ada rute yang memang hanya bisa di gunakan dengan truck tertentu.

Dan juga uang yang tak terbatas di dalam game ini juga tentu bisa membuat kalian lebih maksimal lagi bermain game ini, karena ada rute yang sangat lama untuk di selesaikan dan kalian butuh uang tersebut untuk menginap dan juga untuk makan, sampai kalian berhasil ke titik pengantaran barang.

Menarik bukan game satu ini, tertarik ingin download truck simulator 18 mod apk terbaru ?


Download Truck Simulator Mod Apk

Nah buat kalian yang ingin memainkan truck simulator 18 mod ini kalian bisa gunakan tautan dibawah ini, karena untuk versi mod sendiri tidak tersedia di playstore ataupun appstore.

Karena truck simulator 18 mod adalah hasil modifikasi yang dilakukan oleh pihak ketiga, artinya tidak ada jaminan keamanan dan juga bisa merugikan pihak pengembang resmi, oleh karena itu kalian bisa jadikan versi mod ini sebagai trial saja, dan sekiranya worth mengeluarkan sejumlah uang maka beralihlah ke versi orisinil yang bisa kalian download di playstore ataupun appstore.

App Truck Simulator  18 : Europe
Publisher & Link Publisher (Playstore) Zuuks Games
Genre Simulator
Versi 1.3.4
Size 52 MB
Requires 5.0 Up

Download Truck Simulator 18 : Europe Mod Apk Versi Terbaru Untuk Android



Akhir Kata

Game simulator ini truck ini cukup seru dan cocok banget dijadikan selingan dikala bosan memainkan game action, mmorpg dan lain sebagai.

Untuk grafik game ini juga cukup bagus dan memberikan sedikit tantangan saat perjalanan, seperti ada jalan yang sedang perbaikan, lalu lintas yang padat, ada jalan tol dan perkebunan, jadi game ini sangat bagus untuk dicoba.

Itu saja pembahasan kali ini tentang Download Truck Simulator 18 Mod Apk Versi Terbaru Untuk Android, terima kasih sudah membaca artikel ini sampai akhir.

Baca Juga :  Download Idle Arks Mod Apk Unlimited Money / Free Shopping V2.3.19 Terbaru
Baca Juga :  Download Hotel Empire Tycoon Mod Apk V2.6.1 Terbaru
Baca Juga :  War Robots Mod Apk Unlimited Money And Gold 2022 Terbaru
/* */
error: Content is protected !!