Nama Karakter Anime Haikyuu

Haikyuu adalah anime yang sangat populer di kalangan penggemar anime. Serial ini mengisahkan tentang perjuangan tim voli SMA Karasuno untuk meraih kejuaraan. Dalam cerita ini, terdapat banyak karakter yang menarik dan memiliki keunikan masing-masing. Berikut adalah beberapa nama karakter anime Haikyuu yang patut kamu ketahui:

1. Hinata Shoyo

Hinata Shoyo adalah karakter utama dalam Haikyuu. Dia adalah seorang atlet voli yang bersemangat dan pantang menyerah. Meskipun memiliki postur tubuh yang kecil, Hinata memiliki kemampuan melompat yang tinggi dan kecepatan yang luar biasa. Dia sangat mengagumi pemain voli terkenal bernama “The Little Giant” dan bermimpi untuk menjadi seperti dia suatu hari nanti.

2. Kageyama Tobio

Kageyama Tobio adalah setter tim Karasuno dan pasangan Hinata. Dia memiliki kemampuan mengatur bola yang sangat baik dan sangat berbakat dalam voli. Meskipun memiliki sikap yang sombong dan sulit didekati, Kageyama berubah menjadi lebih baik setelah bergabung dengan tim Karasuno dan bekerja sama dengan Hinata.

3. Tsukishima Kei

Tsukishima Kei adalah seorang pemain bertahan yang sangat pintar. Dia memiliki kemampuan membaca permainan lawan dengan sangat baik dan sering menggunakan kecerdikannya untuk membuat lawan frustrasi. Tsukishima awalnya tidak terlalu bersemangat tentang voli, tetapi perlahan-lahan mulai menemukan minat dalam olahraga tersebut.

4. Nishinoya Yuu

Nishinoya Yuu adalah libero tim Karasuno. Dia memiliki kemampuan bertahan yang luar biasa dan sering melakukan penyelamatan bola yang sulit. Nishinoya juga dikenal karena sikapnya yang ceria dan selalu bersemangat dalam setiap pertandingan.

Baca Juga :  Mobile Legends: The Ultimate Online Battle Arena Game

5. Tanaka Ryuunosuke

Tanaka Ryuunosuke adalah pemain serang tim Karasuno. Dia memiliki kekuatan pukulan yang besar dan sering menjadi pendorong semangat untuk timnya. Tanaka juga dikenal karena sikapnya yang agresif dan selalu siap menghadapi tantangan.

6. Sawamura Daichi

Sawamura Daichi adalah kapten tim Karasuno. Dia adalah pemain bertahan yang tangguh dan sering menjadi sumber inspirasi bagi timnya. Sawamura juga dikenal karena kepribadiannya yang tenang dan bijaksana.

7. Sugawara Koushi

Sugawara Koushi adalah setter cadangan tim Karasuno. Dia adalah pemain yang sangat berpengalaman dan sering memberikan saran kepada rekan setimnya. Sugawara juga dikenal karena sikapnya yang ramah dan selalu siap membantu.

8. Yamaguchi Tadashi

Yamaguchi Tadashi adalah pemain cadangan tim Karasuno. Dia awalnya tidak terlalu berbakat dalam voli, tetapi perlahan-lahan mulai menemukan kemampuannya dan berusaha untuk menjadi lebih baik. Yamaguchi juga dikenal karena tekadnya yang kuat dan selalu bersemangat dalam setiap pertandingan.

9. Oikawa Tooru

Oikawa Tooru adalah setter tim Seijoh yang merupakan rival dari tim Karasuno. Dia memiliki kemampuan mengatur bola yang sangat baik dan sangat berbakat dalam voli. Oikawa juga dikenal karena sikapnya yang sombong dan sering mencoba untuk meremehkan lawan.

10. Iwaizumi Hajime

Iwaizumi Hajime adalah pemain serang tim Seijoh dan teman baik dari Oikawa. Dia memiliki kekuatan pukulan yang besar dan sering menjadi pendorong semangat untuk timnya. Iwaizumi juga dikenal karena sikapnya yang tenang dan selalu fokus pada permainan.

11. Ushijima Wakatoshi

Ushijima Wakatoshi adalah pemain serang tim Shiratorizawa yang merupakan lawan terakhir tim Karasuno dalam turnamen. Dia memiliki kekuatan pukulan yang sangat besar dan sangat sulit untuk dihentikan. Ushijima juga dikenal karena sikapnya yang tenang dan selalu fokus pada tujuannya untuk menjadi yang terbaik.

12. Tendo Satori

Tendo Satori adalah pemain bertahan tim Shiratorizawa yang memiliki kemampuan membaca permainan lawan dengan sangat baik. Dia sering membuat lawan frustrasi dengan teknik-tekniknya yang unik. Tendo juga dikenal karena sikapnya yang sombong dan selalu mencoba untuk membuat lawan down.

Baca Juga :  Uji Otak dengan Brain Test 2, Game Seru yang Mengasah Kemampuan Berpikirmu

13. Semi Eita

Semi Eita adalah setter cadangan tim Shiratorizawa. Dia memiliki kemampuan mengatur bola yang sangat baik dan sering memberikan saran kepada rekan setimnya. Semi juga dikenal karena sikapnya yang tenang dan selalu fokus pada permainan.

14. Kuroo Tetsurou

Kuroo Tetsurou adalah pemain bertahan tim Nekoma yang merupakan rival dari tim Karasuno. Dia memiliki kemampuan membaca permainan lawan dengan sangat baik dan sering menggunakan kecerdikannya untuk memenangkan pertandingan. Kuroo juga dikenal karena sikapnya yang santai dan selalu berusaha untuk membuat lawan merasa tidak nyaman.

15. Kenma Kozume

Kenma Kozume adalah setter tim Nekoma dan teman baik dari Kuroo. Dia memiliki kemampuan mengatur bola yang sangat baik dan sangat berbakat dalam voli. Kenma juga dikenal karena sikapnya yang pendiam dan selalu fokus pada permainan.

16. Lev Haiba

Lev Haiba adalah pemain serang tim Nekoma yang memiliki postur tubuh yang tinggi. Meskipun awalnya tidak terlalu berbakat dalam voli, Lev perlahan-lahan menemukan kemampuannya dan berusaha untuk menjadi lebih baik. Lev juga dikenal karena sikapnya yang ceria dan selalu siap menghadapi tantangan.

17. Inuoka Sou

Inuoka Sou adalah pemain bertahan cadangan tim Nekoma. Dia memiliki kemampuan bertahan yang luar biasa dan sering melakukan penyelamatan bola yang sulit. Inuoka juga dikenal karena sikapnya yang bersemangat dan selalu siap membantu rekan setimnya.

18. Bokuto Koutarou

Bokuto Koutarou adalah pemain serang tim Fukurodani. Dia memiliki kekuatan pukulan yang besar dan sering menjadi pendorong semangat untuk timnya. Bokuto juga dikenal karena sikapnya yang ceria dan selalu bersemangat dalam setiap pertandingan.

19. Akaashi Keiji

Akaashi Keiji adalah setter tim Fukurodani dan pasangan Bokuto. Dia memiliki kemampuan mengatur bola yang sangat baik dan sangat berbakat dalam voli. Akaashi juga dikenal karena sikapnya yang tenang dan selalu fokus pada permainan.

20. Konoha Akinori

Konoha Akinori adalah pemain serang cadangan tim Fukurodani. Dia memiliki kemampuan pukulan yang baik dan sering memberikan kejutan bagi lawan. Konoha juga dikenal karena sikapnya yang ceria dan selalu siap menghadapi tantangan.

Baca Juga :  Skin Config ML: Cara Menyesuaikan Tampilan Game Mobile Legends

21. Yaku Morisuke

Yaku Morisuke adalah libero tim Nekoma. Dia memiliki kemampuan bertahan yang luar biasa dan sering melakukan penyelamatan bola yang sulit. Yaku juga dikenal karena sikapnya yang serius dan selalu fokus pada permainan.

22. Haiba Lev

Haiba Lev adalah pemain serang tim Nekoma. Dia memiliki postur tubuh yang tinggi dan kecepatan yang luar biasa. Meskipun awalnya tidak terlalu berbakat dalam voli, Lev perlahan-lahan menemukan kemampuannya dan berusaha untuk menjadi lebih baik.

23. Shirabu Kenjirou

Shirabu Kenjirou adalah setter tim Shiratorizawa cadangan. Dia memiliki kemampuan mengatur bola yang sangat baik dan sering memberikan saran kepada rekan setimnya. Shirabu juga dikenal karena sikapnya yang sombong dan sulit didekati.

24. Goshiki Tsutomu

Goshiki Tsutomu adalah pemain serang tim Shiratorizawa. Dia memiliki kekuatan pukulan yang besar dan sering menjadi pendorong semangat untuk timnya. Goshiki juga dikenal karena sikapnya yang bersemangat dan selalu siap membantu rekan setimnya.

25. Takeda Ittetsu

Takeda Ittetsu adalah pelatih tim Karasuno. Dia memiliki tekad yang kuat untuk membawa timnya meraih kemenangan. Takeda juga dikenal karena sikapnya yang selalu mendukung setiap anggota tim.

26. Ukai Keishin

Ukai Keishin adalah pelatih tim Karasuno yang menggantikan kakeknya. Dia memiliki pengalaman yang luas dalam voli dan sering memberikan saran yang berharga kepada timnya. Ukai juga dikenal karena sikapnya yang keras dan selalu menuntut kemampuan terbaik dari anggota timnya.

27. Kiyoko Shimizu

Kiyoko Shimizu adalah manajer tim Karasuno. Dia selalu bekerja keras untuk membantu timnya dan sering memberikan motivasi bagi anggota tim. Kiyoko juga dikenal karena kecantikannya yang menawan.

28. Yui Michimiya

Yui Michimiya adalah manajer tim Nekoma. Dia selalu bekerja keras untuk membantu timnya dan sering memberikan motivasi bagi anggota tim. Yui juga dikenal karena sikapnya yang ceria dan selalu bersemangat dalam setiap pertandingan.

29. Akiteru Tsukishima

Akiteru Tsukishima adalah kakak laki-laki Tsukishima Kei. Dia memiliki pengalaman bermain voli di universitas dan sering memberikan saran yang berharga kepada adiknya. Akiteru juga dikenal karena sikapnya yang mendukung dan selalu bangga pada adiknya.

30. Saeko Tanaka

Saeko Tanaka adalah kakak perempuan Tanaka Ryuunosuke. Dia sering memberikan motivasi bagi adiknya dan timnya. Saeko juga dikenal karena kecantikannya yang menawan dan sikapnya yang ceria.

Kesimpulan

Itulah beberapa nama karakter anime Haikyuu yang patut kamu ketahui. Setiap karakter memiliki keunikan dan kemampuan masing-masing yang membuat cerita semakin menarik. Dengan mengetahui karakter-karakter ini, kamu akan lebih menikmati cerita Haikyuu dan mengenal lebih dekat para pemain voli yang tangguh dan bersemangat.

/* */
error: Content is protected !!