Tingkatan Ranked Mobile Legend – Cara Naik Tingkat dan Menjadi Pro Player

Mobile Legend adalah game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki mode permainan yang berbeda-beda, seperti Classic, Rank, Brawl, dan lain-lain. Namun, mode permainan yang paling sering dimainkan oleh para pemain MLBB adalah mode Rank. Dalam mode ini, para pemain akan bertarung untuk naik ke tingkatan yang lebih tinggi. Ada beberapa tingkatan di Mobile Legend, dari yang terendah hingga yang tertinggi. Pada artikel ini, kami akan membahas mengenai tingkatan ranked Mobile Legend dan bagaimana cara naik tingkat.

Tingkatan Ranked Mobile Legend

Ada beberapa tingkatan di Mobile Legend, yaitu Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend, Mythic, dan Mythical Glory. Setiap tingkatan memiliki level yang berbeda-beda, dimulai dari level 1 hingga level 5. Semakin tinggi level, semakin sulit untuk naik ke level selanjutnya. Berikut ini adalah penjelasan mengenai setiap tingkatan Mobile Legend:

1. Warrior

Warrior merupakan tingkatan terendah di Mobile Legend. Pemain yang baru mulai bermain MLBB akan memulai permainannya dari tingkatan ini. Pemain yang berada di tingkatan ini umumnya masih belum terbiasa dengan permainan dan belum memiliki pemahaman yang kuat mengenai hero dan item. Karena itu, tingkatan ini merupakan tingkatan yang paling mudah untuk dilewati.

2. Elite

Setelah pemain berhasil naik dari Warrior, tingkatan selanjutnya adalah Elite. Tingkatan ini sudah sedikit lebih sulit dibandingkan dengan tingkatan sebelumnya. Pemain di tingkatan Elite sudah mulai memiliki pemahaman yang lebih baik mengenai hero dan item, namun masih sering melakukan kesalahan dalam permainan. Pemain di tingkatan Elite juga sudah mulai memahami pentingnya kerja sama tim dalam permainan.

Baca Juga :  Jika Dipanggil Tidak Semakin Dekat Tetapi Semakin Jauh

3. Master

Setelah berhasil naik dari Elite, tingkatan selanjutnya adalah Master. Tingkatan ini sudah sangat sulit dan memerlukan pemahaman yang lebih mendalam mengenai hero dan item. Pemain di tingkatan Master sudah memiliki kemampuan yang lebih baik dalam bermain, namun masih sering melakukan kesalahan. Pemain di tingkatan ini juga sudah mulai memahami pentingnya strategi dalam permainan.

4. Grandmaster

Setelah berhasil naik dari Master, tingkatan selanjutnya adalah Grandmaster. Tingkatan ini sudah sangat sulit dan memerlukan pemahaman yang sangat mendalam mengenai hero dan item. Pemain di tingkatan Grandmaster sudah memiliki kemampuan yang sangat baik dalam bermain, namun masih sering melakukan kesalahan. Pemain di tingkatan ini juga sudah sangat memahami pentingnya strategi dalam permainan.

5. Epic

Setelah berhasil naik dari Grandmaster, tingkatan selanjutnya adalah Epic. Tingkatan ini sudah sangat sulit dan memerlukan pemahaman yang sangat mendalam mengenai hero dan item. Pemain di tingkatan Epic sudah memiliki kemampuan yang sangat baik dalam bermain, namun masih sering melakukan kesalahan. Pemain di tingkatan ini juga sudah sangat memahami pentingnya strategi dalam permainan.

6. Legend

Setelah berhasil naik dari Epic, tingkatan selanjutnya adalah Legend. Tingkatan ini sudah sangat sulit dan memerlukan pemahaman yang sangat mendalam mengenai hero dan item. Pemain di tingkatan Legend sudah memiliki kemampuan yang sangat baik dalam bermain, dan sangat jarang melakukan kesalahan. Pemain di tingkatan ini juga sudah sangat memahami pentingnya strategi dalam permainan.

7. Mythic

Setelah berhasil naik dari Legend, tingkatan selanjutnya adalah Mythic. Tingkatan ini sudah sangat sulit dan hanya dapat dicapai oleh pemain yang sangat ahli dalam bermain MLBB. Pemain di tingkatan Mythic sudah memiliki kemampuan yang sangat baik dalam bermain, dan sangat jarang melakukan kesalahan. Pemain di tingkatan ini juga sangat memahami pentingnya strategi dalam permainan dan mampu bekerja sama dengan tim dengan baik.

Baca Juga :  Penetration dan Hybrid Regen Mobile Legends

8. Mythical Glory

Setelah berhasil naik dari Mythic, tingkatan selanjutnya adalah Mythical Glory. Tingkatan ini hanya dapat dicapai oleh pemain yang sangat-sangat ahli dalam bermain MLBB. Pemain di tingkatan Mythical Glory sudah memiliki kemampuan yang sangat baik dalam bermain, dan sangat jarang melakukan kesalahan. Pemain di tingkatan ini juga sangat memahami pentingnya strategi dalam permainan dan mampu bekerja sama dengan tim dengan sangat baik.

Cara Naik Tingkatan di Mobile Legend

Untuk naik tingkatan di Mobile Legend, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, antara lain:

1. Pilih hero yang tepat

Pilih hero yang tepat sesuai dengan role yang akan dimainkan. Pastikan juga hero yang dipilih sudah dikuasai dengan baik.

2. Gunakan item yang tepat

Gunakan item yang tepat sesuai dengan hero dan role yang dimainkan. Pastikan juga item yang digunakan sudah dikuasai dengan baik.

3. Perhatikan posisi dalam tim

Perhatikan posisi dalam tim dan tugas masing-masing dalam tim. Pastikan juga bekerja sama dengan tim dengan baik.

4. Perhatikan minimap

Perhatikan minimap agar dapat mengetahui posisi musuh dan mengambil tindakan yang tepat.

5. Jangan terlalu agresif

Jangan terlalu agresif dan hindari melakukan tindakan yang merugikan tim.

6. Berlatih terus menerus

Berlatih terus menerus untuk meningkatkan kemampuan bermain.

Kesimpulan

Mobile Legend adalah game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Ada beberapa tingkatan di Mobile Legend, dari yang terendah hingga yang tertinggi. Setiap tingkatan memiliki level yang berbeda-beda dan semakin tinggi level, semakin sulit untuk naik ke level selanjutnya. Untuk naik tingkatan di Mobile Legend, perlu diperhatikan beberapa hal, antara lain memilih hero yang tepat, menggunakan item yang tepat, bekerja sama dengan tim, dan berlatih terus menerus. Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, Anda dapat naik tingkatan dan menjadi pro player di Mobile Legend.

/* */
error: Content is protected !!