Jawaban Brain Out Level 66 yang Menantang

Brain Out adalah game teka-teki yang menantang dan seru untuk dimainkan. Salah satu level yang cukup menantang adalah level 66. Di level ini, kamu harus menyelesaikan teka-teki yang cukup rumit. Jangan khawatir, berikut ini jawaban Brain Out Level 66 yang bisa kamu gunakan untuk menyelesaikan level ini.

Jawaban Brain Out Level 66

Jawaban dari Brain Out Level 66 adalah dengan menggeser layar ke kiri. Di sana kamu akan menemukan kotak untuk diisi dengan nomor. Kamu harus mengisi kotak tersebut dengan urutan angka 1 hingga 5.

Namun, sebelum mengisi kotak tersebut, kamu harus menyelesaikan teka-teki di bawahnya terlebih dahulu. Teka-teki tersebut adalah dengan menghitung berapa banyak bulatan yang ada pada gambar.

Setelah kamu berhasil menghitung jumlah bulatan yang ada, kamu harus mengisi kotak dengan urutan angka yang benar. Urutan angka yang benar adalah 23514.

Jadi, jawaban Brain Out Level 66 adalah dengan menggeser layar ke kiri dan mengisi kotak dengan urutan angka 23514.

Tips untuk Menyelesaikan Brain Out Level 66

Brain Out Level 66 memang cukup menantang, namun dengan beberapa tips berikut ini kamu bisa menyelesaikan level ini dengan mudah:

  1. Perhatikan dengan seksama gambar yang ada. Jangan sampai ada bagian gambar yang terlewatkan karena bisa saja bagian tersebut adalah bagian dari teka-teki.
  2. Jangan terburu-buru dalam menyelesaikan teka-teki. Luangkan waktu yang cukup untuk memikirkan jawaban yang tepat.
  3. Gunakan logika dalam menyelesaikan teka-teki. Jangan hanya mengandalkan keberuntungan atau menebak-nebak jawaban.
  4. Jika kamu kesulitan menyelesaikan level ini, jangan ragu untuk mencari jawaban di internet. Namun, pastikan kamu hanya mencari jawaban setelah mencoba menyelesaikan sendiri terlebih dahulu.
Baca Juga :  Baizhu dan Kaveh: Karakter Baru Genshin Impact 3.6

Kesimpulan

Brain Out Level 66 memang cukup menantang, namun dengan mengikuti tips dan jawaban yang sudah disebutkan di atas, kamu pasti bisa menyelesaikan level ini dengan mudah. Selamat mencoba!

/* */
error: Content is protected !!