Perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa 2

Pendahuluan

Susu merupakan salah satu sumber nutrisi penting bagi pertumbuhan dan perkembangan anak. Saat ini, ada banyak merek susu formula yang tersedia di pasaran, salah satunya adalah Morinaga BMT. Morinaga BMT memiliki beberapa jenis, termasuk Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa 2. Pada artikel ini, kita akan membahas perbedaan antara kedua jenis susu formula ini.

Komposisi

Salah satu perbedaan utama antara Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa 2 adalah komposisinya. Morinaga BMT Platinum mengandung lebih banyak nutrisi dibandingkan dengan BMT Biasa 2. Platinum mengandung DHA, AA, serta kolin yang mendukung perkembangan otak anak. Selain itu, Platinum juga mengandung prebiotik dan probiotik yang baik untuk pencernaan bayi. BMT Biasa 2 juga mengandung nutrisi penting, namun dalam jumlah yang lebih rendah dibandingkan dengan Platinum.

Kualitas Susu

Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa 2 juga memiliki perbedaan dalam hal kualitas susu. Platinum menggunakan teknologi tinggi dalam proses produksinya untuk memastikan kualitas susu yang optimal. Susu ini diolah secara higienis dan mengikuti standar keamanan pangan. BMT Biasa 2 juga memenuhi standar keamanan pangan, namun proses produksinya tidak menggunakan teknologi yang sama dengan Platinum.

Manfaat Kesehatan

Manfaat kesehatan adalah aspek penting dalam pemilihan susu formula. Morinaga BMT Platinum dirancang khusus untuk mendukung sistem kekebalan tubuh anak. Kandungan DHA dan AA dalam Platinum membantu perkembangan otak dan penglihatan anak. Selain itu, Platinum juga mengandung prebiotik dan probiotik yang baik untuk kesehatan pencernaan. BMT Biasa 2 juga memberikan manfaat kesehatan, namun tidak sekomprehensif Platinum.

Harga

Perbedaan harga juga menjadi faktor yang perlu dipertimbangkan. Morinaga BMT Platinum biasanya memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan BMT Biasa 2. Hal ini disebabkan oleh perbedaan komposisi dan kualitas susu. Jika Anda memiliki anggaran terbatas, BMT Biasa 2 bisa menjadi alternatif yang lebih terjangkau.

Baca Juga :  Sebutkan Tiga Macam Pola Hidup untuk Menjaga Kesehatan Sistem Ekskresi

Kesimpulan

Dalam memilih susu formula untuk anak, penting untuk mempertimbangkan komposisi, kualitas, manfaat kesehatan, dan harga. Morinaga BMT Platinum memiliki komposisi yang lebih lengkap, kualitas yang lebih tinggi, dan manfaat kesehatan yang lebih komprehensif. Namun, harganya juga lebih mahal dibandingkan dengan BMT Biasa 2. Pilihlah susu formula yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Selalu konsultasikan dengan dokter anak sebelum memutuskan jenis susu formula yang akan diberikan kepada anak Anda.

/* */
error: Content is protected !!