Kode Game GTA: Cara Curang Main GTA dengan Kode-Kode Rahasia

Grand Theft Auto atau yang lebih dikenal dengan singkatan GTA adalah game yang sangat populer di seluruh dunia. Game ini memungkinkan pemain untuk menjelajahi kota besar, melakukan berbagai misi, serta melakukan kegiatan yang tidak bisa dilakukan di kehidupan nyata. Namun, terkadang pemain merasa kesulitan untuk menyelesaikan misi atau ingin memainkan game dengan cara yang lebih mudah. Nah, untuk itu pemain bisa menggunakan kode game GTA. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa kode game GTA yang bisa membantu pemain memainkan game dengan cara curang.

Kode Game GTA San Andreas

GTA San Andreas merupakan salah satu seri GTA yang paling populer. Game ini memiliki banyak kode rahasia yang bisa dipakai oleh pemain. Berikut beberapa kode game GTA San Andreas yang bisa membantu pemain:

Kode Darah dan Armor Penuh

Jika pemain merasa kesulitan untuk bertahan hidup dalam game, maka kode ini bisa membantu. Kode darah dan armor penuh bisa diaktifkan dengan mengetikkan “HESOYAM”. Setelah kode diaktifkan, darah dan armor pemain akan penuh kembali.

Kode Senjata Lengkap

Jika pemain ingin memiliki senjata lengkap, maka kode “UZUMYMW” bisa diaktifkan. Setelah kode diaktifkan, pemain akan memiliki senjata seperti bazooka, sniper rifle, dan lain-lain.

Kode Kendaraan

Salah satu fitur yang paling menarik dalam game GTA adalah kendaraan. Ada banyak kendaraan yang bisa dipakai oleh pemain dalam game tersebut. Berikut beberapa kode kendaraan yang bisa dipakai oleh pemain:

  • Kode mobil balap “VROCKPOKEY”
  • Kode mobil sport “RZHSUEW”
  • Kode helikopter “OHDUDE”
  • Kode pesawat jet “JUMPJET”
Baca Juga :  Cheat Warriors PS2: Tips and Tricks to Rule the Game

Kode Game GTA V

GTA V merupakan salah satu seri GTA yang paling baru. Game ini juga memiliki banyak kode rahasia yang bisa dipakai oleh pemain. Berikut beberapa kode game GTA V yang bisa membantu pemain:

Kode Darah dan Armor Penuh

Kode darah dan armor penuh di GTA V sedikit berbeda dengan GTA San Andreas. Pemain bisa mengaktifkan kode ini dengan menekan tombol “Back” pada controller Xbox atau “Select” pada controller PlayStation, lalu memilih “Quick Save”. Setelah itu, pemain bisa keluar dari game dan masuk lagi. Setelah masuk kembali ke game, pemain akan memiliki darah dan armor penuh kembali.

Kode Senjata Lengkap

Kode senjata lengkap di GTA V juga sedikit berbeda dengan GTA San Andreas. Pemain bisa mengaktifkan kode ini dengan mengetikkan “TRASHED”. Setelah kode diaktifkan, pemain akan memiliki senjata lengkap.

Kode Kendaraan

Ada banyak kendaraan yang bisa dipakai oleh pemain dalam game GTA V. Berikut beberapa kode kendaraan yang bisa dipakai oleh pemain:

  • Kode mobil sport “COMET”
  • Kode helikopter “BUZZOFF”
  • Kode pesawat jet “BARNSTORM”
  • Kode sepeda motor “ROCKET”

Kode Game GTA Vice City

GTA Vice City merupakan seri GTA yang dirilis pada tahun 2002. Game ini juga memiliki banyak kode rahasia yang bisa dipakai oleh pemain. Berikut beberapa kode game GTA Vice City yang bisa membantu pemain:

Kode Darah dan Armor Penuh

Kode darah dan armor penuh di GTA Vice City sama dengan GTA San Andreas. Pemain bisa mengaktifkan kode ini dengan mengetikkan “ASPIRINE”. Setelah kode diaktifkan, pemain akan memiliki darah dan armor penuh kembali.

Kode Senjata Lengkap

Kode senjata lengkap di GTA Vice City juga sama dengan GTA San Andreas. Pemain bisa mengaktifkan kode ini dengan mengetikkan “THUGSTOOLS”. Setelah kode diaktifkan, pemain akan memiliki senjata lengkap.

Baca Juga :  Cara Menggunakan Hylos ML Terbaik Mobile Legends

Kode Kendaraan

Ada banyak kendaraan yang bisa dipakai oleh pemain dalam game GTA Vice City. Berikut beberapa kode kendaraan yang bisa dipakai oleh pemain:

  • Kode mobil sport “GETTHEREFAST”
  • Kode mobil balap “RUBBISHCAR”
  • Kode helikopter “AMERICAIR”
  • Kode pesawat jet “LEAVEMEALONE”

Kesimpulan

Kode game GTA memang bisa membantu pemain dalam memainkan game dengan cara curang. Namun, pemain harus ingat bahwa menggunakan kode game bisa mengurangi keseruan dalam bermain game. Selain itu, penggunaan kode game juga bisa membuat pemain tidak merasakan tantangan dalam menyelesaikan misi. Oleh karena itu, pemain harus bijak dalam menggunakan kode game. Jangan sampai penggunaan kode game menjadi kebiasaan yang buruk dalam bermain game.

/* */
error: Content is protected !!