Mario Run: Game Seru dari Nintendo untuk Android dan iOS

Mario Run adalah game mobile yang dirilis oleh Nintendo untuk platform Android dan iOS. Game ini menawarkan pengalaman bermain game yang seru dan menantang dengan karakter yang sudah sangat terkenal, Mario.

Cara Bermain Mario Run

Cara bermain Mario Run sangat mudah, kamu hanya perlu memberikan perintah untuk membuat Mario berlari dan melompat. Kamu harus mengumpulkan koin dan menghindari rintangan yang muncul di jalan. Ada tiga mode permainan yang dapat dipilih, yaitu World Tour, Toad Rally, dan Kingdom Builder.

World Tour adalah mode permainan utama di Mario Run, di mana kamu harus menyelesaikan level-level yang tersedia. Setiap level memiliki tujuan yang berbeda, seperti mencari kunci untuk membuka pintu atau menyelesaikan level dalam waktu yang ditentukan.

Toad Rally adalah mode permainan di mana kamu dapat bermain dengan pemain lain secara online. Kamu akan bersaing dengan pemain lain untuk mendapatkan skor tertinggi dalam waktu tertentu.

Kingdom Builder adalah mode permainan di mana kamu dapat membangun kerajaanmu sendiri. Kamu dapat membeli item dengan koin yang telah kamu kumpulkan dan membangun struktur baru di kerajaanmu.

Kelebihan Mario Run

Ada beberapa kelebihan dari Mario Run yang membuat game ini sangat menarik untuk dimainkan. Pertama, grafisnya yang sangat bagus membuat pengalaman bermain game menjadi semakin menyenangkan.

Kedua, kontrol yang mudah membuat game ini cocok untuk semua usia. Kamu hanya perlu menggerakkan jari di layar untuk membuat Mario berlari dan melompat.

Ketiga, adanya mode permainan online membuat Mario Run menjadi game yang sangat seru untuk dimainkan bersama teman-teman. Kamu dapat bersaing dengan mereka untuk mendapatkan skor tertinggi dan melihat siapa yang lebih baik dalam mengontrol Mario.

Baca Juga :  Negara yang Beribukotakan Kingston: Sejarah, Budaya, dan Keunikan

Kekurangan Mario Run

Meskipun memiliki kelebihan yang cukup banyak, Mario Run juga memiliki beberapa kekurangan. Pertama, game ini membutuhkan koneksi internet yang stabil untuk dapat dimainkan. Jika koneksi internetmu lambat, kamu mungkin akan mengalami lag saat bermain.

Kedua, Mario Run tidak gratis. Kamu harus membayar sejumlah uang untuk dapat memainkan game ini. Namun, harga yang ditawarkan oleh Nintendo masih terjangkau dan sebanding dengan kualitas yang diberikan.

Kesimpulan

Mario Run adalah game mobile yang sangat seru dan menarik untuk dimainkan. Grafisnya yang bagus dan kontrol yang mudah membuat pengalaman bermain game semakin menyenangkan. Meskipun memiliki beberapa kekurangan, game ini masih layak untuk dicoba.

/* */
error: Content is protected !!