Kapan Season ML Berakhir?

Mobile Legends (ML) merupakan game online yang sangat populer di Indonesia. Sebagai game online, ML selalu melakukan updating dan perbaikan sistem untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik bagi para pemainnya. Salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh para pemain ML adalah kapan berakhirnya season ML.

Apa itu Season ML?

Season ML adalah periode waktu dalam game Mobile Legends di mana pemain bisa bertanding dan naik peringkat untuk mendapatkan hadiah yang lebih baik. Setiap season ML memiliki durasi yang berbeda-beda, namun umumnya satu season berlangsung selama tiga bulan.

Kapan Season ML Berakhir?

Saat ini, season 19 Mobile Legends telah berlangsung selama beberapa waktu. Dan banyak pemain yang bertanya-tanya kapan season ML ini akan berakhir. Menurut informasi dari Moonton – developer game Mobile Legends – season 19 ini dijadwalkan berakhir pada tanggal 15 Juni 2021.

Setelah season 19 berakhir, biasanya akan ada jeda waktu selama beberapa hari atau minggu sebelum season baru dimulai. Jadi, para pemain ML masih punya waktu untuk mengejar peringkat dan hadiah sebelum season 19 berakhir.

Perubahan yang Akan Terjadi Setelah Berakhirnya Season ML

Setelah berakhirnya season 19, Moonton akan melakukan beberapa perubahan dalam game Mobile Legends. Beberapa perubahan tersebut adalah:

  • Reset peringkat: Setelah season selesai, peringkat pemain akan direset kembali ke level awal. Hal ini dilakukan agar semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk memulai dari awal dan naik peringkat kembali.
  • Hadiah: Pemain yang berhasil mencapai peringkat tertentu akan mendapatkan hadiah yang berbeda-beda. Hadiah-hadiah ini dapat diambil setelah season selesai.
  • Penyesuaian sistem: Moonton akan melakukan penyesuaian sistem dan mekanisme dalam game Mobile Legends untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik bagi para pemainnya.
Baca Juga :  Jawaban Tebak Gambar Level 11 No 1 Sampai 20

Bagaimana Cara Mencapai Peringkat Tertinggi?

Setiap pemain pasti ingin mencapai peringkat tertinggi dalam game Mobile Legends. Namun, untuk mencapai peringkat tersebut, dibutuhkan usaha dan strategi yang baik. Berikut beberapa tips yang bisa membantu pemain untuk naik peringkat di Mobile Legends:

  • Pilih hero yang tepat: Hero yang dipilih sangat berpengaruh terhadap kemenangan dalam game Mobile Legends. Pilih hero yang sesuai dengan gaya bermain dan kemampuan.
  • Latihan: Latihan membuat segalanya menjadi sempurna. Jangan ragu untuk mencoba hero baru dan berlatih menggunakan hero tersebut.
  • Berkolaborasi dengan tim: Game Mobile Legends merupakan game yang membutuhkan kerjasama tim yang baik. Berkolaborasi dengan tim dan komunikasi yang baik dapat meningkatkan peluang kemenangan.
  • Mengamati lawan: Mengamati gerakan dan kebiasaan lawan dapat membantu pemain untuk mengetahui kelemahan lawan dan memanfaatkannya untuk meraih kemenangan.

Kesimpulan

Season 19 Mobile Legends dijadwalkan berakhir pada tanggal 15 Juni 2021. Setelah berakhirnya season, Moonton akan melakukan beberapa perubahan dalam game Mobile Legends. Untuk naik peringkat dalam game Mobile Legends, dibutuhkan usaha dan strategi yang baik. Pilih hero yang tepat, latihan, berkolaborasi dengan tim, dan mengamati lawan adalah beberapa tips yang dapat membantu pemain untuk mencapai peringkat tertinggi. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pemain Mobile Legends.

/* */
error: Content is protected !!