Susu Hilo Active untuk Usia Berapa?

Susu merupakan salah satu asupan nutrisi penting untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh, terutama pada masa pertumbuhan anak. Namun, tidak semua susu cocok dikonsumsi oleh semua usia. Salah satu jenis susu yang populer di Indonesia adalah Susu Hilo Active. Namun, apakah susu ini cocok untuk semua usia? Mari kita simak penjelasan berikut ini.

Apa itu Susu Hilo Active?

Susu Hilo Active merupakan salah satu jenis susu yang diklaim memiliki kandungan nutrisi lengkap untuk menjaga keaktifan dan kesehatan tubuh. Susu ini mengandung protein, kalsium, vitamin, dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.

Komposisi Nutrisi dalam Susu Hilo Active

Dalam setiap sajian Susu Hilo Active, terdapat komposisi nutrisi yang berbeda-beda tergantung pada varian rasa dan jenis susu yang dipilih. Namun, secara umum, susu ini mengandung protein, kalsium, vitamin D, vitamin B kompleks, vitamin C, dan zat besi.

Protein merupakan nutrisi penting untuk pembentukan dan perbaikan sel-sel tubuh. Kalsium diperlukan untuk pertumbuhan tulang dan gigi yang kuat. Vitamin D berperan dalam penyerapan kalsium oleh tubuh. Vitamin B kompleks memberikan energi dan menjaga kesehatan sistem saraf. Vitamin C berperan dalam meningkatkan daya tahan tubuh. Zat besi dibutuhkan untuk pembentukan sel darah merah.

Susu Hilo Active untuk Anak-anak

Untuk anak-anak usia 1-3 tahun, susu Hilo Active Kids merupakan pilihan yang baik. Susu ini mengandung nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan anak-anak pada usia tersebut. Protein dalam susu ini membantu pertumbuhan dan perkembangan otot-otot anak. Kalsium dan vitamin D berperan penting dalam pembentukan tulang dan gigi yang kuat. Vitamin B kompleks dan vitamin C membantu menjaga sistem kekebalan tubuh anak agar tetap kuat.

Baca Juga :  Perbedaan Throwback dan Flashback

Untuk anak-anak usia 4-12 tahun, susu Hilo Active Junior dapat menjadi pilihan yang tepat. Susu ini mengandung nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan anak-anak pada usia tersebut. Protein dalam susu ini membantu pertumbuhan dan perkembangan otot-otot anak. Kalsium dan vitamin D berperan penting dalam pembentukan tulang dan gigi yang kuat. Vitamin B kompleks dan vitamin C membantu menjaga sistem kekebalan tubuh anak agar tetap kuat serta memberikan energi untuk aktivitas sehari-hari.

Susu Hilo Active untuk Remaja dan Dewasa

Bagi remaja dan dewasa, susu Hilo Active juga dapat menjadi pilihan yang baik untuk menjaga kesehatan dan keaktifan tubuh. Susu ini mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh pada usia tersebut. Protein dalam susu ini membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan menjaga kesehatan otot-otot. Kalsium dan vitamin D tetap dibutuhkan untuk menjaga kepadatan tulang. Vitamin B kompleks dan vitamin C berperan penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh dan memberikan energi.

Susu Hilo Active untuk Lansia

Bagi lansia, susu Hilo Active telah dirancang khusus dengan kandungan nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan tubuh pada usia tersebut. Protein dalam susu ini membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan menjaga kesehatan otot-otot. Kalsium dan vitamin D tetap dibutuhkan untuk menjaga kepadatan tulang. Vitamin B kompleks dan vitamin C berperan penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh dan memberikan energi. Zat besi juga diperlukan untuk mencegah anemia.

Kesimpulan

Susu Hilo Active merupakan pilihan yang baik untuk semua usia, mulai dari anak-anak hingga lansia. Dengan kandungan nutrisi yang lengkap, susu ini dapat membantu menjaga keaktifan dan kesehatan tubuh. Namun, penting untuk memilih varian dan jenis susu yang sesuai dengan usia dan kebutuhan masing-masing. Konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi untuk mendapatkan saran yang lebih spesifik sesuai dengan kondisi tubuh Anda atau anggota keluarga.

/* */
error: Content is protected !!