Pubg Mobile Download PC – Cara Mendownload dan Bermain Game Pubg di Komputer

Jika kamu seorang gamer, pasti sudah tidak asing lagi dengan game Pubg Mobile. Game ini menjadi sangat populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Awalnya game ini hanya bisa dimainkan di smartphone, namun kini kamu juga bisa memainkannya di komputer.

Kenapa Harus Main Pubg Mobile di PC?

Sebenarnya, tidak ada perbedaan yang signifikan antara memainkan Pubg Mobile di smartphone atau di komputer. Namun, dengan memainkan game ini di PC, kamu akan merasakan pengalaman bermain yang lebih baik karena layar yang lebih besar dan kontrol yang lebih mudah.

Untuk memainkan Pubg Mobile di PC, kamu harus mendownload emulator terlebih dahulu. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Langkah 1: Download Emulator

Emulator yang bisa kamu gunakan untuk memainkan Pubg Mobile di PC adalah Tencent Gaming Buddy. Kamu bisa mendownload emulator ini di situs resminya, atau kamu bisa mencarinya di mesin pencari seperti Google.

Langkah 2: Install Emulator

Setelah kamu berhasil mendownload emulator Tencent Gaming Buddy, selanjutnya kamu perlu menginstalnya di komputer kamu. Caranya sangat mudah, tinggal ikuti panduan instalasi yang ada di layar.

Langkah 3: Download dan Install Pubg Mobile

Setelah kamu berhasil menginstal emulator Tencent Gaming Buddy, kamu bisa langsung mendownload dan menginstal Pubg Mobile di dalam emulator tersebut. Kamu bisa mencarinya di Google atau di Play Store.

Setelah berhasil menginstal Pubg Mobile, kamu bisa langsung memainkannya di komputer kamu. Kamu bisa menggunakan kontrol keyboard dan mouse untuk memainkan game ini.

Baca Juga :  6 Cara Atasi Panggilan WhatsApp yang Ditolak

Cara Mengatur Kontrol

Agar kamu bisa memainkan game Pubg Mobile dengan mudah di komputer, kamu perlu mengatur kontrol keyboard dan mouse terlebih dahulu. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Langkah 1: Buka Pengaturan

Buka emulator Tencent Gaming Buddy dan klik ikon pengaturan di pojok kanan atas layar.

Langkah 2: Pilih Kontrol

Pilih opsi kontrol di menu pengaturan.

Langkah 3: Atur Kontrol

Atur kontrol keyboard dan mouse sesuai dengan keinginan kamu. Kamu bisa menyesuaikan tombol-tombol yang ada di keyboard dan mouse agar lebih mudah digunakan saat memainkan game. Jangan lupa untuk menyimpan pengaturan kamu.

Kesimpulan

Memainkan Pubg Mobile di PC memang sangat menyenangkan. Kamu bisa merasakan pengalaman bermain yang lebih baik dengan layar yang lebih besar dan kontrol yang lebih mudah. Jadi, tunggu apa lagi? Download emulator Tencent Gaming Buddy dan mainkan Pubg Mobile di komputer kamu sekarang juga!

/* */
error: Content is protected !!