Karakter Dragon Ball Super: Siapa yang Paling Kuat?

Jika kamu penggemar anime, pasti sudah tidak asing lagi dengan seri Dragon Ball. Salah satu seri terbaru dari Dragon Ball adalah Dragon Ball Super. Di dalamnya, terdapat banyak karakter dengan kekuatan yang luar biasa. Namun, siapa yang paling kuat di antara mereka? Simak penjelasannya di bawah ini.

Goku

Tentu saja, karakter yang pertama kali terlintas di pikiran kita adalah Goku. Dia adalah karakter utama dalam seri Dragon Ball Super. Dengan kekuatan Super Saiyan God Super Saiyan, Goku mampu mengalahkan banyak musuh tangguh. Bahkan, dia berhasil mengalahkan Jiren dalam turnamen kekuatan di Universe 7.

Namun, meskipun sangat kuat, Goku memiliki kelemahan yaitu kurang sabar. Dia seringkali terlalu percaya diri, dan hal ini membuatnya menjadi kurang waspada terhadap serangan musuh.

Vegito

Vegito adalah hasil dari penggabungan antara Goku dan Vegeta melalui teknik Potara. Dengan kekuatan gabungan dari kedua karakter tersebut, Vegito menjadi karakter yang sangat kuat. Bahkan, dia mampu mengalahkan Zamasu tanpa kesulitan.

Namun, kelemahan dari Vegito adalah waktu yang terbatas. Setelah 30 menit, penggabungan tersebut akan berakhir dan Goku dan Vegeta akan berpisah kembali.

Beerus

Beerus adalah seorang dewa dari Universe 7. Dia sangat kuat, bahkan mampu mengalahkan Goku dalam pertarungan. Selain itu, dia juga memiliki kekuatan untuk menghancurkan planet hanya dengan satu pukulan.

Namun, kelemahan dari Beerus adalah sifatnya yang suka tidur. Dia seringkali tidur dalam waktu yang lama, dan hal ini membuatnya sulit dihubungi ketika ada masalah yang harus diatasi.

Hit

Hit adalah seorang pejuang dari Universe 6. Dia memiliki kemampuan untuk bergerak dengan sangat cepat, bahkan mampu melompati waktu selama 0,1 detik. Selain itu, dia juga memiliki kekuatan untuk mengembalikan serangan lawan dengan kekuatan yang lebih besar.

Baca Juga :  10 Game Android 8bit Terbaik Paling Direkomendasikan

Namun, kelemahan dari Hit adalah bahwa dia hanya bisa menggunakan kemampuannya selama 0,1 detik. Setelah itu, dia akan kehilangan kemampuan tersebut dan menjadi lebih lemah.

Gohan

Gohan adalah putra Goku yang juga memiliki kekuatan yang luar biasa. Dia memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Super Saiyan, dan juga mampu mengeluarkan kekuatan tersembunyi yang sangat besar.

Namun, kelemahan dari Gohan adalah sifatnya yang kurang percaya diri. Kekuatan tersembunyinya akan sulit keluar jika dia tidak yakin pada dirinya sendiri.

Jiren

Jiren adalah pejuang dari Universe 11 yang sangat kuat. Dia memiliki kekuatan yang mampu mengalahkan Super Saiyan God Super Saiyan Goku dengan mudah. Selain itu, dia juga memiliki kemampuan untuk menghentikan serangan lawan hanya dengan kekuatan pikirannya.

Namun, kelemahan dari Jiren adalah bahwa dia terlalu fokus pada kekuatannya sendiri. Hal ini membuatnya kurang peduli dengan orang lain, dan sulit untuk bekerja sama dengan timnya.

Kesimpulan

Kesimpulannya, setiap karakter di Dragon Ball Super memiliki kekuatan yang luar biasa. Namun, setiap karakter juga memiliki kelemahan masing-masing yang harus diatasi. Siapa yang paling kuat? Tidak ada yang bisa dipastikan karena setiap karakter memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Yang pasti, kamu harus menonton seri Dragon Ball Super untuk mengetahui lebih banyak tentang karakter-karakter tersebut.

/* */
error: Content is protected !!