Skin Gratis ML – Cara Mendapatkan Skin Gratis di Mobile Legends

Mobile Legends atau yang sering disebut ML adalah game yang sedang populer di Indonesia. Di dalam game ini, terdapat banyak skin yang bisa membuat tampilan hero menjadi lebih menarik dan keren. Namun, untuk mendapatkan skin tersebut, biasanya harus membeli dengan diamond atau uang asli. Tapi jangan khawatir, kamu bisa mendapatkan skin gratis ML dengan beberapa cara berikut.

1. Event di dalam game

Seringkali, developer game Mobile Legends mengadakan event untuk para pemainnya. Salah satu event yang sering diadakan adalah event untuk mendapatkan skin gratis. Kamu bisa mengecek bagian event pada game untuk mengetahui event apa yang sedang berlangsung dan bagaimana cara mengikutinya.

2. Giveaway dari YouTuber dan Influencer

Ada banyak YouTuber dan influencer di Indonesia yang bermain game Mobile Legends. Beberapa di antaranya sering memberikan giveaway berupa skin gratis ML untuk para subscriber mereka. Kamu bisa mengikuti mereka dan mengecek apakah mereka mengadakan giveaway atau tidak.

3. Mengumpulkan Battle Points dan Fragment

Untuk mendapatkan skin gratis ML, kamu juga bisa mengumpulkan battle points dan fragment. Battle points dan fragment bisa kamu dapatkan dengan memenangkan pertandingan atau menyelesaikan misi tertentu di dalam game. Dengan battle points dan fragment tersebut, kamu bisa menukarkannya dengan skin gratis di dalam game.

Baca Juga :  Nama Karakter Anime dari Huruf A

4. Mengikuti Event di Platform Sosial Media

Selain event di dalam game, developer Mobile Legends juga sering mengadakan event di platform sosial media seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. Kamu bisa mengikuti akun resmi Mobile Legends dan mengecek apakah mereka mengadakan event atau tidak. Biasanya, event di platform sosial media memberikan hadiah yang lebih besar dibandingkan event di dalam game.

5. Menjadi Top Global Player

Jika kamu berhasil menjadi top global player di Mobile Legends, kamu akan mendapatkan hadiah berupa skin gratis. Namun, tentu saja hal ini tidak mudah dilakukan dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencapai posisi tersebut.

6. Menggunakan Aplikasi Penghasil Diamond Gratis

Selain skin gratis, diamond juga sangat penting dalam game Mobile Legends. Kamu bisa menggunakan aplikasi penghasil diamond gratis untuk mendapatkan diamond tanpa harus membelinya dengan uang asli. Namun, kamu harus berhati-hati dalam menggunakan aplikasi tersebut karena bisa saja melanggar aturan dan berdampak buruk pada akun kamu.

7. Mengikuti Tournament

Mobile Legends sering mengadakan turnamen untuk para pemainnya. Tidak hanya hadiah uang tunai, turnamen Mobile Legends juga memberikan hadiah berupa skin gratis. Kamu bisa bergabung dengan tim dan mengikuti turnamen tersebut untuk mendapatkan hadiah.

8. Menjadi Member di Mobile Legends Bang Bang Club

Mobile Legends Bang Bang Club merupakan komunitas resmi dari Mobile Legends. Kamu bisa menjadi member dan mendapatkan beberapa keuntungan, salah satunya adalah mendapatkan skin gratis ML. Namun, untuk menjadi member, kamu harus memenuhi syarat tertentu yang ditentukan oleh Mobile Legends.

9. Bergabung dengan Grup Mobile Legends di Sosial Media

Di sosial media seperti Facebook, banyak grup Mobile Legends yang dibuat oleh para pemain. Kamu bisa bergabung dengan grup tersebut dan menanyakan cara mendapatkan skin gratis ML. Selain itu, kamu juga bisa bertukar informasi dengan pemain lainnya mengenai strategi dan trik dalam game.

10. Menggunakan Kode Redeem

Kode redeem adalah kode yang bisa kamu tukarkan dengan hadiah di dalam game Mobile Legends. Kamu bisa mendapatkan kode redeem dari event atau giveaway yang diadakan oleh Mobile Legends atau para influencer. Kamu juga bisa mencari kode redeem di internet atau di forum-forum game.

Baca Juga :  Brain Out No 53 - Game Seru yang Menantang Otak

11. Menggunakan Aplikasi Penghasil Gift Card

Gift card adalah kartu hadiah yang bisa kamu tukarkan dengan diamond atau uang asli. Kamu bisa menggunakan aplikasi penghasil gift card untuk mendapatkan gift card secara gratis. Namun, kamu harus berhati-hati dalam menggunakan aplikasi tersebut karena bisa saja melanggar aturan dan berdampak buruk pada akun kamu.

12. Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang

Untuk membeli skin atau diamond di Mobile Legends, kamu juga bisa menggunakan uang asli. Kamu bisa menggunakan aplikasi penghasil uang untuk mendapatkan uang secara gratis. Namun, kamu harus berhati-hati dalam menggunakan aplikasi tersebut karena bisa saja melanggar aturan dan berdampak buruk pada akun kamu.

13. Menjadi Beta Tester

Mobile Legends sering mengadakan beta test untuk versi terbaru dari game. Kamu bisa menjadi beta tester dan memberikan feedback kepada developer Mobile Legends. Sebagai imbalannya, kamu akan mendapatkan hadiah berupa skin gratis ML.

14. Mengikuti Giveaway di Forum Game

Selain di sosial media, banyak forum game yang juga mengadakan giveaway. Kamu bisa mengikuti giveaway tersebut dan mendapatkan skin gratis ML. Kamu juga bisa mencari informasi mengenai giveaway di forum-forum game.

15. Menggunakan Kartu Perdana Mobile Legends

Beberapa provider telekomunikasi di Indonesia juga menyediakan kartu perdana Mobile Legends. Dengan membeli kartu perdana tersebut, kamu bisa mendapatkan hadiah berupa skin gratis ML.

16. Mengikuti Event di Tempat Permainan

Tidak hanya di platform online, Mobile Legends juga sering mengadakan event di tempat permainan seperti game center. Kamu bisa mengikuti event tersebut dan mendapatkan hadiah berupa skin gratis ML.

17. Menjadi Member di Klub Resmi Mobile Legends

Mobile Legends juga memiliki klub resmi yang hanya terbuka untuk para member. Kamu bisa menjadi member dan mendapatkan beberapa keuntungan, salah satunya adalah mendapatkan skin gratis ML.

18. Menjual Skin yang Tidak Dibutuhkan

Jika kamu memiliki skin yang tidak dibutuhkan, kamu bisa menjualnya di dalam game. Dengan menjual skin tersebut, kamu bisa mendapatkan battle points atau diamond yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan skin yang kamu inginkan.

Baca Juga :  4 Skin Vexana Terbaik Mobile Legends ML

19. Mengikuti Event di Channel Live Streaming

Banyak channel live streaming yang sering mengadakan event untuk para penontonnya. Kamu bisa mengikuti event tersebut dan mendapatkan skin gratis ML. Namun, kamu harus berhati-hati dalam mengikuti event tersebut karena bisa saja ada penipuan atau scam.

20. Menggunakan Aplikasi Penghasil Saldo Ovo dan GoPay

Selain gift card, kamu juga bisa menggunakan saldo Ovo atau GoPay untuk membeli diamond atau skin di Mobile Legends. Kamu bisa menggunakan aplikasi penghasil saldo Ovo atau GoPay untuk mendapatkan saldo secara gratis.

21. Menggunakan Aplikasi Penghasil Pulsa

Untuk membeli diamond atau skin di Mobile Legends, kamu juga bisa menggunakan pulsa. Kamu bisa menggunakan aplikasi penghasil pulsa untuk mendapatkan pulsa secara gratis. Namun, kamu harus berhati-hati dalam menggunakan aplikasi tersebut karena bisa saja melanggar aturan dan berdampak buruk pada akun kamu.

22. Mengikuti Giveaway di Blog atau Website

Banyak blog atau website yang mengadakan giveaway untuk para pembacanya. Kamu bisa mengikuti giveaway tersebut dan mendapatkan skin gratis ML. Kamu juga bisa mencari informasi mengenai giveaway di blog atau website.

23. Menjadi Member di Komunitas Mobile Legends

Komunitas Mobile Legends adalah tempat berkumpulnya para pemain Mobile Legends. Kamu bisa menjadi member dan mendapatkan beberapa keuntungan, salah satunya adalah mendapatkan skin gratis ML. Selain itu, kamu juga bisa bertukar informasi dengan pemain lainnya mengenai strategi dan trik dalam game.

24. Mengikuti Event di Tempat Pembelian Voucher Game

Tempat pembelian voucher game seperti Indomaret atau Alfamart sering mengadakan event untuk para pelanggannya. Kamu bisa mengikuti event tersebut dan mendapatkan hadiah berupa skin gratis ML.

25. Menggunakan Aplikasi Penghasil Bitcoin

Bitcoin adalah mata uang digital yang bisa kamu tukarkan dengan uang asli atau diamond di Mobile Legends. Kamu bisa menggunakan aplikasi penghasil bitcoin untuk mendapatkan bitcoin secara gratis.

26. Menggunakan Aplikasi Penghasil PayPal

PayPal adalah salah satu cara pembayaran yang bisa digunakan untuk membeli diamond atau skin di Mobile Legends. Kamu bisa menggunakan aplikasi penghasil PayPal untuk mendapatkan uang di PayPal secara gratis.

27. Mengikuti Giveaway di Grup WhatsApp atau Telegram

Banyak grup WhatsApp atau Telegram yang dibuat oleh para pemain Mobile Legends. Kamu bisa bergabung dengan grup tersebut dan menanyakan cara mendapatkan skin gratis ML. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti giveaway yang diadakan oleh para admin grup.

28. Menjadi Member di Forum Game

Forum game adalah tempat berkumpulnya para pemain game untuk bertukar informasi dan pengalaman. Kamu bisa menjadi member di forum game dan mendapatkan informasi tentang cara mendapatkan skin gratis ML.

29. Menggunakan Aplikasi Penghasil Pulsa dan Kuota

Untuk memainkan Mobile Legends, kamu juga membutuhkan kuota internet. Kamu bisa menggunakan aplikasi penghasil pulsa dan kuota untuk mendapatkan pulsa dan kuota secara gratis. Dengan pulsa dan kuota tersebut, kamu bisa memainkan Mobile Legends dan mendapatkan skin gratis ML.

30. Menjadi Content Creator

Jika kamu memiliki kemampuan dalam membuat konten seperti video atau tulisan, kamu bisa menjadi content creator untuk Mobile Legends. Sebagai imbalannya, kamu akan mendapatkan hadiah berupa skin gratis ML.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan skin gratis ML. Namun, kamu harus berhati-hati dalam menggunakan cara tersebut karena beberapa cara bisa saja melanggar aturan dan berdampak buruk pada akun kamu. Pilihlah cara yang aman dan sesuai dengan aturan yang ditentukan oleh Mobile Legends. Selamat mencoba!

/* */
error: Content is protected !!