Subway Cheat: Cara Mendapatkan Diskon Besar di Subway

Subway adalah restoran cepat saji yang menyediakan berbagai pilihan sandwich segar dan sehat. Namun, kadang-kadang harga sandwich di Subway terasa cukup mahal, terutama jika Anda ingin menambahkan beberapa tambahan seperti keju atau avocado.

Namun, ada beberapa trik yang dapat digunakan untuk mendapatkan diskon besar di Subway. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa cara untuk memanfaatkan sistem Subway agar Anda dapat menikmati sandwich favorit Anda dengan harga yang lebih terjangkau.

Cara Mendapatkan Diskon di Subway:

1. Bergabunglah dengan Program Loyalty Subway

Subway memiliki program loyalty yang disebut Subway MyWay Rewards. Dengan bergabung dengan program ini, Anda akan mendapatkan poin setiap kali membeli sandwich di Subway. Setiap 200 poin yang Anda kumpulkan akan memberikan Anda diskon senilai $2 pada pembelian selanjutnya.

Anda juga akan menerima diskon ulang tahun dan akses ke penawaran eksklusif lainnya. Untuk bergabung dengan program Subway MyWay Rewards, Anda dapat mendaftar di toko Subway atau melalui aplikasi Subway di ponsel Anda.

2. Periksa Promosi di Aplikasi Subway

Subway memiliki aplikasi yang tersedia untuk diunduh di ponsel Anda. Di aplikasi ini, Anda dapat menemukan penawaran eksklusif, diskon, dan kupon yang dapat digunakan untuk pembelian sandwich di Subway.

Anda juga dapat menerima pemberitahuan tentang penawaran baru dan promosi yang sedang berlangsung di Subway. Pastikan untuk memeriksa aplikasi Subway secara teratur untuk memastikan Anda tidak ketinggalan penawaran yang sedang berlangsung.

Baca Juga :  Cara Menghilangkan Goresan di Kaca Kamera HP

3. Pesan Sandwich dengan Cara yang Tepat

Jika Anda ingin membeli sandwich di Subway, ada beberapa cara yang dapat membantu Anda menghemat uang. Pertama, pesan sandwich dengan ukuran yang lebih kecil. Sandwich ukuran 6 inci lebih murah daripada sandwich ukuran 12 inci, tetapi Anda masih bisa merasakan rasa sandwich yang sama.

Kedua, pilih topping yang lebih murah daripada topping yang lebih mahal. Misalnya, pilih sayuran seperti letuce dan tomat daripada topping seperti avocado atau keju. Anda masih bisa menikmati sandwich yang enak tanpa harus membayar harga yang lebih mahal.

4. Gunakan Kupon Subway

Subway sering kali menawarkan kupon diskon yang dapat digunakan untuk pembelian sandwich. Anda dapat menemukan kupon Subway di berbagai situs kupon online atau di media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Cari kupon Subway yang masih berlaku dan gunakan saat Anda membeli sandwich untuk mendapatkan diskon besar. Pastikan untuk memeriksa syarat dan ketentuan kupon sebelum menggunakannya.

5. Gunakan Kartu Hadiah Subway

Jika Anda memiliki kartu hadiah Subway, Anda dapat menggunakannya untuk membeli sandwich di toko Subway. Kartu hadiah Subway dapat dibeli di toko Subway atau melalui situs web Subway.

Dengan menggunakan kartu hadiah Subway, Anda dapat menghemat uang pada pembelian sandwich. Anda juga dapat memberikan kartu hadiah Subway sebagai hadiah untuk teman atau keluarga yang suka makan di Subway.

6. Ikuti Media Sosial Subway

Subway memiliki akun media sosial di Facebook, Twitter, dan Instagram. Dengan mengikuti akun media sosial Subway, Anda dapat menerima pemberitahuan tentang penawaran eksklusif, diskon, dan kupon yang dapat digunakan untuk pembelian sandwich di Subway.

Pastikan untuk mengikuti akun media sosial Subway secara teratur untuk memastikan Anda tidak ketinggalan penawaran yang sedang berlangsung.

Baca Juga :  Chemistry Lebih Penting Dibanding Mekanik Murni di Mobile Legends (ML)

7. Pilih Menu Spesial Subway

Subway sering kali menawarkan menu spesial yang dapat digunakan untuk membeli sandwich dengan harga yang lebih murah. Misalnya, Subway dapat menawarkan sandwich tertentu dengan harga diskon atau menawarkan sandwich dengan tambahan gratis.

Pastikan untuk memeriksa menu spesial Subway saat Anda mengunjungi toko Subway untuk memastikan Anda mendapatkan sandwich dengan harga yang lebih terjangkau.

8. Bergabunglah dengan Newsletter Subway

Subway memiliki newsletter yang dapat Anda langganan melalui email. Dengan bergabung dengan newsletter Subway, Anda akan menerima pemberitahuan tentang penawaran eksklusif, diskon, dan kupon yang dapat digunakan untuk pembelian sandwich di Subway.

Pastikan untuk memeriksa email Anda secara teratur untuk memastikan Anda tidak ketinggalan penawaran yang sedang berlangsung.

9. Pesan Sandwich Online

Jika Anda memesan sandwich online melalui situs web Subway atau aplikasi Subway, Anda dapat menerima diskon eksklusif. Subway sering kali menawarkan diskon khusus untuk pelanggan yang memesan sandwich online.

Pesan sandwich online juga dapat membantu Anda menghemat waktu dan uang karena Anda dapat memilih topping yang Anda inginkan dan memesan sandwich sebelum Anda tiba di toko Subway.

10. Tanyakan tentang Diskon

Jika Anda tidak yakin apakah Subway menawarkan diskon atau kupon saat Anda mengunjungi toko Subway, jangan ragu untuk bertanya kepada kasir. Ada kemungkinan Subway memiliki diskon atau kupon yang dapat digunakan tetapi tidak aktif di media sosial atau situs web.

Bertanya kepada kasir juga dapat membantu Anda mengetahui tentang promosi atau penawaran spesial yang sedang berlangsung di toko Subway.

Kesimpulan

Subway adalah restoran cepat saji yang menyediakan sandwich segar dan sehat. Namun, harga sandwich di Subway kadang-kadang terasa cukup mahal. Ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk mendapatkan diskon besar di Subway, seperti bergabung dengan program loyalty Subway, memeriksa promosi di aplikasi Subway, dan menggunakan kupon Subway.

Baca Juga :  Download PSP Games - Cara Mudah untuk Bermain Game Favorit Anda

Anda juga dapat mengikuti media sosial Subway, memilih menu spesial Subway, bergabung dengan newsletter Subway, atau memesan sandwich online untuk mendapatkan diskon eksklusif. Jangan ragu untuk bertanya kepada kasir tentang diskon atau promosi yang sedang berlangsung di toko Subway.

Dengan memanfaatkan sistem Subway, Anda dapat menikmati sandwich favorit Anda dengan harga yang lebih terjangkau.

/* */
error: Content is protected !!