Kapan Season ML 2021

Mobile Legends (ML) adalah game yang saat ini sedang populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Setiap tahunnya, Moonton selaku developer Mobile Legends selalu merilis update dan season baru untuk memperbarui game ini. Nah, di tahun 2021 ini, kapan sih season ML akan dimulai? Yuk, simak pembahasan berikut ini!

Apa itu Season di Mobile Legends?

Sebelum membahas lebih lanjut tentang kapan season ML 2021 dimulai, mari kita bahas terlebih dahulu apa itu season di Mobile Legends. Season di Mobile Legends adalah periode waktu dimana para pemain dapat bertanding untuk meningkatkan level mereka dan mendapatkan hadiah dari Moonton.

Setiap season memiliki durasi yang berbeda-beda, biasanya sekitar 3-4 bulan. Di setiap akhir season, Moonton akan mereset level semua pemain dan memberikan hadiah berupa skin atau hero gratis. Jadi, season di Mobile Legends menjadi momen yang dinantikan oleh para pemain.

Kapan Season ML 2021 Akan Dimulai?

Setiap tahunnya, Moonton selalu merilis season terbaru pada bulan Januari atau Februari. Namun, untuk tahun 2021 ini Moonton mengalami sedikit keterlambatan dalam merilis season baru. Hingga saat ini, Moonton belum memberikan informasi resmi mengenai kapan season ML 2021 akan dimulai.

Namun, para pengamat game Mobile Legends memprediksi bahwa season ML 2021 akan dimulai pada akhir bulan Februari atau awal bulan Maret. Prediksi ini didasarkan pada pengalaman tahun-tahun sebelumnya dan juga kejadian-kejadian yang terjadi di dalam game Mobile Legends.

Baca Juga :  Tempat Download Game PC Gratis Terbaik

Update Apa yang Akan Hadir di Season ML 2021?

Setiap season baru di Mobile Legends selalu membawa banyak update dan perubahan. Ada beberapa hal yang diprediksi akan hadir di season ML 2021, antara lain:

1. Hero Baru

Setiap season baru selalu hadir hero baru di Mobile Legends. Hero baru ini biasanya memiliki kekuatan dan kemampuan yang berbeda dengan hero-hero yang sudah ada. Moonton belum memberikan informasi resmi mengenai hero baru yang akan hadir di season ML 2021, namun para pengamat game memprediksi bahwa akan ada beberapa hero baru dengan kemampuan yang cukup unik dan menarik.

2. Skin Baru

Selain hero baru, season ML 2021 juga diprediksi akan membawa skin baru. Skin ini biasanya hadir untuk beberapa hero yang sudah ada di Mobile Legends. Skin baru ini biasanya memiliki tampilan yang lebih menarik dan keren dari skin-skin sebelumnya.

3. Perubahan Map

Map di Mobile Legends juga biasanya mengalami perubahan di setiap season baru. Perubahan map ini dilakukan untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih menarik dan menantang bagi para pemain. Namun, Moonton belum memberikan informasi resmi mengenai perubahan map yang akan hadir di season ML 2021.

Kesimpulan

Season ML 2021 menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para pemain Mobile Legends. Meskipun Moonton belum memberikan informasi resmi mengenai kapan season ML 2021 akan dimulai, namun prediksi para pengamat game menyebutkan bahwa season baru akan dimulai pada akhir bulan Februari atau awal bulan Maret. Selain itu, season ML 2021 juga diprediksi akan membawa banyak update dan perubahan yang menarik. Mari kita tunggu bersama-sama untuk season baru Mobile Legends yang akan segera hadir di tahun 2021 ini!

/* */
error: Content is protected !!