Striker Muda Terbaik 2021: Siapa yang Pantas Mendapat Perhatian?

Setiap tahun, dunia sepak bola selalu menyaksikan munculnya pemain muda yang punya potensi besar untuk menjadi bintang masa depan. Tak terkecuali di posisi striker, di mana banyak pemain muda dengan kemampuan mencetak gol yang menarik perhatian klub-klub besar.

1. Erling Haaland

Siapa yang tak kenal dengan Erling Haaland? Pemain muda asal Norwegia ini menjadi salah satu striker muda paling menjanjikan di dunia saat ini. Pada usia 20 tahun, Haaland sudah mencetak 33 gol dalam 31 pertandingan bersama Borussia Dortmund. Statistik yang mengesankan untuk pemain yang baru dua tahun bermain di level senior.

2. Kylian Mbappe

Siapa yang tak kenal dengan Kylian Mbappe? Pemain muda asal Prancis ini sudah menjadi bintang di level klub dan internasional sejak usia 18 tahun. Mbappe sudah mencetak lebih dari 100 gol sepanjang kariernya dan menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018. Pada usia 22 tahun, Mbappe masih punya banyak waktu untuk meningkatkan kemampuannya.

3. Ansu Fati

Ansu Fati adalah pemain muda asal Spanyol yang tampil impresif di Barcelona. Pada usia 18 tahun, Fati sudah mencetak 13 gol sepanjang musim 2019/2020 dan menjadi pemain termuda yang mencetak gol di Liga Champions. Meski mengalami cedera panjang musim ini, Fati masih punya potensi besar untuk berkembang di masa depan.

4. Mason Greenwood

Mason Greenwood adalah pemain muda asal Inggris yang tampil impresif bersama Manchester United. Pada usia 19 tahun, Greenwood sudah mencetak 17 gol di semua kompetisi dan menjadi pemain termuda yang mencetak hat-trick di Liga Europa. Potensi besar yang dimiliki Greenwood membuatnya dijuluki sebagai “Robin van Persie baru” oleh beberapa pengamat sepak bola.

Baca Juga :  Frasa Pemulihan Metamask: Cara Memulihkan Akun Metamask yang Terhapus atau Hilang

5. Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga adalah pemain muda asal Prancis yang tampil impresif di posisi gelandang serang. Pada usia 18 tahun, Camavinga sudah menjadi pemain inti di Rennes dan menjadi pemain termuda yang mencetak gol di Liga Europa. Potensi besar yang dimiliki Camavinga membuatnya menjadi incaran klub-klub besar di Eropa.

6. Joao Felix

Joao Felix adalah pemain muda asal Portugal yang tampil impresif bersama Atletico Madrid. Pada usia 21 tahun, Felix sudah mencetak 16 gol di semua kompetisi dan menjadi pemain termahal kedua di dunia saat Atletico Madrid membelinya dari Benfica. Kemampuan teknis Felix membuatnya menjadi salah satu striker muda paling menjanjikan di Eropa saat ini.

7. Vinicius Junior

Vinicius Junior adalah pemain muda asal Brasil yang tampil impresif di Real Madrid. Pada usia 20 tahun, Vinicius sudah mencetak 10 gol di semua kompetisi dan menjadi pemain termuda yang mencetak gol di Liga Champions bagi Real Madrid. Potensi besar yang dimiliki Vinicius membuatnya menjadi pemain penting di masa depan Real Madrid.

8. Gabriel Martinelli

Gabriel Martinelli adalah pemain muda asal Brasil yang tampil impresif bersama Arsenal. Pada usia 19 tahun, Martinelli sudah mencetak 10 gol di semua kompetisi dan menjadi pemain termuda yang mencetak gol di Liga Europa bagi Arsenal. Potensi besar yang dimiliki Martinelli membuatnya menjadi salah satu striker muda paling menjanjikan di Inggris saat ini.

9. Alexander Isak

Alexander Isak adalah pemain muda asal Swedia yang tampil impresif bersama Real Sociedad. Pada usia 21 tahun, Isak sudah mencetak 14 gol di semua kompetisi dan menjadi pemain terbaik di Piala Eropa U-21 tahun 2019. Kemampuan Isak dalam mencetak gol membuatnya menjadi salah satu striker muda paling menjanjikan di Eropa saat ini.

Baca Juga :  Anime Cinta Segitiga: Cerita Romantis yang Menarik Perhatian

10. Myron Boadu

Myron Boadu adalah pemain muda asal Belanda yang tampil impresif bersama AZ Alkmaar. Pada usia 20 tahun, Boadu sudah mencetak 20 gol di semua kompetisi dan menjadi pemain terbaik di Eredivisie musim lalu. Potensi besar yang dimiliki Boadu membuatnya menjadi incaran klub-klub besar di Eropa.

Itulah sepuluh striker muda terbaik di dunia saat ini. Meski masih harus membuktikan konsistensinya di masa depan, potensi besar yang dimiliki mereka membuat mereka pantas mendapat perhatian dari klub-klub besar di Eropa.

Jangan lewatkan terus perkembangan para pemain muda ini dan saksikan bagaimana mereka berkembang di masa depan!

/* */
error: Content is protected !!