Spesifikasi Google Pixel 4: Smartphone Andalan Dengan Fitur Canggih

Google Pixel 4 adalah smartphone terbaru dari Google yang diluncurkan pada tahun 2019. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat canggih dan fitur yang sangat menarik. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Google Pixel 4.

Desain

Google Pixel 4 memiliki desain yang sangat elegan dan modern. Smartphone ini memiliki layar OLED berukuran 5,7 inci dengan resolusi 1080 x 2280 piksel. Layar smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Always-On Display yang memungkinkan pengguna melihat waktu, tanggal, dan notifikasi tanpa harus membuka layar utama.

Selain itu, Google Pixel 4 juga memiliki desain yang sangat ringkas dan mudah digenggam. Smartphone ini memiliki dimensi 147,1 x 68,8 x 8,2 mm dan berat 162 gram. Google Pixel 4 juga dilengkapi dengan sistem proteksi Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang smartphone.

Kamera

Salah satu fitur unggulan dari Google Pixel 4 adalah kameranya. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama 12,2 MP dan kamera telefoto 16 MP. Kamera belakang Google Pixel 4 juga dilengkapi dengan fitur Dual Pixel Phase Detection autofocus, Optical Image Stabilization, dan LED flash.

Sementara itu, kamera depan smartphone ini memiliki resolusi 8 MP dan dilengkapi dengan fitur Face unlock yang memungkinkan pengguna membuka kunci smartphone dengan wajah mereka.

Kinerja

Google Pixel 4 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855 dan dilengkapi dengan RAM sebesar 6 GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 64 GB atau 128 GB yang tidak dapat diperluas.

Selain itu, Google Pixel 4 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2.800 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari, NFC, Bluetooth 5.0, dan USB Type-C.

Baca Juga :  Stick War Legacy Game Strategi Android Favorit

Sistem Operasi

Google Pixel 4 menjalankan sistem operasi Android 10 yang merupakan versi terbaru dari sistem operasi Android. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Google Assistant yang sangat berguna untuk membantu pengguna dalam melakukan berbagai hal seperti mencari informasi, mengirim pesan, atau memutar musik.

Harga

Google Pixel 4 dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Harga smartphone ini di Indonesia berkisar antara Rp 10 juta hingga Rp 12 juta tergantung dari varian penyimpanan internal yang dipilih.

Kesimpulan

Google Pixel 4 adalah smartphone andalan dari Google yang memiliki spesifikasi yang sangat canggih dan fitur yang sangat menarik. Smartphone ini memiliki desain yang elegan, kamera yang sangat baik, kinerja yang cepat, sistem operasi yang terbaru, dan fitur Google Assistant yang sangat berguna. Meskipun harganya cukup mahal, Google Pixel 4 adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang membutuhkan smartphone dengan fitur dan kualitas terbaik.

/* */
error: Content is protected !!