Karakter Tercantik di Anime

Siapa yang tidak suka dengan anime? Anime adalah salah satu jenis film animasi yang populer di seluruh dunia. Selain karena jalan ceritanya yang menarik, anime juga dikenal dengan karakter-karakternya yang unik dan menarik. Salah satu hal yang paling menarik dari karakter anime adalah kecantikan mereka. Berikut ini adalah karakter tercantik di anime.

1. Asuna Yuuki (Sword Art Online)

Asuna Yuuki adalah salah satu karakter tercantik di anime Sword Art Online. Dia adalah seorang gadis yang memiliki rambut cokelat panjang dan mata cokelat yang menawan. Selain kecantikannya, Asuna juga dikenal karena keahliannya dalam pertarungan.

2. Saber (Fate/stay night)

Saber adalah karakter tercantik di anime Fate/stay night. Dia adalah seorang ksatria wanita yang memiliki rambut pirang panjang dan mata biru yang indah. Selain kecantikannya, Saber juga dikenal karena keahliannya dalam bertarung.

3. Sakura Kinomoto (Cardcaptor Sakura)

Sakura Kinomoto adalah karakter tercantik di anime Cardcaptor Sakura. Dia adalah seorang gadis yang memiliki rambut cokelat dan mata hijau yang menawan. Selain kecantikannya, Sakura juga dikenal karena keahliannya dalam menangkap kartu.

Baca Juga :  Jawaban Brain Find: Solusi Cerdas untuk Pencarian Kata

4. Yuzuki Eba (Kimi no Iru Machi)

Yuzuki Eba adalah karakter tercantik di anime Kimi no Iru Machi. Dia adalah seorang gadis yang memiliki rambut cokelat dan mata hijau yang menawan. Selain kecantikannya, Yuzuki juga dikenal karena kepribadiannya yang ramah dan ceria.

5. Kallen Stadtfeld (Code Geass)

Kallen Stadtfeld adalah karakter tercantik di anime Code Geass. Dia adalah seorang gadis yang memiliki rambut merah panjang dan mata hijau yang menawan. Selain kecantikannya, Kallen juga dikenal karena keahliannya dalam bertarung.

6. Rias Gremory (High School DxD)

Rias Gremory adalah karakter tercantik di anime High School DxD. Dia adalah seorang iblis wanita yang memiliki rambut merah panjang dan mata hijau yang menawan. Selain kecantikannya, Rias juga dikenal karena keahliannya dalam bertarung.

7. Nami (One Piece)

Nami adalah karakter tercantik di anime One Piece. Dia adalah seorang bajak laut wanita yang memiliki rambut oranye panjang dan mata cokelat yang menawan. Selain kecantikannya, Nami juga dikenal karena keahliannya dalam navigasi.

8. Erza Scarlet (Fairy Tail)

Erza Scarlet adalah karakter tercantik di anime Fairy Tail. Dia adalah seorang penyihir wanita yang memiliki rambut merah panjang dan mata cokelat yang menawan. Selain kecantikannya, Erza juga dikenal karena keahliannya dalam bertarung.

9. Mikasa Ackerman (Attack on Titan)

Mikasa Ackerman adalah karakter tercantik di anime Attack on Titan. Dia adalah seorang prajurit wanita yang memiliki rambut hitam panjang dan mata hijau yang menawan. Selain kecantikannya, Mikasa juga dikenal karena keahliannya dalam bertarung.

10. Rukia Kuchiki (Bleach)

Rukia Kuchiki adalah karakter tercantik di anime Bleach. Dia adalah seorang shinigami wanita yang memiliki rambut hitam pendek dan mata ungu yang menawan. Selain kecantikannya, Rukia juga dikenal karena keahliannya dalam bertarung.

11. Hinata Hyuga (Naruto)

Hinata Hyuga adalah karakter tercantik di anime Naruto. Dia adalah seorang kunoichi wanita yang memiliki rambut hitam panjang dan mata putih yang menawan. Selain kecantikannya, Hinata juga dikenal karena keahliannya dalam bertarung.

Baca Juga :  Masuk Kode Redeem ML dan Dapatkan Hadiah Menarik

12. Kagome Higurashi (Inuyasha)

Kagome Higurashi adalah karakter tercantik di anime Inuyasha. Dia adalah seorang gadis yang memiliki rambut hitam panjang dan mata cokelat yang menawan. Selain kecantikannya, Kagome juga dikenal karena keahliannya dalam bertarung.

13. Yoko Littner (Tengen Toppa Gurren Lagann)

Yoko Littner adalah karakter tercantik di anime Tengen Toppa Gurren Lagann. Dia adalah seorang gadis yang memiliki rambut merah panjang dan mata hijau yang menawan. Selain kecantikannya, Yoko juga dikenal karena keahliannya dalam bertarung.

14. Lucy Heartfilia (Fairy Tail)

Lucy Heartfilia adalah karakter tercantik di anime Fairy Tail. Dia adalah seorang penyihir wanita yang memiliki rambut pirang panjang dan mata cokelat yang menawan. Selain kecantikannya, Lucy juga dikenal karena keahliannya dalam bertarung.

15. Tsunade (Naruto)

Tsunade adalah karakter tercantik di anime Naruto. Dia adalah seorang Hokage wanita yang memiliki rambut pirang panjang dan mata cokelat yang menawan. Selain kecantikannya, Tsunade juga dikenal karena keahliannya dalam bertarung.

16. Rei Ayanami (Neon Genesis Evangelion)

Rei Ayanami adalah karakter tercantik di anime Neon Genesis Evangelion. Dia adalah seorang pilot wanita yang memiliki rambut biru pendek dan mata merah yang menawan. Selain kecantikannya, Rei juga dikenal karena keahliannya dalam pertarungan.

17. C.C. (Code Geass)

C.C. adalah karakter tercantik di anime Code Geass. Dia adalah seorang iblis wanita yang memiliki rambut hijau panjang dan mata emas yang menawan. Selain kecantikannya, C.C. juga dikenal karena kemampuannya untuk memberikan kekuatan kepada orang lain.

18. Kyouko Sakura (Puella Magi Madoka Magica)

Kyouko Sakura adalah karakter tercantik di anime Puella Magi Madoka Magica. Dia adalah seorang gadis yang memiliki rambut merah panjang dan mata hijau yang menawan. Selain kecantikannya, Kyouko juga dikenal karena keahliannya dalam bertarung.

19. Yuno Gasai (Mirai Nikki)

Yuno Gasai adalah karakter tercantik di anime Mirai Nikki. Dia adalah seorang gadis yang memiliki rambut pink pendek dan mata merah yang menawan. Selain kecantikannya, Yuno juga dikenal karena kemampuannya untuk memprediksi masa depan.

20. Haruhi Suzumiya (The Melancholy of Haruhi Suzumiya)

Haruhi Suzumiya adalah karakter tercantik di anime The Melancholy of Haruhi Suzumiya. Dia adalah seorang siswa SMA yang memiliki rambut cokelat panjang dan mata cokelat yang menawan. Selain kecantikannya, Haruhi juga dikenal karena kekuatannya untuk mengubah dunia.

Baca Juga :  Fitur iOS Paling Menarik

21. Yui Hirasawa (K-On!)

Yui Hirasawa adalah karakter tercantik di anime K-On!. Dia adalah seorang siswa SMA yang memiliki rambut cokelat dan mata cokelat yang menawan. Selain kecantikannya, Yui juga dikenal karena keahliannya dalam bermain gitar.

22. Moka Akashiya (Rosario + Vampire)

Moka Akashiya adalah karakter tercantik di anime Rosario + Vampire. Dia adalah seorang vampir wanita yang memiliki rambut perak panjang dan mata hijau yang menawan. Selain kecantikannya, Moka juga dikenal karena kekuatannya sebagai seorang vampir.

23. Shana (Shakugan no Shana)

Shana adalah karakter tercantik di anime Shakugan no Shana. Dia adalah seorang Flame Haze wanita yang memiliki rambut cokelat panjang dan mata hijau yang menawan. Selain kecantikannya, Shana juga dikenal karena keahliannya dalam bertarung.

24. Winry Rockbell (Fullmetal Alchemist)

Winry Rockbell adalah karakter tercantik di anime Fullmetal Alchemist. Dia adalah seorang mekanik wanita yang memiliki rambut blonde panjang dan mata biru yang menawan. Selain kecantikannya, Winry juga dikenal karena keahliannya dalam memperbaiki alat.

25. Akeno Himejima (High School DxD)

Akeno Himejima adalah karakter tercantik di anime High School DxD. Dia adalah seorang malaikat jatuh wanita yang memiliki rambut hitam panjang dan mata merah yang menawan. Selain kecantikannya, Akeno juga dikenal karena keahliannya dalam bertarung.

26. Akame (Akame ga Kill!)

Akame adalah karakter tercantik di anime Akame ga Kill!. Dia adalah seorang pembunuh wanita yang memiliki rambut hitam panjang dan mata hijau yang menawan. Selain kecantikannya, Akame juga dikenal karena keahliannya dalam bertarung.

27. Hestia (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?)

Hestia adalah karakter tercantik di anime Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?. Dia adalah seorang dewi wanita yang memiliki rambut hitam panjang dan mata hijau yang menawan. Selain kecantikannya, Hestia juga dikenal karena kekuatannya sebagai seorang dewi.

28. Chitoge Kirisaki (Nisekoi)

Chitoge Kirisaki adalah karakter tercantik di anime Nisekoi. Dia adalah seorang siswa SMA yang memiliki rambut blonde panjang dan mata cokelat yang menawan. Selain kecantikannya, Chitoge juga dikenal karena kepribadiannya yang ceria.

29. Taiga Aisaka (Toradora!)

Taiga Aisaka adalah karakter tercantik di anime Toradora!. Dia adalah seorang siswa SMA yang memiliki rambut cokelat pendek dan mata cokelat yang menawan. Selain kecantikannya, Taiga juga dikenal karena kepribadiannya yang keras kepala.

30. Kurumi Tokisaki (Date A Live)

Kurumi Tokisaki adalah karakter tercantik di anime Date A Live. Dia adalah seorang gadis yang memiliki rambut hitam panjang dan mata merah yang menawan. Selain kecantikannya, Kurumi juga dikenal karena kekuatannya sebagai seorang Spirit.

Kesimpulan

Demikianlah 30 karakter tercantik di anime yang bisa kamu jadikan sebagai referensi. Tentunya masih banyak karakter tercantik di anime lainnya yang belum masuk dalam daftar ini. Namun, yang terpenting adalah menikmati jalan cerita dan karakter-karakter yang ada dalam anime yang kamu tonton.

/* */
error: Content is protected !!