Super Saiyan 6 Goku: Apakah Benar Ada?

Super Saiyan 6 Goku, apakah benar itu ada? Pertanyaan ini seringkali muncul dari para penggemar Dragon Ball. Sejak pertama kali merilis manga Dragon Ball pada tahun 1984 dan kemudian diadaptasi ke dalam anime, karakter Goku telah mengalami transformasi yang mengesankan. Dari Super Saiyan hingga Super Saiyan God, transformasi Goku selalu mengejutkan para penggemar. Namun, apakah Super Saiyan 6 ada di antara transformasi tersebut?

Apa itu Super Saiyan 6?

Sebelum membahas apakah Super Saiyan 6 itu ada, kita perlu mengetahui terlebih dahulu apa itu Super Saiyan. Super Saiyan adalah bentuk transformasi yang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang dengan darah Saiyan. Transformasi ini meningkatkan kekuatan, kecepatan, dan daya tahan Saiyan secara dramatis. Super Saiyan pertama kali diperkenalkan pada Dragon Ball Z.

Selanjutnya, pada Dragon Ball GT, Goku mengalami beberapa transformasi baru, seperti Super Saiyan 4. Namun, Super Saiyan 6 tidak pernah muncul dalam seri resmi Dragon Ball. Super Saiyan 6 hanya ada dalam beberapa karya fan-made.

Mengapa Super Saiyan 6 Hanya Ada dalam Karya Fan-made?

Alasan mengapa Super Saiyan 6 hanya dapat ditemukan dalam karya fan-made adalah karena tidak pernah muncul dalam manga atau anime resmi Dragon Ball. Akira Toriyama, pencipta Dragon Ball, tidak pernah membuat konsep untuk Super Saiyan 6. Namun, karena popularitas Dragon Ball, banyak penggemar yang membuat transformasi mereka sendiri.

Beberapa penggemar bahkan membuat desain karakter Super Saiyan 6 mereka sendiri dan mengunggahnya ke internet. Namun, karena Super Saiyan 6 tidak pernah muncul dalam seri resmi, itu tidak diakui sebagai bentuk transformasi resmi.

Baca Juga :  Harga Skin Aldous Death Elite Mobile Legends

Bagaimana Super Saiyan 6 Terlihat?

Karena Super Saiyan 6 hanya ada dalam karya fan-made, desain karakternya bervariasi tergantung pada penggemar yang membuatnya. Namun, secara umum, Super Saiyan 6 memiliki rambut yang sangat panjang dan berwarna putih atau biru. Selain itu, mata karakternya akan berubah menjadi merah.

Beberapa penggemar juga menambahkan elemen supernatural ke dalam desain mereka, seperti sayap atau aura yang sangat kuat. Namun, karena Super Saiyan 6 tidak pernah muncul dalam seri resmi, tidak ada desain yang benar-benar dapat dianggap sebagai bentuk transformasi resmi.

Apakah Super Saiyan 6 Akan Muncul dalam Future Dragon Ball Series?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Super Saiyan 6 hanya ada dalam karya fan-made dan tidak pernah muncul dalam seri resmi Dragon Ball. Namun, karena popularitas Dragon Ball dan permintaan dari penggemar, tidak bisa dikecualikan kemungkinan bahwa Super Saiyan 6 akan muncul di masa depan.

Akira Toriyama, pencipta Dragon Ball, masih aktif dan terus menciptakan konten baru untuk seri Dragon Ball. Jika ada permintaan yang cukup besar dari penggemar, mungkin saja Toriyama akan menciptakan konsep untuk Super Saiyan 6 dan menambahkannya ke dalam seri resmi.

Kesimpulan

Super Saiyan 6 adalah transformasi yang hanya ada dalam karya fan-made dan tidak pernah muncul dalam seri resmi Dragon Ball. Alasan mengapa Super Saiyan 6 hanya dapat ditemukan dalam karya fan-made adalah karena tidak pernah muncul dalam manga atau anime resmi Dragon Ball. Namun, karena popularitas Dragon Ball dan permintaan dari penggemar, tidak bisa dikecualikan kemungkinan bahwa Super Saiyan 6 akan muncul di masa depan. Jika itu terjadi, Super Saiyan 6 akan menjadi transformasi yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Dragon Ball di seluruh dunia.

/* */
error: Content is protected !!