Urutan Pangkat Mobile Legend: Panduan Lengkap untuk Pemain ML

Mobile Legend adalah game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki sistem ranking yang menentukan level dan skill pemain. Pangkat Mobile Legend mulai dari Warrior hingga Mythical Glory. Dalam artikel ini, kami akan membahas urutan pangkat Mobile Legend beserta deskripsi dan syarat untuk mencapainya.

Warrior

Pangkat pertama dalam Mobile Legend adalah Warrior. Ini adalah pangkat awal bagi semua pemain baru. Untuk mencapai pangkat ini, pemain harus memenangkan 5 pertandingan di mode Classic atau Rank. Setelah mencapai pangkat ini, pemain akan mendapatkan emblem gratis dan pengalaman awal dalam permainan.

Elite

Setelah mencapai pangkat Warrior, pemain dapat naik ke pangkat Elite. Untuk mencapai pangkat ini, pemain harus memenangkan 10 pertandingan di mode Classic atau Rank. Pemain juga harus memiliki minimal 5 hero yang berbeda di akun mereka.

Master

Pangkat selanjutnya adalah Master. Untuk mencapai pangkat ini, pemain harus memenangkan 20 pertandingan di mode Classic atau Rank. Pemain juga harus memiliki minimal 6 hero yang berbeda di akun mereka. Pemain Master juga harus memahami konsep dasar dari setiap role dalam permainan.

Grandmaster

Pangkat selanjutnya adalah Grandmaster. Untuk mencapai pangkat ini, pemain harus memenangkan 30 pertandingan di mode Classic atau Rank. Pemain juga harus memiliki minimal 8 hero yang berbeda di akun mereka. Pemain Grandmaster harus memiliki kemampuan untuk mengatur strategi dan memahami meta permainan.

Epic

Setelah mencapai pangkat Grandmaster, pemain dapat naik ke pangkat Epic. Untuk mencapai pangkat ini, pemain harus memenangkan 50 pertandingan di mode Classic atau Rank. Pemain juga harus memiliki minimal 12 hero yang berbeda di akun mereka. Pemain Epic harus memiliki kemampuan untuk bermain dengan hero yang berbeda dan memahami kekuatan dan kelemahan dari masing-masing hero.

Baca Juga :  Apa Itu Gold Lane Mobile Legends (ML)?

Legend

Pangkat selanjutnya adalah Legend. Untuk mencapai pangkat ini, pemain harus memenangkan 100 pertandingan di mode Classic atau Rank. Pemain juga harus memiliki minimal 15 hero yang berbeda di akun mereka. Pemain Legend harus memiliki kemampuan untuk bermain dengan hero yang berbeda dan memahami taktik dan strategi permainan.

Mythic

Pangkat tertinggi dalam Mobile Legend adalah Mythic. Hanya pemain dengan skill yang luar biasa dan pengalaman yang baik yang dapat mencapai pangkat ini. Untuk mencapai pangkat ini, pemain harus mencapai pangkat Legend terlebih dahulu. Setelah mencapai pangkat Legend, pemain harus mencapai minimal 600 poin dan memenangkan 10 pertandingan di mode Rank. Pemain Mythic harus memiliki kemampuan untuk bermain dengan hero yang berbeda dan memahami taktik dan strategi permainan dengan baik.

Kesimpulan

Dalam Mobile Legend, urutan pangkat menentukan level dan skill pemain. Mulai dari pangkat Warrior hingga Mythical Glory, setiap pangkat memiliki syarat dan deskripsi yang harus dipenuhi oleh pemain. Dalam perjalanan menuju pangkat tertinggi, pemain harus memiliki skill dan pengalaman yang baik dalam permainan. Terus berlatih dan bermainlah dengan hero yang berbeda untuk memperluas kemampuan Anda dalam permainan. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam perjalanan Anda menuju pangkat tertinggi dalam Mobile Legend!

/* */
error: Content is protected !!